Sperma: Ditelan atau Dibuang?

Hubungan intim antara pria dan wanita umumnya dilakukan dengan tujuan akhir klimaks atau orgasme. Ketika orgasme, pria akan berejakulasi yaitu mengeluarkan cairan sperma. Namun saat pria memilih untuk berejakulasi di mulut pasangannya, apa yang harus dilakukan? Telan atau buang?

Sperma, Ditelan atau Dibuang?

HAL ini mungkin dipengaruhi oleh adegan film porno, tapi tanyakan saja pada pasangan, apakah hal tersebut membuatnya lebih bergairah? Jawabannya hampir pasti adalah "Ya." Sebelum Anda memutuskan akan menelan atau membuang sperma, pahami dulu poin-poin di bawah ini.

Menelan Bisa Bikin Hamil?

Hmm.. Sistem pencernaan dan sistem reproduksi manusia adalah dua sistem organ yang terpisah. Apa yang Anda makan atau minum tentunya akan keluar dalam bentuk kotoran atau urine. Pernahkah Anda menelan suatu makanan, lalu makanan tersebut keluar dari vagina? Tentu tidak.

Jadi, jika Anda menelan sperma, organ-organ pencernaan akan memprosesnya seperti nasi pecel yang Anda konsumsi, yaitu menyerap nutrisinya, dan membuang sisanya melalui kotoran. Anda tidak perlu khawatir akan hamil jika menelan sperma. Kehamilan hanya bisa terjadi jika ejakulasi sperma terjadi di dalam vagina.

Menelan Bisa Tertular Penyakit Seksual?

Meskipun risiko tertular penyakit seksual melalui seks oral lebih rendah daripada seks vaginal dan seks anal, Anda tetap harus berhati-hati. Pria yang terinfeksi penyakit seksual seperti sifilis, klamidia, atau gonore dapat menularkan melalui seks vaginal ataupun oral.

Risiko ini lebih tinggi jika ada luka di mulut, seperti gigi yang berlubang atau sariawan. Pastikan pasangan Anda sehat atau gunakan alat kontrasepsi seperti kondom.

Gallery: Jenis-jenis dan Ukuran Kondom

jual suplemen vitalitas lengkap dan murah

Bagaimana Rasa Sperma?

Agak sulit untuk mendeskripsikan rasa sperma, karena ada banyak faktor yang mempengaruhinya, seperti asupan makanan, hormon, dan lain-lain. Bisa dikatakan bahwa setiap pria memiliki rasa dan aroma sperma yang berbeda-beda pula. Ada yang bilang rasanya gurih seperti kacang, ada juga yang bilang seperti jus nanas.

Namun, secara umum, sperma dideskripsikan memiliki rasa gurih, asin, dan manis. Ada juga pendapat mengatakan bahwa rasanya asam, pahit, atau seperti besi. Hal itu dikarenakan selain memiliki kandungan air 95%, sperma juga mengandung zinc. Kandungan lainnya termasuk vitamin, hormon, mineral, fruktosa (pantas saja manis), dan protein!

Karena kandungan yang kaya inilah, sperma dianggap menyehatkan. Bahkan, Heather Locklear, artis Hollywood yang melejit lewat serial TV Melrose Place pernah mengakui rahasia awet mudanya adalah "masker sperma".

Jadi, Telan Atau Buang?

Beberapa pria akan senang jika Anda mau menelan spermanya. Tapi kalau Anda tidak mau, jangan biarkan dia memaksa Anda. Ada alternatif lain, kok.

Yang pertama, sebelum ejakulasi, tarik penis dari mulut dan alihkan ke daerah lain, misalnya payudara atau perut. Lalu, bersihkan sisa sperma pada tubuh dengan tisu.

Alternatif kedua, biarkan dia berejakulasi di mulut, lalu keluarkan atau ludahkan lagi. Supaya si Dia tidak kehilangan gairah, lakukanlah dengan elegan dan sensual.

Kami sarankan, jangan takut untuk bilang tidak jika Anda belum yakin. Selain itu, yakinkan bahwa kondisi pasangan bersih dan sehat, ya. Selamat mencoba!

Kembali ke blog

3 komentar

Apakah ada makanan yang bisa mempengaruhi sperma supaya menjadi berasa manis atau lainnya yang nikmat dimulut wanita?

Exa

Apakah sperma dapat memutihkan wajah?

lindah lestary

Saya mau bertanya.temen saya hamil karna menelan sperma

fadil

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait