FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Seks 5 Menit? Begini 5 Tahap Melakukannya!

Saat gairah bercinta dengan pasangan begitu memuncak namun Anda tidak berda di kamar atau tidak ada banyak waktu, apa yang harus dilakukan? Tenang, agar hasrat seksual tetap terpuaskan, coba lakukan seks kilat atau quick sex. 

 Seks 5 Menit? Begini 5 Tahap Melakukannya

BANYAK orang berpendapat bahwa hubungan intim yang normal dan sempurna memakan waktu yang lama, sekitar 30 menit atau lebih. Sebenarnya faktanya tidak demikian loh.

Durasi bercinta umumnya hanya terjadi selama 10 menit dan paling lama dilakukan selama 44 menit. Hal itu sudah mencakup waktu dari pemanasan sampai penetrasi.

Lalu bagaimana jika Anda dan pasangan hanya punya waktu 5 menit untuk bercinta? Mungkinkah hal itu dilakukan?

Jawabannya bisa saja! Dengan waktu 5 menit Anda berdua bisa melakukan seks kilat sambil mengikuti petunjuk berikut: 

1. Kirim sinyal sensual

Jika Anda dan pasangan berada di tempat yang berbeda, tak ada salahnya apabila Anda berinisiatif untuk menggodanya terlebih dahulu.

Yap! Anda bisa mengirimkan pesan by phone dengan pesan menggoda yang sedikit nakal ke pasangan. Rangsanglah fantasi liarnya agar si Dia segera menemui Anda.

Cara lainnya, Anda bisa mengirimkan foto seksi diri. Eitss tapi jangan terlalu vulgar ya. Setelah itu, Anda bisa buat janji untuk bertemu di suatu tempat yang telah disepakati bersama.

Dasoni Kondom Nano Thin 002, Rp 26.000,- ; Beli di sini

2. Perhatikan posisi seks

Biasanya untuk melakukan seks cepat pria akan menggunakan posisi berdiri, karena hal ini sangat baik bagi wanita. Posisi seks ini akan membuat pria memiliki akses untuk mencium wanita atau melakukan foreplay lainnya.

Selain itu Anda juga bisa mendengarkan apa yang diinginkan oleh pasangan, seperti meminta untuk mencium aroma tubuhnya atau menyentuh bagian sensitif payudara.

Melakukan seks cepat biasanya tidak memerlukan kasur, sehingga Anda bisa melakukan tips berikut ini untuk mendapatkan seks kilat yang menyenangkan.

  • Menggunakan meja atau bangku, Anda bisa menaiki istri ke meja dan melingkarkan kakinya disekitar pinggang saat berdiri.
  • Bersandar di sudut meja atau kursi untuk melakukan seks dari belakang.
  • Posisi dimana istri duduk dipangkuan suami merupakan pilihan yang tepat saat Anda bercinta di kamar mandi atau hanya di sofa. Mobil juga bisa menjadi tempat yang sempurna loh untuk melakukan quick sex.

3. Tetap kenakan pakaian

Ini merupakan salah satu trik seks kilat yang bisa dicoba, karena Anda tak perlu membuang waktu dengan membuka pakaian secara keseluruhan.

Menurut para ahli, pakaian yang Anda gunakan justru akan menambah gairah bercinta yang menggebu-gebu. Hal ini merupakan alasan mengapa begitu banyak film menggambarkan seks kilat dengan celana di sekitar pergelangan kaki mereka.

Anda hanya perlu menariknya kembali, merisleting dan mengembalikannya seperti semula setelah melakukan hubungan intim secara cepat.

Baca juga: Ingin Coba Anal Seks, Coba Perhatikan 6 Hal Ini!

4. Lokasi yang tepat

Ketika Anda dan pasangan memutuskan untuk melakukan seks kilat, ini berarti waktu adalah hal utama yang harus diperhatikan. Karena itu carilah tempat yang pas sebelum memutuskan untuk bercinta.

Anda bisa melakukannya di tempat yang berbeda-beda seperti dapur, lalu berpindah ke ruang tv, lalu ke kamar. Atau Anda bisa memilih lokasi yang menantang adrenalin, seperti ruang ganti di pusat perbelanjaan, tangga darurat di kantor (jika jarak kantor Anda dekat), mobil atau parkiran basement.

Seks kilat akan semakin panas ketika ada rasa takut akan ketahuan oleh orang lain. Meskipun begitu, pastikan juga tempat yang Anda berdua pilih tidak mengundang bahaya.

Vivo Kondom Extra Sensation, Rp 16.400,- ; Beli di sini

5. Menata tempat yang disepakati untuk seks kilat

Melakukan quick sex tentu membuat Anda tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk melakukan persiapan. Namun karena hal tersebut bukan berarti Anda bisa melakukan sesi bercinta secara asal. 

Tak ada salahnya Anda untuk menata tempat, seperti memberikan wewangian pada ruangan, menata meja dan kursi atau menyetel musik yang dapat membangkitkan gairah bercinta.

Anda juga bisa mengatur posisi cermin di ruangan karena konon katanya ketika sedang berhubungan seks dan melihat cermin, maka dapat membuat suasana seks semakin panas.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi