Advertisement
Advertisement

Sensasi Bercinta Seperti Tak Pakai Kondom dengan Vivo 0.03

Pemakaian kondom sebagai pencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual sudah menjadi pengetahuan umum. Namun, tak sedikit pria dan wanita yang nyatanya masih ragu menggunakan kondom saat berhubungan intim. 

Sensasi Bercinta Seperti Tak Pakai Kondom dengan Vivo 0.03

KERAGUAN tersebut umumnya berkaitan dengan kenikmatan bercinta yang bisa terganggu karena kualitas kondom yang kurang bagus atau terlalu tebal.

Tak hanya itu, pernyataan "lebih enak nggak pakai kondom" masih diyakini banyak pasangan dan dijadikan alasan untuk tidak memakai alat kontrasepsi yang penting dalam mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual tersebut.

Padahal, mereka dapat memilih jenis kondom tipis sebagai pilihan yang tepat. Kondom tipis menawarkan perlindungan yang maksimal tanpa mengurangi kesensitifan pada pria maupun wanita saat berhubungan intim.

Pada umumnya, kondom memiliki ketebalan 0.04 hingga 0.10 milimeter. Namun untuk jenis kondom tipis, ketebalannya hanya 0.02 hingga 0.04 milimeter. Namun meskipun digadang-gadang super aman, kondom tipis masih diragukan banyak pihak.

Kebanyakan orang takut kondomnya rusak ketika bercinta, sehingga dapat mengurangi kenikmatan yang didapatkan. Padahal, keamanan kondom tipis justru dapat lebih diandalkan ketimbang jenis kondom yang lain.

Beberapa alasan kenapa kondom bisa bocor atau rusak ketika digunakan:

  • Dibuka dengan benda tajam. Jangan gunakan pisau atau gunting dan benda tajam lainnya untuk membuka kemasan kondom. Hal ini bisa menyebabkan kondom tergores dan robek ketika digunakan. Buka bungkus kondom menggunakan tangan dengan hati-hati agar tidak merusak permukaan kondom.
  • Kondom sudah kadaluarsa. Sebelum digunakan, sebaiknya periksa masa berlaku dari kondom. Pastikan kondom yang ingin Anda gunakan masih dalam masa berlaku.
  • Menggunakan pelumas berbahan dasar minyak. Pelumas berbahan dasar minyak seperti petroleum jelly, mineral oil, dan cold cream dapat merusak kondom. Gunakanlah pelumas berbahan dasar air.
  • Menyimpan kondom di tempat yang salah. Jauhkan kondom dari tempat lembap atau panas seperti dimasukkan ke dalam kantong, dompet atau terkena paparan sinar matahari secara langsung. Suhu yang tidak sesuai yang akan mempercepat kerusakan pada kondom.

Masih belum yakin dengan keunggulan kondom tipis? Atau ingin mencoba tetapi tidak tahu merk yang bagus di pasaran? Jangan khawatir, Anda bisa mencoba kondom super tipis dari Sensitif Vivo.

Merk kondom ternama ini telah merilis kondom terbaru super tipis miliknya dengan nama "Sensitif Vivo 0.03" yang hanya memiliki ketebalan 0.03 milimeter dan mampu menambahkan sensasi bercinta yang aman dan nyaman seperti tanpa pakai kondom.

Vivo Kondom 0,03 - 3 Pcs, Rp. 23,700; beli di sini

Kondom super tipis keluaran Vivo ini juga terbuat dari lateks karet alami. Bahan ini bisa meningkatkan kenikmatan bercinta, tanpa harus merasa khawatir akan risiko iritasi pada Mr. P atau Miss V. Kondom Vivo 0.03 juga telah dilengkapi dengan lubricant berbahan dasar air (water-based) yang tentu saja aman dan tidak berbahaya bagi Anda dan si dia.

Jadi, tunggu apalagi? Segera gunakan kondom tipis Vivo 0.03 untuk menambah adegan seru di ranjang bersama pasangan Anda!

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi