Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Seberapa Sering Harus Berhubungan Intim Jika Ingin Cepat Hamil?

Bagi yang telah lama menikah, sering melakukan hubungan intim merupakan salah satu cara cepat hamil. Namun pertanyaannya, seberapa sering harus bercinta agar dapat cepat mendapatkan buah hati?

Seberapa Sering Harus Berhubungan Intim Jika Ingin Cepat Hamil?

SEBERAPA sering Anda harus berhubungan intim agar dapat cepat memiliki buah hati? Dan posisi seks apa yang harus digunakan agar cepat hamil? Pertanyaan ini sangat sering ditanyakan oleh pasangan suami dan istri yang ingin segera memiliki buah hati.

Meskipun terlihat sederhana, hamil bukan hal yang mudah seperti yang dikatakan banyak orang. Jika berhubungan seks ketika tidak dalam masa subur maka Anda tidak akan hamil. Tapi kalaupun Anda tengah berada di masa subur namun tidak cukup sering bercinta maka kemungkinan untuk hamil juga kecil.

Oleh karena itu Anda harus berhubungan intim dengan intensitas yang benar. Melansir verywell.com, berikut penuturan lebih lanjutnya.

Apakah harus bercinta setiap hari?

Beberapa pasangan suami dan istri akan akan mencoba untuk bercinta setiap hari dan mencoba berbagai macam posisi seks agar cepat hamil. Mereka tidak ingin kehilangan kesempatan selagi pasangannya tengah dalam masa subur.

Tapi perlu diperhatikan bahwa cara ini berhasil untuk beberapa pasangan, namun membutuhkan waktu lebih dari satu atau dua bulan. Di sisi lain cara ini dapat membuat Anda kelelahan, dan sesungguhnya cara ini tidaklah perlu.

Ada dua cara yang dapat digunakan sebagai cara cepat hamil, yaitu spread the wealth dan ready, aim, fire. Berikut ini adalah penjelasan tentang dua cara tersebut.

Dapatkan Subur Plus - 60 Kapsul dengan harga Rp 55.000,- Beli di sini

Metode Spread the Wealth

Mencoba untuk mendeteksi masa ovulasi pada wanita kadang dapat menimbulkan stres. Berbagai cara untuk mendeteksi masa subur seperti memeriksa temperatur tubuh tiap pagi, menggunakan alat deteksi ovulasi, atau cara lainnya dapat melelahkan.

Beberapa wanita merasa percaya diri dengan cara mendeteksi ovulasi, namun beberapa lainnya merasa tidak nyaman dan takut karenanya. Bagi wanita yang mudah stres, maka metode spread the wealth adalah cara cepat hamil yang cocok.

Alih-alih menyasar pada masa ovulasi, cara ini mengharuskan Anda dan pasangan berhubungan badan secara regular selama satu minggu atau setidaknya sekali selama masa subur.

Jika cara ini cocok, maka Anda harus mencoba menambah intensitas bercinta menjadi tiga atau empat kali seminggu selama masa subur dan lihat hasilnya

Baca juga: Ingin Cepat Hamil? Konsumsi Ini!

Metode Ready, Aim, Fire

Jika Anda merasa tidak keberatan untuk memonitor siklus ovulasi dan lebih fokus untuk berhubungan seks pada saat subur, maka metode ready, aim, fire cocok untuk Anda. Hal ini berlaku jika jumlah sperma pasangan cukup dan dalam kondisi yang sehat sehingga tidak masalah berhubungan intim setiap hari.

Atau jika Anda berdua takut kelelahan dan tetap ingin menjaga gairah seksual, coba persingkat dengan cara berhubungan seks tiga hari sebelum masa ovulasi dan pada hari saat ovulasi berlangsung. Namun tetap disarankan Anda harus berhubungan seks selama siklus untuk menjaga kualitas sperma agar tetap berada di puncaknya.

Selain itu, Anda juga harus dapat menikmati seks tanpa seakan-akan ini bukanlah misi untuk memiliki anak. Dan hal ini mungkin saja harus Anda ketahui, ada sebuah teori mengatakan bahwa sperma dapat membantu dalam pembentukan embrio. Artinya berhubungan seks setelah masalah ovulasi atau setelah Anda hamil dapat memperkuat kandungan. Ini adalah alasan lainnya untuk Anda untuk terus berhubungan seks.

Dapatkan Madu Perkasa - 380ml dengan harga Rp 55.000,- Beli di sini

Sperma dalam kondisi rendah atau pas-pasan

Jika jumlah sperma dalam kondisi rendah atau pas-pasan, secara umum Anda disarankan untuk sering berhubungan seks ketika masa subur. Contohnya, jika hari Senin merupakan hari ovulasi, maka Anda harus berhubungan seks pada hari Senin, kemudian tidak di hari Selasa, dan berhubungan seks lagi di hari Rabu dan Jumat.

Selisih hari di antara jadwal hubungan seks ini akan membantu mengembalikan jumlah sperma.

Satu hal yang perlu diingat adalah jangan berhubungan seks selama dua hari sekali, ini berlaku juga untuk pria dengan jumlah sperma normal. Berhubungan seks setiap hari mungkin terdengar seperti cara yang tepat, namun berhubungan seks terlalu sering dapat menurunkan kualitas sperma pasangan.

Oleh karena itu berhubungan seks dengan intensitas yang tinggi atau setiap hari, bukanlah cara yang paling tepat untuk cepat mendapatkan Anak. Tapi, melakukan hubungan intim ketika dalam masa subur adalah cara yang paling tepat untuk segera mendapatkan momongan. 

 

Jadi bagaimana, Anda dan pasangan sudah tidak bingung lagi bukan menentukan waktu yang tepat berhubungan intim agar cepat hamil? Semoga cara tadi dapat berhasil. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi