Seberapa Tinggi Hasrat Bercinta Anda menurut karakter Zodiak Anda?

Zodiak memang dikenal dapat mempengaruhi sifat seseorang. Namun percayakah Anda dengan penyataan bahwa karakter zodiak ternyata juga bisa mempengaruhi kehidupan seksual?

ADA yang mengatakan Scorpio ‘liar’ saat bercinta, Leo suka dengan seks yang penuh tantangan, dan Virgo yang menyukai seks dengan sentuhan kelembutan.

Konon, zodiak juga mempengaruhi hasrat bercinta seseorang, lho. Penasaran seberapa tinggi hasrat bercinta Anda berdasarkan zodiak? Yuk, temukan jawabannya di sini!

Aries

Horoskop yang dinaungi oleh Planet Mars ini suka mengejar sesuatu yang baru dan menarik perhatiannya, termasuk ketika ia menginginkan seseorang untuk diajak bercinta.

Kepuasan seksual Aries memuncak ketika ia berhasil menaklukkan pasangannya di tempat tidur. Saat berhubungan badan, Aries bukan tipe yang mudah digoda, tetapi dialah sang penggoda yang sesungguhnya.

Taurus

Sensual, bersahaja, dan anggun. Itulah tiga kata yang bisa menggambarkan kehidupan seksual Taurus. Zodiak dengan logo banteng ini menyukai berbagai jenis rangsangan untuk meningkatkan hasratnya, mulai dari sentuhan lembut, pijatan, sampai dengan oral dari pasangannya.

Taurus menginginkan seks yang tidak hanya mencapai puncak kenikmatan, tetapi juga seru sejak memulai foreplay. Libidonya bisa semakin meningkat jika diajak bercinta dalam ruangan dengan pencahayaan lembut, aroma yang harum membelai hidung, dan musik lembut yang mengiringi ritme bercintanya.

Gemini

Less drama, itulah sesuatu yang bisa meningkatkan gairah bercinta Gemini. Zodiak yang satu ini lebih terangsang dengan cara bercinta yang natural, tanpa satu pihak yang agresif atau foreplay yang berlebihan.

Sebelum bercinta, Gemini lebih suka jika Anda memulainya dengan percakapan ringan dan canda tawa terlebih dahulu. Menurut Gemini, biarlah waktu dan suasana yang membawa kalian dalam hubungan intim yang panas membara.

Cancer

Cancer tidak bisa dikatakan tergolong sebagai zodiak yang memiliki libido tinggi. Namun, salah satu karakter zodiak ini adalah tidak mampu melawan keinginan pasangannya meskipun ia tidak sedang ingin bercinta.

Meskipun demikian, Cancer bukan sosok yang pasif, ia akan bercinta dengan pasangannya dengan penuh kasih sayang hingga pasangannya mencapai orgasme.

Zodiak ini memiliki sifat yang ingin selalu memberi tanpa menuntut terlalu banyak pada pasangannya. Apabila kamu ingin membalas pengabdian si Cancer, puaskan ia ketika bercinta dan jangan terlalu egois.

Leo

Memang benar jika Leo digolongkan sebagai zodiak yang menyukai seks yang penuh tantangan. Saat berhubungan badan dengan Leo, semuanya akan terasa menyenangkan. Leo bisa menjadi kreatif, aktif, dan romantis saat bercinta.

Walau tidak tergolong liar, Leo suka sesuatu yang tak terduga ketika ia bercinta. Hasrat seksual Leo akan semakin memuncak jika pasangannya memberi surprise tak terduga di tengah-tengah aktivitas seksnya.

Virgo

Selama ini, Virgo dikenal sebagai zodiak dengan sifat yang perfeksionis. Namun, Virgo memiliki motto: “Animal at night, virgin in the morning.” Dalam kesehariannya, si Virgo bisa tampil anggun dan bersahaja.

Namun, saat di tempat tidur bersama pasangannya, Virgo bisa menjadi liar dan mengimbangi setiap permainan yang ditawarkan oleh pasangannya.

Semua sifat perfeksionis Virgo akan hilang di tempat tidur. Kamu tidak perlu takut didominiasi oleh Virgo karena zodiak ini tidak akan menggunakan karakternya yang dominan dalam kehidupan seksualnya.

Libra

Karakter Libra kerap kali dikenal sebagai pemilik sifat bijaksana. Libra yang dilambangkan dengan timbangan secara tidak langsung dikait-kaitkan dengan sifat Libra yang adil, bijaksana, dan tenang.

Lantas, apakah hal tersebut juga berlaku pada kehidupan seks Libra? Ya, Libra adalah zodiak yang menganggap bahwa seks adalah cara untuk menunjukkan komitmen dalam suatu hubungan.

Pemilik zodiak ini tidak bisa mencapai kepuasan yang maksimal jika bercinta dengan seseorang yang tidak ia sukai. Jadi, jika seorang Libra mau bercinta dengan Anda, itu berarti ia siap berkomitmen dengan Anda.

Scorpio

Kalau ditanya, siapa zodiak dengan libido yang paling tinggi? Mungkin Scorpio adalah salah satunya. Seks tidak pernah lepas dari pikiran zodiak dengan lambang kalajengking ini.

Namun meskipun libidonya paling tinggi, Scorpio tidak asal dalam memilih pasangan untuk bercinta.

Dalam memilih pasangan, Scorpio harus terlibat secara fisik dan emosional untuk dapat memuaskan hasratnya. Scorpio tidak ingin bercinta secara kasar, tetapi ia lebih mengutamakan kehangatan dan keintiman saat bercinta.

Sagitarius

Jangan bercinta dengan Sagitarius jika gaya bercinta Anda monoton, karena karakter Sagitarius suka bertualang dan mencoba hal-hal baru. Anda bisa mengajak Sagitarius untuk mencoba gaya bercinta yang baru untuk meningkatkan libidonya.

Sagitarius tergolong memiliki energi yang besar untuk bercinta. Meskipun tidak mudah terangsang, tetapi zodiak ini mampu menyajikan seks yang panas dan membara jika ia mendapatkan pasangan yang sepadan.

Capricorn

Capricorn tergolong sebagai zodiak dengan libido tinggi, meskipun tidak setinggi Scorpio. Akan tetapi, Capricorn lebih suka melakukan semuanya dengan santai karena mereka menginginkan pengalaman bercinta yang tidak "berantakan".

Anda tak perlu menjadi liar untuk bisa memuaskan Capricorn, cukup tunjukkan bahwa Anda bisa diandalkan dan bisa memuaskan dirinya. Jika ia merasa puas denganmu, Capricorn tidak akan segan untuk kembali memuaskanmu.

Aquarius

Zodiak yang satu ini juga memiliki jiwa petualang dalam bercinta. Dalam bercinta, Aquarius gemar berekplorasi. Rasa ingin tahu yang begitu besar mendorong Aquarius untuk mencoba berbagai hal baru dalam kehidupan bercintanya.

Karakter zodiak Aquarius dalam bercinta adalah modern, mau mencoba hal baru, dan mudah diprediksi. Kamu bisa meningkatkan hasrat bercinta Aquarius dengan mengajaknya mencoba permainan baru dalam kehidupan seks kalian.

Pisces

Pada awalnya, Pisces akan menunjukkan kepasrahan saat bercinta dengan pasangannya. Namun, ia juga cukup egois untuk menuntut kenikmatan yang sama seperti ia berikan pada pasangannya.

Karakter Pisces saat bercinta adalah mau memberi, mau melayani, dan mau memuaskan, tetapi ia juga akan menuntut apa yang dia butuhkan.

Jadi, jika kamu ingin menikmati aktivitas bercinta dengan zodiak berlambang ikan ini, pastikan kamu juga memberikan kepuasan yang sepadan dengan yang dia berikan.

Sumber:

What Your Zodiac Sign Says About Your Libido. https://www.rd.com/advice/sex/zodiac-sign-says-about-your-libido/. Dilansir dari 23 September 2019.

Kembali ke blog

17 komentar

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin No Prescription Amoxicillin 500mg ntb.nwhh.asmaraku.com.zif.xs http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

ejahojegatud

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin Amoxicillin dzk.aidr.asmaraku.com.wcw.wi http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

umovafipatoqa

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin Amoxil vfg.xajj.asmaraku.com.riy.tb http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

ezipezeq

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin 500 Mg Buy Amoxicillin Online mge.obda.asmaraku.com.pui.eg http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

axudafiv

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Buy Amoxicillin Buy Amoxil Online upt.duli.asmaraku.com.baa.ku http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

adigduwacib

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait