Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ramaikan Hari Raya dengan Kue Lezat dari AsmaraKu

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Banyak persiapan yang dilakukan oleh kaum muslim untuk menyambutnya. Mulai dari membeli pakaian baru, perlengkapan salat baru, hingga membeli kue untuk hidangan Hari Raya.

Ramaikan Hari Raya dengan Kue Lezat dari AsmaraKu

SAAT kita bertamu atau menerima tamu di Hari Raya, berbagai macam jenis kue lebaran pasti sudah disiapkan untuk disantap. Mulai dari camilan, kue kering, kue basah, sampai kue tart dengan berbagai rasa. Kue lebaran sendiri seolah memikat saat kita melihatnya.

Umumnya, kue lebaran yang paling sering kita temukan adalah kue nastar, kue lapis, kue putri salju, dan masih banyak lagi. Varian rasanya pun berbeda-beda tapi yang paling banyak tersedia adalah rasa manis.

5 Jenis Kue Kering untuk Hari Raya

Berbagai jenis kue kering pasti akan tersedia di meja dan menjadi ciri khas saat Lebaran. Berikut adalah 6 jenis kue yang biasa tersedia saat Hari Raya Idul Fitri:

1. Nastar

Kue nastar adalah salah satu yang paling populer dan selalu menjadi ikon kue saat Lebaran. Kue ini memiliki isian selai nanas yang rasanya sangat manis dan segar. Tidak salah bila kue nastar selalu jadi hidangan Hari Raya yang tidak boleh absen.

2. Putri Salju

Kue kering satu ini memang memiliki nama yang unik. Warna putihnya berasal dari taburan gula halus dan memiliki rasa yang manis.

Baca juga : Cara Menghadapi Calon Mertua

3. Kastangel

Kastangel adalah kue kering yang memiliki kombinasi keju, rasa gurih, dan asin. Cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka kue dengan rasa manis.

4. Lidah Kucing

Kue ini memiliki bentuk yang menyerupai lidah kucing. Kue ini masuk ke Indonesia saat masa koloni Belanda. Sering kali ditemukan saat Idul Fitri.

5. Kue Semprit

Kue ini juga selalu berada di daftar kue kering yang disediakan saat Hari Raya Idul Fitri. Kue berbahan dasar tepung terigu ini memiliki rasa serta tekstur yang khas.

6. Kue Basah

Selain kue kering, kue basah juga menjadi favorit untuk hidangan Hari Raya. Mulai dari kue tart, bolu, lapis legit, hingga kue basah yang lebih mewah seperti cheese cake dan opera cake

Baca juga : Makan Cokelat Bikin Gemuk, Mitos atau Fakta?

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli kue basah untuk Lebaran. Pilihan kue lebaran dari AsmaraKu mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ada berbagai kue tart yang bisa dijadikan sebagai hidangan Hari Raya yang pastinya akan menggugah selera setiap sanak saudara, keluarga, dan tetangga.

Varian rasa yang tersedia pun juga beragam, mulai dari cokelat, keju, red velvet, oreo, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memilih kue sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

Adanya proses delivery yang cepat tentunya akan memudahkan Anda dalam memesan kue untuk lebaran. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, sambut Hari Lebaran dengan kue lezat dari AsmaraKu!

 

~product~

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi