Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Segar Sepanjang Hari dengan Parfum dari Giorgio Armani

Dalam pemilihan jenis parfum, setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Ada orang-orang yang menyukai parfum dengan wangi lembut, wangi yang segar dan juga wangi yang didominasi dengan wangi bunga. Apapun selera dan pilihan orang-orang, parfum ini memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan wangi pada tubuh ada yang akan membuat Anda terbebas dari bau badan akibat keringat yang dihasilkan tubuh.

Segar Sepanjang Hari dengan Parfum dari Giorgio Armani

KINI, banyak sekali pilihan dan juga jenis-jenis parfum yang dapat dipilih untuk Anda beli. Dimulai dengan berbagai macam merk, tipe-tipe keharuman, bahkan parfum juga dijual dengan beberapa kategori seperti parfum pria, parfum wanita, dan unisex.

Banyak pertimbangan yang diambil ketika memilih jenis parfum yang akan digunakan, kaum hawa biasanya cenderung menyukai jenis-jenis parfum beraroma bunga maupun wangi-wangi segar dari buah-buahan. Berbeda dengan kaum Adam yang cenderung lebih menyukai parfum pria dengan wangi yang kuat maupun wangi yang segar.

Salah satu produk parfum yang ada di tengah-tengah masyarakat adalah produk dari merk parfum Giorgio Armani. Dari berbagai jenis parfum yang ditawarkan oleh Giorgio Armani, produk parfum Giorgio Armani Acqua di Giò merupakan produk unggulan dari merk ini.

Sudah ada sejak tujuh belas tahun yang lalu, produk yang menjadi unggulan dari merk Giorgiono Armani ini memiliki aroma khas yang dapat membuat tubuh Anda menjadi wangi dan segar.

Baca juga : Mengapa Parfum Giorgio Armani - Acqua di Gio Begitu Populer?

Dengan perpaduan aroma citrus, aroma kayu, dan beberapa ramuan lainnya, membuat wangi dari keluaran parfum Giorgio Armani membawa kesan ringan, segar, dan klasik sehingga sangat cocok digunakan oleh para remaja.

Adapun tipe wewangian Acqua di Giò sudah ada sejak tahun 1996, yang berawal dari parfum beraroma buah-buahan dan semakin lama berinovasi menjadi parfum dengan wangi segar dengan perpaduan lembut.

Segar Sepanjang Hari dengan Parfum dari Giorgio Armani

Saat pertama kali dioleskan pada kulit, Acqua di Giò memiliki sillage (kekuatan aroma parfum) yang kuat namun dengan kapasitas ketahanan wangi yang sesuai.

Wangi ini mengingatkan pada Issey Miyake L'Eau d'Issey Pour Homme (parfum keluaran tahun 1994) dan sejumlah parfum pria merek lainnya yang wanginya sangat melekat dan popular di tahun 90-an dan tahun 2000-an.

Parfum ini sangat familiar wanginya dan harum. Setelah sukses dengan parfum ini, Giorgio Armani merilis parfum jenis lain di tahun 2012 yaitu Acqua di Giò Essenza.

Segar Sepanjang Hari dengan Parfum dari Giorgio Armani

Berbeda dengan Acqua di Giò yang memiliki wangi kuat namun lebih simpel, Acqua di Giò Essenza memiliki wangi yang lebih kompleks namun tidak sepopuler wangi produk pendahulunya. Seperti Acqua di Giò Essenza mengering pada kulit, Anda dapat mendeteksi aroma daun salam dan aroma bunga manis dan memiliki aroma sangat artifisial.

Baca juga : Cara Memilih Parfum Pria Sesuai Jenis Kulit

Aroma laut yang asin lebih melekat pada Acqua di Giò Essenza daripada di Acqua di Giò. Namun meskipun harga dari Acqua di Giò lebih mahal dibandingkan dengan Acqua di Giò Essenza, namun keharuman dari Acqua di Giò  Essenza lebih bertahan lama daripada Acqua di Giò.

Namun secara keseluruhan keduanya memiliki keunggulan masing-masing, bagi Anda yang menyukai wangi yang lebih kuat, Acqua di Giò Essenza dapat menjadi pilihan Anda. Wangi seperti ini sangat sering digunakan oleh para pria, namun tidak salahnya juga bila ingin digunakan oleh wanita bukan?

Lihat juga koleksi parfum Giorgio Armani dari AsmaraKu

Apapun pilihan Anda, kedua merek parfum keluaran dari Giorgio Armani ini sangat cocok digunakan bagi remaja maupun pada pria dewasa. Segar sepanjang hari bersama parfum-parfum produk Giorgio Armani, hindari rasa kurang percaya diri Anda akibat bau badan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi