Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Sensasi Kenikmatan Aroma Buah dari Kondom Vivo Fruitty Affair

Kondom rasa adalah jenis kondom biasa dengan lateks yang memiliki lapisan rasa. Jika Anda pernah ke dokter gigi, lalu dokter gigi itu memakai sarung tangan lateks ketika meraba-raba bagian dalam mulut Anda, Anda tahu bahwa latex terasa tidak enak. Namun, hal ini jelas berbeda pada kondom rasa. Lapisan rasa yang dibuat pada kondom tentunya hadir untuk memberikan kesenangan bagi para pasangan saat melakukan hubungan intim. Tidak perlu khawatir karena semua kondom beraroma aman untuk digunakan.

Sensasi Kenikmatan Aroma Buah dari Kondom Vivo Fruitty Affair

ANDA mungkin masih bertanya-tanya pada diri sendiri mengapa seseorang menggunakan kondom untuk seks oral. Banyak orang percaya bahwa seks oral mempunyai sedikit atau tidak ada risiko tertular penyakit seksual. Tetapi kenyataannya adalah Anda bisa terkena STD (Sexually Transmitted Disease) saat melakukan oral seks dengan seseorang yang memiliki infeksi. Ada empat cara di mana seseorang bisa terkena STD, yaitu :

  • Darah
  • Kontak kulit dengan kulit
  • Cairan seksual (cairan vagina dan air mani)
  • Ibu ke anak

Saat seseorang melakukan oral seks, mereka bisa melakukan kontak dengan darah seseorang, cairan seksual atau kulit. Akan tetapi, kabar baiknya adalah bahwa ada cara untuk mencegah penularan STD terjadi, yaitu dengan menggunakan kondom saat melakukan seks oral.

Tidak ada yang salah apabila pasangan memilih untuk menggunakan kondom dengan rasa. Selama melakukan hubungan intim itu dilakukan dengan pasangan yang sah, mau kondom dengan bentuk seperti apa pun rasanya tidak jadi masalah. Lagipula kondom beraroma itu memang diciptakan untuk membantu meningkatkan gairah pasutri. Tidak cuma itu, kondom seperti itu juga membuat pasangan nyaman jika ingin melakukan oral sex.  

Kebanyakan jenis kondom dengan rasa datang sesuai dengan warna sebagai identitas dari rasa tertentu. Misalnya, kondom berwarna putih memiliki rasa vanilla, sementara merah mempunyai rasa stroberi. Beberapa kondom beraroma buah juga mengandung gula. Jika Anda berencana untuk menggunakan kondom dan melakukan seks vaginal, maka pilihan terbaik adalah kondom bebas gula. Hal ini dikarenakan gula dapat merusak jaringan di vagina selama periode waktu yang panjang.

Jelas, kondom dimaksudkan untuk melindungi, tidak membahayakan dan praktis sehingga penggunaan kondom dengan gula lebih baik dilakukan saat seks oral. Hampir setiap produsen kondom menawarkan berbagai varian rasa pada konsumen. Beberapa produk terbaik dibuat oleh perusahaan-perusahaan terkemuka seperti Lifestyles dan Durex.

LIFESTYLES FLAVORED CONDOMS

Lifestyles Flavored Condoms ini adalah salah satu jenis kondom yang memimpin di pasaran. Saat ini, mereka menawarkan kondom dengan berbagai rasa yang sensual. Varian rasa yang ditawarkan cukup beragam, seperti vanilla, pisang, strawberry, blueberry dan bahkan cokelat. Hampir semua kondom rasa dari Lifestyles bebas gula sehingga aman untuk seks vaginal. Meskipun demikian, kondom ini tetap menyenangkan untuk oral seks. Kondom Lifestyles biasanya tersedia dalam paketan, yaitu 3 atau 12 kotak. Salah satu paket yang popular hadir dengan berbagai varian rasa, seperti Very Strawberry, Sensual Vanilla dan Tropical Banana

DUREX FLAVORED CONDOMS

Durex adalah merek kondom lain yang terkemuka saat ini. Seperti merek lain, Durex juga menawarkan kondom dengan berbagai varian rasa, mulai dari pisang, strawberry hingga apel. Kebanyakan kondom Durex memang mengandung gula, sehingga penggunaannya disarankan untuk oral sex saja. Pemakaian kondom dengan gula saat vaginal sex akan memicu penumpukan gula di vagina yang dapat menyebabkan infeksi jamur. Beberapa varian rasa kondom Durex yang sangat popular di kalangan pasangan adalah jeruk, pisang dan strawberry.  

Saat ini, melakukan seks dengan aman jauh lebih mudah dibandingkan dengan sebelumnya. Walaupun tampaknya sedikit rumit, tapi beberapa produsen kondom berhasil menciptakan inovasi baru dengan membuat kondom beraroma yang tentunya terasa lebih menyenangkan bagi para pasangan. Kondom dengan rasa adalah cara yang tepat untuk membumbui kehidupan seks Anda dan pasangan.

Memang, bukan hal yang mudah untuk menemukan merek kondom favorit sehingga Anda perlu melakukan beberapa eksperimen. Anda bisa mencoba beberapa produk kondom saat berhubungan intim, tapi pastikan Anda menggunakannya dengan tepat.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi