Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Setelan Lingerie Tidak Serasi? Ini Tipsnya!

Memiliki penampilan yang seksi merupakan idaman dari para wanita. Selain memperhatikan bentuk tubuh dan menjaganya, pemilihan pakaian dalam merupakan hal yang dapat dilakukan untuk tampil lebih seksi, bahkan sampai dengan pemilihan pakaian dalam. Namun, terkadang kita terjebak dalam situasi di mana lingerie yang ingin digunakan tidak ada pasangannya. Untuk masalah ini, kami punya solusinya untuk Anda!

Setelan Lingerie Tidak Serasi? Ini Tipsnya!

SALAH satu hal yang dapat membuat Anda terlihat lebih seksi adalah ketika mengenakan lingerie yang serasi dengan pasangannya.

Menurut Tamar Kendall, penata gaya dan blogger dari Inggris, mengenakan lingerie yang serasi adalah cara fantastis untuk memulai hari, meningkatkan rasa percaya diri, dan membuat Anda merasa seksi.

Namun terkadang hal tak terduga pun terjadi. Entah pasangan sexy lingerie tidak kering secara bersamaan atau terselip sehingga Anda kesulitan menemukannya. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir karena kami punya solusinya.

Berikut ini tips-tips yang dapat Anda lakukan untuk menyerasikan lingerie:

Jagalah Lingerie Agar Tetap Bersih dan Rapi

Lubang dan juga noda yang ada pada pakaian dalam merupakan salah satu hal yang dapat merusak keindahan. Maka usahakan melakukan pembersihan khusus terhadap pakaian dalam Anda agar tidak ada noda apapun.

 Baca juga: Cara Mencuci Pakaian Dalam Wanita

Pastikan Anda Menggunakan Lingerie dengan Ukuran yang Tepat

Ukuran lingerie yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh akan mengurangi daya tarik Anda dalam penggunaan lingerie.

Maka sebelum membeli lingerie, usahakan dan pastikan agar lingerie pas dan nyaman ketika Anda kenakan

Pertimbangkan Lingerie Berpotongan Seksi

Anda tidak perlu mengubah bentuk tubuh dengan berdiet ataupun mengubah gaya lingerie Anda apabila sudah nyaman dengan model yang bisa dipakai. Namun, tidak ada salahnya untuk sesekali keluar dari zona nyaman dengan mencoba sexy lingerie.

Bermain Lingerie dengan Tema Tertentu

Tidak hanya berlaku pada pakaian luar, penggunaan pakaian dalam sesuai dengan tema juga berlaku dalam dunia fashion.

Jika Anda tahu bagaimana cara kerja tren mode dengan berbagai tema, seperti Hari Kemerdekaan, Halloween, atau hari raya lain, Anda dapat memilih pakaian dalam sesuai tema yang diinginkan.

Perhatikan Warna dan Teksur

Jika Anda menyimpan lingerie berdasarkan jenis kain dan warna yang sama, ini dapat membantu Anda untuk menyerasikan lingerie.

Sama halnya dengan pemilihan lingerie, Anda hendaknya juga memperhatikan pemilihan warna serta teksturnya.

Baca juga: Cara Menyimpan dan Menata Lingerie Seksi dengan Rapi

Kenali Tren Warna Ketika Anda Memilih Lingerie Multiwarna

Jika Anda mememiliki celana dalam dengan warna kombinasi maupun bercorak, cobalah untuk memilih bra dengan warna yang memang cocok dipadukan dengan celana dalamnya (Anda bisa melakukan pemilihan warna yang dominan) maupun sebaliknya.

Ini merupakan sesuatu yang menyenangkan dan Anda  bisa menggunakan pakaian-pakaian dalam unik yang Anda miliki untuk dikombinasikan satu sama lain.

 Baca juga: Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai untuk Anda

Tetap Perhatikan “Bagian Bawah” Anda Agar Tetap terlihat Netral

Untuk mempermudah, terutama Jika Anda tidak tahu bagaimana cara memberi paduan warna atau pemilihan warna pada bagian celana dalam, kenakan celana dalam dengan warna netral seperti warna krem, coklat, abu-abu, hitam, dan putih.

Meskipun dalam sebuah  penelitian menunjukkan, mayoritas wanita Inggris lebih menyukai celana dalam berwarna putih. Celana dalam berwarna netral dengan warna kulit Anda cocok dipadukan dengan bra yang lebih berwarna.

Tidak ada alasan untuk mengenakan pakaian dalam yang tidak menarik karena Anda mungkin tidak memiliki setelan yang serasi.

Mulailah berkreasi pada pakaian dalam di lemari atau mungkin di antara Anda ada yang akan membeli lingerie unik, untuk tampil lebih percaya diri dan seksi dengan pemilihan lingerie yang serasi.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi