Rasakan Sensasi Panas dan Dingin dengan Kondom Vivo Fire and Ice!

Hubungan intim dengan pasangan itu ibarat petualangan yang tak ada habis-habisnya. Kalau hubungan intim dengan pasangan selalu dipenuhi dengan kejutan yang menyenangkan, maka dijamin Anda berdua bakal tetap mesra meski sudah menikah belasan atau bahkan puluhan tahun lamanya.

Rasakan Sensasi Panas dan Dingin dengan Kondom Vivo Fire and Ice!

UNTUNGNYA, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyemarakkan hubungan intim dengan pasangan, beberapa di antaranya adalah dengan:


1. Menjajal gaya bercinta baru

Cobalah menemukan dan mempraktikkan gaya bercinta baru, yang belum pernah dicoba sebelumnya. Ketika Anda menemukan posisi bercinta yang belum pernah dicoba, entah itu melalui artikel di internet atau majalah, maka segera bagikan informasi tersebut pada pasangan.

Kalau pasangan berminat juga untuk mencobanya, mengapa tidak? Siapa tahu posisi bercinta tersebut menjadi salah satu posisi favorit karena berhasil mengantar Anda berdua mencapai klimaks.

2. Gunakan sex toys

Cara menyemarakkan hubungan intim yang satu ini memang membutuhkan dana lebih karena Anda harus membeli sex toys yang ingin dipakai. Namun bila hasilnya sepadan dengan kebahagiaan yang Anda rasakan dalam rumah tangga, maka tak ada alasan untuk tidak mencobanya bukan?

3. Gunakan kondom

Kebanyakan orang sudah salah persepsi soal penggunaan kondom. Ada yang menganggap bahwa kondom hanya dipakai untuk mencegah kehamilan saja.

Namun siapa bilang kalau Anda tidak bisa menggunakan kondom sebagai salah satu sex toys yang bisa membangkitkan kembali gairah percintaan? Untuk merasakan sensasi yang belum pernah dirasakan sebelumnya, Anda hanya perlu menemukan jenis kondom yang tepat.

Kondom Vivo adalah salah satu jenis kondom yang patut dicoba. Berbeda dari produk lainnya, kondom vivo menawarkan sensasi panas-dingin yang dapat membuat bulu rona Anda merinding.

Lantas apa saja kelebihan produk bernama lengkap Vivo Kondom Fire and Ice ini?

  1. Merupakan kondom premium yang dijual dengan harga murah. Dengan harga kurang dari Rp 20.000, Anda bahkan akan menerima 3 buah kondom sekaligus dalam 1 kemasan.
  2.  Ketika dipakai, kondom tersebut akan memberikan sensasi dingin pada wanita, dan sensasi panas pada pria. Sensasi tersebut tentu dapat memacu gairah saat bercinta.
  3. Bahannya menggunakan lateks alami sehingga Anda dan pasangan tak perlu takut akan mengalami iritasi.
  4. Selain itu, kondom ini juga dilengkapi dengan pelumas lembut sehingga Anda tak perlu lagi menambahkan minyak atau pelumas khusus ketika berhubungan intim.
  5. Walau murah, namun bukan berarti kondom bikinan Vivo ini murahan sehingga gampang rusak atau bocor. Tingkat elastisitas bahannya pun dijamin kuat, sehingga bisa juga dipakai untuk mencegah kehamilan, khususnya bagi pasangan yang belum siap menambah momongan.

Nah, bila harganya sudah murah dan sensasi yang diberikannya tak terkatakan, maka tunggu apalagi? Segera beli Vivo Kondom Fire and Ice di AsmaraKu.com dan nikmati sensasi yang diberikannya bersama pasangan tercinta.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait