FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ssst, Tidak Banyak yang Tahu 5 Hal Seksi Ini Bisa Dilakukan dengan Lubricant!

Apa yang ada dalam benak Anda ketika mendengar kata “lubricant”? Lubricant akan membantu agar Anda dan pasangan memiliki pengalaman seks yang lebih menyenangkan dengan mengoleskannya di Miss V atau Mr P. Namun, apa benar hanya itu cara pakai lubricant?

SEBAGAI pelumas tambahan, sudah jelas bahwa fungsi lubricant atau pelumas adalah untuk memberikan kemudahan ketika melakukan penetrasi vaginal atau anal karena terkadang Miss V tidak menyediakan pelumas alami yang cukup.

Bahkan, dubur juga tidak menghasilkan pelumas alami. Akan tetapi, selain sebagai alat untuk mempermudah penetrasi, ternyata ada beberapa hal “seksi” lain yang bisa dilakukan dengan pelumas.

1. Mengencangkan Miss V

Setiap pria tentu lebih menyukai hubungan intim dengan Miss V yang rapat. Sayangnya, usia pernikahan yang sudah berjalan lama terkadang membuat Miss V kehilangan kerapatannya, apalagi wanita yang sudah melahirkan berkali-kali.

Nampaknya, tak ada solusi untuk membuat Miss V kembali rapat. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena pelumas bisa memberikan efek kencang kepada Miss V.

Bagaimana bisa? Pelumas dapat membantu melancarkan penetrasi. Ketika aktivitas bersenggama berjalan dengan baik, maka Miss V akan semakin kencang sehingga terasa rapat saat melakukan penetrasi.

Baca juga: 6 Tips Buat Miss V Lebih Kencang untuk Bahagiakan Si Dia

2. Menghangatkan Tubuh

Cara pakai lubricant adalah dengan mengoleskannya langsung ke Mr. P. Lantas, apa sebenarnya hubungan antara lubricant dan kemampuannya untuk menghangatkan tubuh?

Penjelasannya adalah ketika Anda memakai pelumas tentu saja Anda dan pasangan akan memperoleh aktivitas seks yang semakin nyaman dan menyenangkan. Aktivitas yang menyenangkan ini seara tidak langsung akan membuat tubuh jadi terasa lebih hangat. Hitung-hitung seperti olahraga, bukan?

3. Memberikan Efek Akuatif

Bagi Anda yang memiliki fantasi bercinta di dalam air, sebaiknya urungkan niat itu terlebih dahulu jika Anda dan pasangan belum memiliki pengalaman sebelumnya. Cobalah menggunakan pelumas berbahan silikon atau air.

Keduanya bisa memberikan efek “basah” ketika bercinta. Jadi, Anda dan pasangan tidak perlu berendam di dalam air untuk bisa menikmati sensasi “basah” saat bercinta.

Jadi, kalau Anda dan pasangan belum siap untuk bercinta di dalam air, setidaknya Anda bisa mencoba efek akuatif yang ditawarkan lubricant. Pelumas tambahan juga sama-sama membuat Anda “basah”, lho.

4. Membuat Seks Oral Lebih Manis

Satu lagi manfaat pelumas bagi Anda yang tidak selalu melakukan penetrasi vaginal. Cara tidak hamil  saat melakukan aktivitas seks adalah dengan melakukan seks oral atau jenis foreplay lainnya, asalkan tidak melakukan penetrasi vaginal.

Agar seks oral tidak terasa membosankan, Anda bisa menambahkan pelumas. Ada yang mengatakan bahwa rasa pelumas sebenarnya manis. Apakah hal tersebut betul? Dicoba, yuk.

Baca juga: Ingin Lakukan Oral Seks? Perhatikan Aturannya!

5. Melancarkan Segala Jenis Aktivitas Seksual

Selama ini, pelumas hanya dikenal sebagai sarana untuk melancarkan penetrasi vaginal saja. Akan tetapi, tahukah Anda sebenarnya lubricant bisa dipakai untuk melakukan aktivitas seksual apapun?

Jika Anda ingin mencoba seks anal, Anda harus tahu bahwa pelumas tidak hanya bisa digunakan di Miss V saja. Area anus yang memang tidak memproduksi pelumas alami juga sangat dianjurkan memakai produk ini.

Baca juga: Ingin Coba Anal Seks? Perhatikan 6 Hal Ini!

Buat kehidupan seksual Anda dan pasangan jadi lebih variatif dengan menggunakan lubricant. Produk pelumas yang satu ini memang sangat memberikan manfaat dalam kehidupan seksual sehari-hari.

Jangan ragu untuk mencoba variasi baru dalam bercinta, seperti menambahkan lubricant ini. Percayalah, aktivitas bercinta akan jadi lebih seru dan menyenangkan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi