FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

So Sweet.. Ini Dia 7 Destinasi Romantis di Yogyakarta untuk Honeymoon!

Untuk menikmati bulan madu yang menyenangkan, Anda tidak perlu harus jauh-jauh ke luar negeri, lho. Negara kita juga memiliki sejumlah destinasi wisata romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan tercinta.

So Sweet.. Ini Dia 7 Destinasi Romantis di Yogyakarta untuk Honeymoon!

YOGYAKARTA contohnya, adalah salah satu tempat honeymoon favorit di Indonesia. Jika Anda sedang merencanakan bulan madu di Jogja, catat beberapa destinasi romantis berikut.

Candi Ratu Boko

Miliki pengalaman honeymoon di Jogja yang tak terlupakan dengan berkunjung ke Candi Ratu Boko. Situs bersejarah ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang romantis.

Saking terkenalnya, Candi Ratu Boko ini kerap kali dijadikan tempat untuk sesi foto prewedding. Jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat ini, bawalah kamera terbaik untuk berfoto bersama pasangan terkasih.

Hutan Pinus Pengger

Ada banyak destinasi menarik di Yogyakarta, salah satunya Hutan Pinus Pengger. Di hutan ini, Anda dan pasangan dapat menikmati suasana romantis di malam hari. Dari hutan pinus ini, Anda bisa menyaksikan pemandangan lampu-lampu kota dari ketinggian.

Ditambah udara sejuk di sekitar hutan membuat tubuh dan pikiran terasa segar. Tak sampai di situ saja, Anda dan pasangan dapat bermalam di Hutan Pinus Pengger dengan mendirikan kemah.

Pintu Langit Dahromo

Berada di Bukit Dahromo, Pintu Langit Dahromo ini sebenarnya merupakan sebuah gardu pandang yang didesain menyerupai pintu. Dari tempat ini terbentang pemandangan alam yang luas dan menakjubkan. Apalagi udara segar khas perbukitan akan menambah intim suasana bulan madu Anda dan pasangan.

Ajak pasangan untuk menikmati pemandangan alam yang luar biasa dari Pintu Langit Dahromo ini. Pintu Langit ini bisa dikunjungi kapan saja, baik di pagi hari untuk melihat sunrise, sore hari saat menanti matahari terbenam, atau malam hari ketika gemerlap lampu-lampu kota nampak bersinar seperti kunang-kunang.

Bukit Panguk Kediwung

Di kawasan Dlingo, terdapat sebuah tempat bulan madu yang sangat cantik, namanya Bukit Panguk Kediwung. Hampir sama dengan Pintu Langit Dahromo, Bukit Panguk Kediwung ini merupakan sebuah gardu pandang untuk menikmati pemandangan alam dan langit yang sangat indah.

Sayangnya, Anda bakal sedikit kesulitan ketika hendak mencari villa romantis di Jogja yang terletak di kawasan Bukit Panguk Kediwung ini. Anda harus menempuh perjalanan yang cukup jauh jika bermalam di villa kawasan Yogyakarta kota.

Bukit Pengilon

Ingin berbulan madu di dekat laut dan bukit secara bersamaan? Datang saja ke Bukit Pengilon. Ini merupakan tempat bulan madu di Jogja yang romantis dan menyatu dengan alam. Tak ada pantai berpasir putih di tempat ini karena bukitnya berada tepat di atas laut. Jadi, Anda akan menikmati panorama laut dari atas bukit.

Alih-alih mencari villa romantis di Jogja, Anda hanya akan menemui kemah-kemah yang didirikan di bukit ini. Jadi, tak ada villa romantis di Bukit Pengilon karena sebagian besar pengunjungnya lebih memilih menyatu dengan alam melalui kegiatan berkemah.

Jurang Tembelan Kanigoro

Mendengar kata ‘jurang’ Anda pasti merasa sedikit seram, bukan? Namun, Jurang Tembelan Kanigoro yang akan kami bahas berikut ini bukan tempat yang seram kok. Justru jurang yang satu ini menawarkan panorama alam yang begitu indah.

Hampir sama dengan tempat-tempat sebelumnya, Jurang Tembelan Kanigoro menawarkan pengalaman menikmati panorama alam di atas ketinggian. Anda dan pasangan bisa berkunjung kemari di pagi hari pada pukul 06:00 – 08:00 untuk berfoto pada waktu golden hour.

Upside Down World Jogja

Siapa bilang tempat honeymoon di Jogja hanya didominasi dengan tempat wisata alam? Sebuah museum yang unik juga bisa dijadikan tujuan, lho. Upside Down World Jogja adalah sebuah museum dengan benda-benda terbalik.

Jadi, ketika kita berfoto di museum ini, maka nampak seperti kita berdiri terbalik melawan gravitasi. Tempat ini bakal memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi