Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Seks Dua Kali dalam Seminggu Turunkan Risiko Penyakit Jantung

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Seberapa seringkah Anda berhubungan intim? Setiap hari, hari-hari tertentu saja, atau hanya saat akhir pekan? Jawaban Anda bisa memberikan petunjuk kondisi kesehatan jantung Anda. Lakukan hubungan seks dua kali dalam seminggu!

Seks Dua Kali dalam Seminggu Turunkan Risiko Penyakit Jantung

PRIA yang berhubungan intim setidaknya dua kali seminggu diklaim memiliki risiko terkena penyakit jantung lebih rendah, berdasarkan penelitian terbaru. Hal ini menunjukkan bahwa pria yang bercinta secara rutin dapat memiliki persentase 45 persen lebih kecil berisiko terkena penyakit jantung.

Studi yang dilakukan pada lebih dari 1.000 laki-laki, namun tidak diketahui apakah hal tersebut berpengaruh pada perempuan juga atau tidak. Para peneliti yang melakukan penelitian menyerukan dokter untuk memeriksa para pria untuk aktivitas seksual saat menilai risiko penyakit jantung.

Seks adalah kegiatan yang melibatkan unsur-unsur fisik dan emosional. Para peneliti dari New England Research Institute di Massachusetts yang memimpin penelitian ini yakin bahwa hubungan seksual bisa menjadi penanda untuk jantung yang sehat karena hal-hal berikut ini :

  • Seks bisa menjadi bentuk aktivitas fisik, seperti olahraga, membuat jantung anda bekerja
  • Orang-orang yang memiliki keinginan untuk berhubungan intim secara rutin dan mampu melakukannya maka kemungkinan sehat secara keseluruhan
  • Pria yang berhubungan seks secara teratur dan menjalani hubungan yang baik akan membantu mengurangi stres dan mendapatkan manfaat secara emosional

Seks juga telah ditemukan dapat meningkatkan harga diri dan meningkatkan keintiman dalam hubungan Anda. Hal ini karena seks dan orgasme memicu peningkatan kadar hormon oksitosin – hormon "cinta" yang membantu Anda merasa terikat dengan pasangan Anda.

Saat oksitosin mengalami peningkatan, hal ini juga berlaku pada hormon yang dikenal sebagai endorfin, yang akan mengurangi perasaan nyeri yang berhubungan dengan sakit kepala dan arthritis saat mengalami gejala PMS. Hal ini juga akan membantu anda untuk mendapatkan tidur pada malam hari yang lebih berkualitas.

Baca juga: Inilah Mengapa Seks Lebih Menyehatkan Pria

jual produk pasutri terlengkap

Jika Anda cukup beruntung berada dalam hubungan monogami, maka sering melakukan hubungan intim adalah cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan Anda dan bahkan mampu mencegah penyakit di masa mendatang.

“Sering” di sini relatif, meskipun studi menyebutkan dua kali seminggu, penelitian lain menyebutkan bahwa meskipun melakukan hubungan intim sebanyak satu kali dalam seminggu juga bermanfaat bagi kesehatan Anda, misalnya :

  • Mengurangi risiko flu karena adanya peningkatan pada immunoglobulin A, suatu antibodi yang melawan infeksi
  • Perempuan bisa lebih memprediksikan masa menstruasi mereka dikarenakan paparan feromon pria
  • Respon fisik lebih baik terhadap stres
  • Menurunkan tekanan darah yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung
  • Menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik Anda
  • Meningkatkan estrogen alami dan meningkatkan penampilan rambut, kulit dan kuku anda
  • Meningkatkan daya ingat karena adanya peningkatan aliran darah ke otak
  • Meningkatkan rasa motivasi karena pelepasan endorfin

Jika Anda Tidak Melakukan Hubungan Seksual secara Rutin, Anda Masih Tetap Bisa Melindungi Jantung Anda

jual suplemen kesehatan pria lengkap dan murahBisa jadi memiliki pasangan seksual bukan hal yang memungkinkan bagi banyak orang karena berbagai macam alasan. Jika Anda termasuk ke dalam kategori tersebut, Anda tidak perlu khawatir karena masih ada faktor lain yang juga dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda.

Rendahnya tingkat vitamin D di dalam darah Anda berkaitan erat dengan tingginya risiko terkena penyakit jantung dan serangan jantung. Berdasarkan penelitian sebelumnya, perempuan yang mengonsumsi suplemen vitamin D dipercaya dapat membantu menurunkan risiko kematian akibat penyakit jantung sebesar sepertiga.

Baca juga: 5 Tanda Kekurangan Vitamin D

Ada sejumlah cara fisioligis yang dipicu oleh produksi Vitamin D lewat paparan sinar matahari yang berperan untuk melawan penyakit jantung, seperti:

  • Peningkatan alami sitokin anti-inflamasi di dalam tubuh
  • Penekanan terhadap kalsifikasi vaskular
  • Penghambatan pertumbuhan otot polos pembuluh darah

Jadi, pastikan Anda untuk selalu memantau tingkat vitamin D Anda secara teratur dan kemudian lakukan beberapa langkah, baik berjemur di bawah paparan sinar matahari, atau mengkonsumsi vitamin D3 untuk menjaga tingkat vitamin di dalam tubuh.

Kemudian, terapkan program kesehatan anda. Hal ini dipercaya dapat membantu menghilangkan risiko penyakit jantung, terkadang cukup cepat karena membantu secara signifikan mengurangi peradangan di dalam tubuh Anda. Selain itu, menjaga tingkat peradangan yang rendah adalah kunci jika Anda ingin mengurangi risiko penyakit jantung.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com