Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

So Hot! Posisi Seks Untuk Bercinta di Sofa

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Hubungan intim atau seks merupakan kebutuhan mendasar untuk setiap orang, termasuk Anda, pasutri yang sudah menikah. Salah satu kunci dari keharmonisan rumah tangga adalah kenyamanan pasangannya dalam berhubungan intim. Semakin seru posisi seks atau gaya seks Anda, maka semakin nikmat dan bergairah pula Anda dan pasangan dalam melakukan hubungan seks.

So Hot! Posisi Seks Untuk Bercinta di Sofa

SALAH satu posisi atau gaya  bercinta yang seru adalah bercinta di sofa. Posisi bercinta di sofa tidak hanya dapat dilakukan di sofa, melainkan juga di kursi yang memiliki pegangan lengan, di tempat tidur, atau bahkan di lantai. Posisi atau gaya bercinta ini menyerupai Asian Cowgirl atau beberapa posisi women on top lainnya.


Untuk melakukan posisi bercinta di sofa, sang pria hanya perlu duduk di sofa seperti biasa. Kemudian, sang wanita hanya perlu berjongkok di atas paha pasangan dan menghadap ke arahnya. Anda, pasutri yang berjongkok di atasnya perlu melakukan gerakan naik dan turun berkali-kali, karenanya, Anda perlu ruang gerak yang membuat diri Anda nyaman dan leluasa.

jual produk kebutuhan pasutri lengkap dan murah

Posisi untuk Wanita

Jika Anda, sang wanita, melakukan posisi ini dengan pasangan, Anda hanya perlu menggerakkan kaki Anda untuk naik dan turun. Akan tetapi, posisi ini dapat membuat Anda mudah lelah. Untuk memudahkan Anda melakukan pergerakan dan menghemat tenaga Anda, letakkan lengan Anda di belakang leher pasangan Anda.


Apabila Anda merasa lelah dan perlu isirahat, Anda hanya perlu duduk di atas pangkuan pasangan dan biarkan dia mengisi ruang vagina Anda dengan mendorong pinggulnya maju dan mundur ke arah Anda.

Posisi untuk Pria

Pasangan Anda mungkin terlihat pasif saat Anda “bekerja”. Akan tetapi, apabila Anda lelah, maka pasangan Anda lah yang pada akhirnya mengambil alih “pekerjaan” tersebut. Untuk membantu Anda dalam mencapai kenikmatan bersama, Anda bisa memintanya untuk menopang bokong Anda agar dapat mempermudah pergerakan naik-turunnya, atau juga Anda dapat meminta pasangan untuk meletakkan tangannya di pinggang Anda.

Baca juga: Mengenal Karakter Pasangan dari Posisi Seks Andalannya

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Posisi ini

Pastikan lutut Anda cukup kuat untuk bergerak dan tidak sedang mengalami cedera. Melakukan posisi ini dengan lutut sebagai kunci pergerakannya akan membuat Anda dan pasangan lebih intim dan lebih dekat. Posisi ini juga membantu Anda dalam melakukan eksplorasi terhadap tubuh pasangan.

Posisi yang Sejenis

jual suplemen vitalitas pasutri murah dan lengkapAda beberapa posisi seks yang bisa digunakan untuk bercinta di sofa.

  • Mastery: Posisi ini akan memungkinkan Anda akan merasa lebih bergairah saat ada di atas pasangan Anda.
  • Lotus: Posisi ini akan membuat Anda merasa lebih intim karena bercinta sambil menatap mata pasangan Anda.
  • Piston: Anda tetap saling tatap, tetapi pasangan Anda akan memegangi Anda setiap kali bergerak.

Posisi seks di sofa bukanlah posisi yang mudah dilakukan bersama pasangan Anda. Posisi ini memerlukan keluwesan pada kaki Anda, serta kekuatan diri untuk membuat tubuh Anda naik dan turun di atas tubuh pasangan. Cobalah posisi seks ini jika Anda merasa cukup kuat untuk melakukannya, kedekatan Anda dan pasangan dalam hubungan seks tentu akan bertambah. Coba konsultasikan gaya ini ataupun gaya lainya bersama pasangan dan pilih gaya apa yang akan Anda coba.

Baca juga: Tips Bercinta yang Aman di Kamar Mandi


Jangan lupa untuk selalu mengomunikasikan apapun yang Anda rasa dalam hubungan intim yang sedang dilakukan bersama, agar kenikmatan berhubungan intim atau orgasme dapat tercapai bersama. 

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com