Ssstt, Ini Dia 5 Hal yang Bisa Membuat Air Mani Anda Terasa Enak

Oral seks yang dilakukan untuk membuat aktivitas seksual semakin panas akan menghasilkan cairan dari Mr P, jadi, tidak heran jika cairan tersebut bisa tertelan sewaktu-waktu.

KETIKA bercinta maupun sedang melakukan aktivitas seks oral, air mani atau cairan dari Mr P yang keluar biasanya akan masuk ke dalam mulut wanita.

Keluarnya air mani memengaruhi gairah dari aktivitas bercinta yang sedang dilakukan. Ketika rasa air mani terasa manis atau menghasilkan rasa yang cukup baik, maka aktivitas tersebut akan lebih menggairahkan.

Namun, gairah akan seketika turun ketika rasa air mani buruk. Anda tentu tidak ingin mengecewakan pasangan Anda ketika sedang melakukan aktivitas seksual seperti oral seks karena hal ini, bukan?

Rasa cairan dari Mr P yang keluar ketika bercinta sangat dipengaruhi oleh makanan yang Anda konsumsi.

1% persentase air mani yang Anda hasilkan sebagian besar adalah protein, air, vitamin, dan mineral yang dihasilkan oleh tubuh Anda.

Maka, untuk memastikan kualitas air mani Anda baik terutama rasanya, Anda harus memberikan perhatian terhadap makanan yang Anda konsumsi.

Berikut ini adalah daftar lima makanan yang sangat baik Anda konsumsi untuk membuat rasa air mani Anda menjadi lebih baik.

1. Air

Selain sangat baik untuk kesehatan tubuh, ternyata air juga sangat ampuh untuk meningkatkan kualitas rasa air mani yang Anda produksi.

Sebagian besar air mani terdiri dari air, sehingga mengonsumsi banyak air dapat membantu meningkatkan jumlah air mani yang diciptakan, bahkan membuatnya terasa lebih enak.

Sama seperti anjuran konsumsi air putih yang baik, Anda disarankan untuk mengonsumsi air putih sebanyak 8-10 gelas dalam sehari untuk membuat tubuh Anda semakin sehat, termasuk meningkatkan kualitas air mani yang dihasilkan. 

Selain banyak mengonsumsi air putih, Anda juga harus mengurangi kebiasaan mengonsumsi minuman berkafein seperti teh, kopi, dan juga minuman beralkohol.

Minuman alkohol dan kafein bukan hanya tidak baik untuk metabolisme tubuh, tetapi juga menyebabkan rasa air mani menjadi pahit dan menjijikan.

2. Nanas

    Selain cukup baik untuk menangkal beberapa penyakit, nanas juga memiliki khasiat membuat air mani menjadi terasa lebih baik. Air mani bersifat alkali dan nanas bersifat asam, sehingga jus nanas dapat membuatnya terasa lebih manis.

    Jus nanas tidak hanya akan membantu air mani yang dihasilkan terasa lebih enak, tetapi juga akan membuatnya lebih manis.

    Anda bisa menambahkan jus nanas di dalam daftar menu makan siang Anda, atau mengonsumsinya sebagai pengganti cemilan.

    Bila Anda memang bukan pencinta nanas, Anda juga bisa mengakalinya dengan mengonsumsi makanan yang mengandung nanas, seperti mengonsumsi selai nanas maupun mengonsumsi makanan yang dicampurkan dengan nanas.

    3. Seledri

      Anda mungkin menganggap seledri adalah makanan yang cukup membosankan atau tidak enak. Ternyata, seledri merupakan salah satu jenis makanan yang dapat berkhasiat meningkatkan kualitas rasa air mani.

      Seledri merupakan jenis sayuran yang tinggi akan vitamin C dan air, sehingga dapat membantu membuat air mani Anda lebih berair dan kualitasnya lebih baik.

      Air mani yang mengandung kadar air cukup dapat membantu meningkatkan pelumasan dan dikenal untuk meningkatkan volume keseluruhan air mani yang diproduksi oleh tubuh.

      Menambahkan sedikit seledri dalam makanan harian Anda jelas merupakan suatu pilihan yang harus diambil jika Anda ingin air mani terasa lebih enak.

      Jika Anda tidak memiliki masalah untuk mengonsumsinya secara langsung, Anda bisa mengonsumsi seledri dengan cara dijus dan dicampur dengan buah lain agar terasa lebih nikmat.

      Namun, jika Anda tidak suka mengonsumsi seledri dengan cara dijus, Anda bisa menambahkan seledri di makanan yang Anda konsumsi.

      4. Kayu Manis

      Selain nikmat dan menjadi salah satu jenis makanan yang populer dicampurkan pada makanan maupun minuman, kayu manis juga memiliki khasiat yang telah diujicoba untuk membuat mani Anda terasa lebih manis, dan dapat menghilangkan rasa tidak enak yang diproduksi air mani Anda.

      Kayu manis digunakan sebagai penyegar mulut dan meninggalkan rasa manis saat blowjob.

      Sama seperti kayu manis, rempah-rempah lain seperti peppermint dan paprika juga dikenal memiliki khasiat untuk menghasilkan air mani Anda menjadi lebih manis.

      5. Unggas

      Yang dimaksud unggas di sini adalah jenis makanan seperti ayam, bebek, kalkun, dan jenis unggas lainnya. Mengonsumsi makanan yang satu ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas air mani Anda.

      Anda bisa memperbanyak konsumsi makanan seperti steak ayam, kalkun panggang, maupun bebek panggang untuk meningkatkan kualitas dan juga rasa air mani yang akan dihasilkan ketika bercinta.

      Sumber:

      Top 5 Foods That Make Your Cum Taste Better. http://tinamariebernard.com/top-5-foods-that-make-your-cum-taste-better/. Dilansir dari 19 November 2019.

      Kembali ke blog

      4 komentar

      yafBNGLg

      wbWZjRfDs

      ECWtRnjLXTk

      GJjYmZNtQLX

      XMeqNFZvYIV

      GrfKQpeZXN

      sSbXECTlpGUNt

      haQeEkvZy

      Tulis komentar

      Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

      Produk Rekomendasi

      Tutup

      Artikel terkait