Rangkaian Buket Bunga Romantis Untuk Kencan Musim Panas

Kencan yang indah dan romantis tentu menjadi dambaan setiap pasangan. Dengan memanfaat musim panas ini, diharapkan Anda dan pasangan dapat berkencan di luar ruangan. Piknik atau makan malam bersama di rooftop restaurant menjadi pilihan. Untuk melengkapi kencan Anda, ini dia rangkaian bunga yang bisa menjadi pelengkap kencan romantis Anda.

Rangkaian Buket Bunga Romantis Untuk Kencan Musim Panas

MENIKMATI hangatnya musim panas bersama pasangan memiliki keromantisan tersendiri. Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama di luar ruangan.

Selain piknik, liburan, dan pergi ke pantai bersama, makan malam di restauran outdoor menjadi pilihan untuk menikmati pemandangan kota dan cerahnya langit malam.

Untuk menambah keromantisan, Anda bisa memberikan rangkaian buket bunga kepada pasangan sebelum berangkat ke lokasi kencan. Warna-warni yang ditampilkan oleh bunga memberikan energi positif agar suasana kencan Anda menjadi berwarna.

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah rangkaian buket bunga, Anda bisa kunjungi toko bunga online AsmaraKu terlebih dahulu dan memilih rangkaian bunga untuk mewarnai kencan musim panas Anda.

Memilih bunga untuk hadiah kencan juga tidak boleh sembarangan. Maka, ada baiknya Anda mengetahui bunga apa yang tepat untuk menyampaikan perasaan Anda.

Berikut adalah daftar bunga yang bisa menjadi referensi hadiah buket bunga untuk kencan Anda saat musim panas :

Mawar

Ada beberapa alasan mengapa buket bunga mawar adalah bunga yang paling populer untuk diberikan kepada pasangan.

Bunga mawar merah yang melambangkan kecantikan, gairah dan romantisme, menjadikannya hadiah sempurna untuk seseorang.

Hadiah buket bunga mawar merah adalah pilihan cantik untuk memberikan warna musim panas yang menyenangkan.

Toko bunga online AsmaraKu menyediakan buket bunga mawar dalam berbagai macam bentuk, mulai dari hand bouquet hingga box flowers.

Forget-Me-Not

Bunga yang memiliki ukuran kecil dan bentuknya yang sangat manis ini juga tumbuh dengan warna putih, pink, dan biru.

Bunga ini melambangkan kesetiaan seseorang, Anda bisa menambahkan bunga ini di setiap buket bunga Anda. Bunga Forget-Me-Nots akan menjadikan buket bunga Anda tampak lebih sempurna.

Bila Anda ingin mengambil makna bunga ini secara harafiah, bunga ini merupakan hadiah yang tepat untuk pasangan yang mungkin berpisah dan menjalani hubungan jarak jauh.

Dapatkan Pretty Rose and Lily Petite Basket dengan harga Rp 745.000,- Beli di sini

Anggrek

Bunga anggrek yang mewah dan eksotis bisa menjadi pilihan Anda. Bunga ini hadir dengan berbagai warna dan memiliki makna tersendiri di setiap warnanya.

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah buket bunga anggrek di kencan romantis Anda, pilihlah bunga anggrek dengan warna pink untuk pasangan Anda.Karena, warna pink memberikan kesan feminim, kebahagiaan, dan juga rasa nyaman.

Tulip

Siapa yang tak kenal dengan bunga tulip? Salah satu bunga yang paling populer setelah mawar ini merupakan hadiah yang romantis untuk pasangan Anda.

Bunga tulip merah dapat melambangkan cinta yang sempurna dengan penuh gairah. Bunga tulip tumbuh pada musim panas dan membuat tambahan yang sempurna dengan mengubah suasana kencan Anda menjadi lebih romantis.

Baca juga : Buket Bunga yang Tepat Sesuai Status Hubungan Anda

Gardenia

Bunga harum ini memang jarang ditemui pada rangkaian bunga tapi bunga gardenia putih yang mekar sangatlah indah.

Gardenia menandakan kemurnian dan sukacita. Bunga ini bisa Anda berikan pada pasangan Anda sebagai gambaran kebahagiaan Anda karena memiliki seseorang seperti dia.

Membawakan hadiah bunga untuk seseorang mungkin bukan pilihan utama untuk sebagian orang. Namun, biasanya bunga ditunjukkan untuk mengekspresikan cinta Anda pada sang kekasih.

Penting untuk mempertimbangkan banyak hal untuk memastikan bahwa bunga yang Anda pilih adalah yang terbaik untuk kencan Anda. Walaupun sebenarnya setiap bunga akan membuat senyuman di wajah si penerima bunga.

Ada beberapa faktor tips kencan dalam meberikan hadiah bunga yang bisa menunjukkan seberapa peduli Anda pada pasangan Anda dengan memilih buket bunga :

  • Warna favorit

Tidak ada yang lebih mengesankan seseorang dari saat orang yang dicintai mengingat secara detail tentang dirinya, seperti warna favorit.

Bahkan jika Anda memberikan bunga favorit pasangan Anda walau bunga tersebut tidak melambangkan cinta namun Anda tetap memberikannya, hal ini akan lebih bermakna dari bunga mawar merah sekalipun.

Pasangan Anda akan terkesan dan merasa spesial karena Anda mengetahui seluk beluk kesukaannya dari hal terkecil.

Baca juga : Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

  • Di mana Bunga itu akan disimpan

Buket bunga mewah akan menjadi pilihan yang tepat apabila Anda mengetahui ruangan kamar pasangan Anda memiliki ruang yang cukup besar.

Namun, jika pasangan Anda hanya memiliki ruang kamar yang cukup sempit, setangkai atau buket bunga yang sederhana akan mempercantik meja riasnya.

  • Apa yang disukai

Apabila Anda memiliki pasangan yang tidak menghabiskan banyak waktu di rumah, disarankan untuk memberikan hadiah buket bunga yang tidak membutuhkan perawatan ekstra setiap hari.

Dapatkan Simply Pink Rose and Lily dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini

Semoga tips memilih buket bunga kali ini bisa membuat kencan musim panas Anda lebih berwarna bersama pasangan.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait