Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Raih Tampilan Payudara Lebih Seksi dengan 6 Tipe Bra Ini

Sebagai bagian tubuh yang dapat menunjang kepercayaan diri, payudara memang harus dirawat sebaik-baiknya. Memakai bra yang tepat dapat menjadi salah satu cara agar payudara tetap kencang dan tampak lebih seksi. 

Raih Tampilan Payudara Lebih Seksi dengan 6 Tipe Bra Ini

PAYUDARA memang menjadi bagian tubuh wanita yang sering dibanggakan karena mampu menunjang kepercayaan diri. Untuk selalu memiliki payudara yang sehat dan kencang, tidak sedikit wanita yang melakukan berbagai perawatan mulai dari memakai masker payudara, dan obat pengencang payudara.

Selain melakukan perawatan dari dalam, melakukan perawatan dari luar dengan menggunakan bra yang baik juga dapat menjadi cara untuk memiliki payudara indah.

Tidak hanya membantu mengencangkan payudara, beberapa jenis bra juga dapat membuat buah dada Anda tampak lebih seksi dan berisi. Hal ini tentu sangat bagus karena dapat meningkatkan gairah pasangan saat bersama Anda. 

1. Underwire Bra

Model bra seksi pertama yang harus Anda miliki di rumah yaitu underwire bra yang semakin populer setelah perang dunia kedua. Underwire bra adalah jenis bra yang menggunakan kawat yang berfungsi mendukung dan menopang payudara dari bawah.

Secara umum, jenis bra underwire paling cocok digunakan jika Anda ingin payudara nampak jauh lebih terangkat dan berisi. Selain itu menggunakan jenis bra ini akan membuat tubuh Anda jauh kelihatan seksi dari luar pada saat menggunakan pakaian.

Akan tetapi, kelemahan underwire bra adalah beberapa wanita kurang nyaman menggunakannya mengingat kawatnya bisa mengganggu jika sudah miring. Tapi Anda tidak usah khawatir, karena underwire bra saat ini telah didesain jauh lebih baik, dengan kawat yang dijahit lebih dalam sehingga tidak memungkinkan bergeser ataupun keluar.

Dapatkan Lou Graphic Poésie Padded Bra - Black dengan harga Rp 599.000,- Beli di sini

2.Padded Bra

Model bra seksi selanjutnya yang harus Anda miliki agar payudara nampak lebih menggoda yaitu padded bra. Padded bra akan mengatasi masalah payudara kecil, karena bra ini didesain menggunakan spons pada bagian dalamnya sehingga akan membuat payudara jauh lebih berisi.

Jenis padded bra biasanya memiliki kawat dan dibuat dari bahan halus dan bisa memberikan efek payudara jauh lebih tinggi secara natural. Bra ini juga memiliki jenis beragam berdasarkan warna, berat spons dan letak spons di dalam bra.

Spons padded bra umumnya diletakan sesuai keinginan dan minat pasar. Spons bisa diletakkan di samping ataupun di bawah bra. Jika Anda ingin buah dada kelihatan lebih terangkat dan belahan dada terlihat seksi, gunakan padded bra dengan spons yang diletakkan di bawah.

Model bra seksi yang satu ini memang sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki payudara kecil bahkan hampir datar. Namun bra ini kurang cocok bagi wanita yang gampang berkeringat banyak karena bisa menimbulkan gatal akibat spons yang terdapat di dalamnya.

3. Air filled, Water filled atau Gel Filled Bra

    Untuk Anda yang menginginkan tampilan payudara besar lebih natural, model bra seksi yang satu ini bisa jadi pilihan yang pas. Sesuai dengan namanya, bra ini adalah bra yang didesain khusus agar payudara nampak lebih berisi dengan isian berupa air, udara ataupun gel.

    Kelebihan dari bra jenis air filled, water filled dan gel filled ini adalah, meskipun di dalamnya terdapat isian, bukan berarti saat Anda memakainya akan terlihat sangat besar dan mengerikan. Payudara Anda tetap akan terlihat indah lebih berisi tanpa berlebihan. 

    Anda juga bisa memilih model strapless bra untuk jenis ini jika ingin menggunakan pakaian dengan bagian atas yang agak terbuka. Untuk bra jenis ini, bra dengan isian gel adalah yang teringan. 

    Baca juga: Seberapa Seringkah Harus Mencuci Bra?

    4. Push Up Bra

      Model bra seksi yang satu ini merupakan salah satu model yang paling banyak digemari oleh wanita pada umumnya. Sesuai dengan namanya, push up bra ini didesain dengan tambahan spons di sebelah luar kanan dan kiri untuk mengangkat payudara agar jauh lebih berisi, mengumpul ditengah dan berdekatan.

      Push up bra bisa menjadi senjata paling ampuh yang dapat digunakan pada saat ingin menggunakan baju dengan bagian dada agak terbuka namun payudara Anda kurang berisi.

      Kelebihan lainnya, bra jenis ini sudah memiliki beberapa inovasi dimana Anda dapat mencopot bantalan busa pada bra sesuka hati. 

      5. Silicone Bra Insert

        Siapa bilang payudara seksi hanya bisa didapatkan melalui perawatan yang panjang, melakukan olahraga yang teratur atau bahkan menjalani operasi yang menyakitkan. Kini, Anda bisa memiliki payudara seksi dengan mudah menggunakan silicone bra insert.

        Jenis bra yang satu ini mungkin masih kurang dengan akrab dengan Anda, tapi kenalilah karena silicone bra insert adalah jenis bra yang didesain agar payudara terlihat jauh lebih berisi.

        Caranya mudah, Anda bisa memasukan silicone bra insert yang terdiri dari satu pasang ini ke dalam bra, dan payudara akan nampak lebih berisi seketika.

        Salah satu kelebihan silikon ini dibanding bra dengan fungsi sama adalah, pada saat membeli Anda tak perlu lagi mengatur dan mencocokkan ukuran silikon dengan payudara.

        Bra jenis ini cukup dimasukan ke dalam bra, bikini ataupun sport bra pada saat akan berolahraga, dan Anda tidak akan merasa ada sesuatu yang mengganjal pada saat beraktivitas.

        Dapatkan Victoria's Secret Triangle Bralette - Purple dengan harga Rp 277.500,- Beli di sini

        6. Adhesive Bra

        Jika Anda terbiasa menggunakan baju dengan bagian atas dan belakang yang agak terbuka namun tetap ingin menonjolkan payudara yang seksi, bra jenis adhesive sangat cocok untuk Anda.

        Adhesive bra atau invisible bra adalah jenis bra tanpa tali di bagian bahu dan punggung sehingga hanya melekat pada payudara.

        Adhesive bra ini sangat cocok digunakan pada saat menggunakan baju bergaya backless ataupun strapless. Model bra seksi yang satu ini akan membantu memberikan efek payudara Anda jauh lebih padat dan belahan dada lebih dekat serta berkumpul.

        Tidak hanya itu, kelebihan lain adhesive bra dibanding push up bra adalah, Anda tidak perlu khawatir orang-orang akan mengetahui Anda berusaha memanipulasi bentuk payudara jadi lebih besar karena talinya yang tak terlihat.

        Adhesive bra juga telah melewati tes alergi sehingga bagi Anda yang memiliki kulit agak sensitif tidak perlu khawatir akan merasa gatal meskipun bra ini langsung melekat di payudara.

        Namun kekurangan dari jenis bra ini adalah, karena menempel langsung pada payudara, adhesive bra tidak bisa bertahan terlalu lama. Jadi, jika digunakan pada saat pesta hingga tengah malam apalagi jika ada sesi dansa, Anda perlu berhati-hati menggunakan bra ini. 

        Untuk meminimalisir hal yang cukup mengerikan tersebut, usahakan hindari menggunakan bra di suhu ruangan yang panas karena bisa mengurangi daya lekat dari bra. Hati-hati juga jika Anda memiliki kulit yang cepat berminyak.

        Satu lagi hal yang paling penting, Anda hanya bisa menggunakan bra ini dalam kurun waktu hingga 8 jam, karena adhesive bra memiliki aturan waktu penggunaan.

        Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

        Tinggalkan komentar

        Artikel Terkait

        Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
        Download sekarang:

        Logo Google Play Logo Google Play
        icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
        Halaman Privasi
        Gambar Halaman Privasi