Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Relaksasi dengan Bali Alus Massage Oil

Pijat relaksasi adalah tentang relaksasi. Relaksasi tersebut membantu untuk memulihkan stress akibat aktivitas sehari-hari. Relaksasi adalah suatu cara yang disarankan bagi Anda yang ingin merasakan ketenangan. Dengan adanya ketenangan, kesehatan orang tersebut pun terjaga, yaitu tidak mudah darah tinggi, tidak tegang, tidak mengalami jantung berdebar-debar atau nafas yang tidak beraturan.

Relaksasi dengan Bali Alus Massage Oil

SEPERTI namanya, jenis pijat ini memberi efek rileks pada Anda. Otot-otot yang tegang pun akan mengendur. Selain mengendurkan otot yang tegang, jenis pijat ini dapat membantu memperlancar peredaran darah. Hasil yang Anda rasakan setelahnya pun luar biasa, yaitu bisa tidur lebih nyenyak dan lebih fit keesokan harinya. Selama ini, banyak orang yang menggunakan jasa pijat relaksasi untuk menghilangkan penat setelah bekerja seharian. Pijat ini sendiri tidak bisa dilakukan oleh sembarangan orang (harus dilakukan oleh praktisi yang sudah memahami saraf manusia.

 

Manfaat Pijat Relaksasi

Ada beberapa manfaat pijat relaksasi, antara lain:

  • Menurunkan tekanan darah - setidaknya untuk sementara
  • Perbaikan sirkulasi perifer
  • Perbaikan warna kulit dan penampilan
  • Perbaikan motilitas gastrointestinal (buang air besar akan menjadi lebih teratur)
  • Beberapa pengurangan ketegangan otot termasuk menghindari sakit kepala
  • Perbaikan gejala yang berhubungan dengan stres. Hal ini mencakup dalam memberikan dorongan lembut untuk sistem kekebalan tubuh jika Anda menjalani perawatan secara rutin

 

Berapa biayanya?

Pijat relaksasi dibanderol dengan harga yang bervariasi sesuai dengan lokasi Anda dan pengalaman terapis (dan berapa banyak permintaan).

 

Dapatkah Klaim Pijat Relaksasi di Asuransi Kesehatan?

Hal ini tergantung pada kebijakan asuransi kesehatan Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda (atau terapis pijat Anda, tergantung pada pengaturan penagihan) akan perlu untuk membuktikan bahwa pijat yang Anda lakukan dapat membuat perbedaan nyata untuk kondisi yang mendasarinya. Periksa rincian kebijakan Anda untuk informasi lebih lanjut.

 

Bagaimana Cara Memilih Terapis Pijat Relaksasi?

Pijat relaksasi berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Terapis yang mempraktekkan pijat Swedia, pijat holistik, terapi batu, atau pijat Ayurvedic semua kemungkinan untuk menawarkan pijat relaksasi sebagai bagian dari keahlian mereka. Pijat relaksasi juga apa yang bisa Anda harapkan saat melakukan spa. Kisaran besar kemungkinan interpretasi untuk kata ‘relaksasi’ mengharuskan Anda untuk terlebih dahulu menghubungi setiap terapis dan menanyakan tentang perawatan yang mereka tawarkan.

 

Bali Alus Massage Oil untuk Pijat Relaksasi

Kalau Anda tertarik untuk melakukan pijat relaksasi dan tidak memiliki waktu untuk spa atau ke tempat pijat, Anda bisa melakukannya sendiri lho di rumah. Caranya dengan membeli minyak pijat dan pijatlah titik-titik tertentu pada tubuh Anda.

Beberapa tahun belakangan ini, banyak produk-produk yang tersedia untuk pijat relaksasi. Salah satu produknya adalah Bali Alus, produk home spa. Produk Bali Alus sebenarnya beragam, mulai dari sabun wajah, body bleaching, sabun sirih, lulur, body butter, krim wajah, masker badan, dan masih banyak lagi.

Bali Alus Massage Oil adalah salah satu produk yang bisa menjadi pilihan Anda. Salah satu varian yang bisa Anda pilih adalah Bali Alus Massage Oil Love. Minyak pijat ini dapat membantu menghilangkan rasa pegal dan lelah setelah beraktivitas seharian. Sensasi hangat dalam minyak pijat ini juga akan memberikan kenyamanan. Terbuat dari bahan-bahan alami, minyak pijat Bali Alus ini sangat aman digunakan untuk pemakaian sehari-hari dan untuk segala jenis kulit. Minyak Bali Alus ini juga mudah dibersihkan dengan air.

Adanya aroma Lavender yang menyegarkan dan menggoda akan memberikan rasa nyaman saat melakukan pemijatan.

Selain Lavender, ada juga varian Bali Alus Massage Oil lainnya yaitu, Jasmine, Sandalwood, Rose, Lemon, Cempaka, Frangipani, Strawberry, Fruity dan Canaga. Pilihannya yang beragam tentunya bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang ingin melakukan pijat relaksasi sendiri di rumah. Tertarik mencoba?

 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi