Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ssst, Ternyata Kondom Alat Kontrasepsi yang Paling Ideal!

Hingga saat ini, stigma terhadap kondom sebagai sebuah alat kontrasepsi masih menjadi salah satu hambatan terhadap peningkatan penggunaan kondom di Indonesia. Padahal, di antara sekian banyak pilihan kontrasepsi, ternyata kondom merupakan alat kontrasepsi yang paling ideal untuk mencegah kehamilan.

Ssst, Ternyata Kondom Alat Kontrasepsi yang Paling Ideal!

NAMUN tak hanya sebagai pencegah kehamilan, berikut adalah beberapa alasan lain mengapa kondom ideal sebagai alat kontrasepsi:

1. 99% Efektif

Efektivitas kondom terbilang sangat tinggi. Kondom terbuat dari lateks yang memiliki pori-pori yang amat sangat kecil sekitar 5 mikron (0,00002 inci) atau 10 kali lebih kecil dari sperma, sehingga sperma tidak mampu menembusnya. Namun demikian, pemakaian kondom harus digunakan dengan benar dan konsisten.

2. Tidak Ada Risiko Hormonal

Tidak seperti alat kontrasepsi lainnya yang bekerja dengan menggunakan hormon, kondom merupakan alat kontrasepsi yang bebas hormon sehingga efek hormonal tidak akan didapat ketika kita menggunakannya. Selain itu, kondom merupakan alat kontrasepsi yang memiliki risiko paling minimal serta minim menimbulkan alergi, sehingga semua orang dapat memakainya.

3. Terjangkau dan Efisien

Harga kondom yang relatif terjangkau membuat alat kontrasepsi ini dapat digunakan oleh semua kalangan. Selain itu, membeli kondom pun tidak ribet, juga tidak memerlukan resep dokter. Namun, jangan lupa untuk memilih kondom yang berkualitas internasional dan memiliki standar ISO 4074 terkini ya!

4. Meningkatkan Keintiman dengan Pasangan

Saat ini, kondom yang beredar di pasaran diciptakan dengan berbagai inovasi dan nilai lebih sehingga semakin menambah kedekatan Anda dengan pasangan. Contohnya, Sutra RM yang dapat menjaga kesehatan organ reproduksi wanita karena kandungan lubrikan ramuan manjakani yang ada pada kondom tersebut dipercaya dapat menyehatkan organ kewanitaan.

Sutra Kondom RM isi 3, Rp. 5,200; beli di sini

5. Mencegah Ejakulasi Dini

Kondom dapat mencegah ejakulasi dini, seperti Sutra OK yang mampu membuat Anda dengan pasangan lebih tahan lama karena dilengkapi dengan lubrikan khusus untuk membuat performa organ vital lelaki lebih maksimal.

Sutra Kondom OK isi 12, Rp. 21,300; beli di sini

Baca juga: Ingin Lebih Tahan Lama di Ranjang? Ini Rahasianya!

6. Mendorong Partisipasi Aktif Kaum Pria untuk Ber-KB

Partisipasi pria dalam Keluarga Berencana di Indonesia masih sangat minim. Berdasarkan data BKKBN tahun 2014, hanya sekitar 6,34 persen laki-laki yang turut ikut ber-KB, sementara 93,66 persen peserta KB aktif adalah perempuan.

Penggunaan kondom juga membiasakan para pria untuk lebih bertanggung-jawab dan tidak egois. Karena selama ini, kesadaran penggunaan alat kontrasepsi titik-beratnya ada pada kaum wanita.

7. Mencegah HIV & Infeksi Menular Seksual

Bukan rahasia lagi bahwa kondom merupakan satu-satunya alat kontrasepsi yang memiliki fungsi ganda selain mencegah kehamilan, yaitu mencegah HIV dan Infeksi Menular Seksual. Berbagai studi membuktikan bahwa lateks kondom sangat kedap untuk mencegah masuknya virus HIV.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi