We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Puaskan Istri dengan Memberi 4 Jenis Orgasme Ini!

Mencapai orgasme saat berhubungan intim seringkali menjadi tolak ukur keberhasilan pasangan di atas ranjang. Sayang, untuk wanita mencapai orgasme terkadang terasa lebih sulit sehinga membuat para suami menjadi bingung dan sedikit kecewa.  

Puaskan Istri dengan Memberi 4 Jenis Orgasme Ini!

GUYS, punya tubuh atletis tidak menjamin Anda bisa memuaskan istri di ranjang. Dibutuhkan usaha khusus untuk membuat istri benar-benar mendapatkan orgasme, bukan sekedar orgasme palsu. Orgasme pada wanita bisa diperoleh istri asalkan Anda memberikan foreplay yang variatif sebelum penetrasi. Selain itu, posisi bercinta juga cukup mempengaruhi potensi orgasme wanita.

Ingin memuaskan istri di ranjang? Mudah saja, Anda hanya perlu memberikan 4 jenis orgasme ini. Dijamin, istri akan merasa benar-benar puas dan memuji keterampilan Anda dalam membuatnya mencapai klimaks.

1. Orgasme klitoris

Anda pasti sudah mengetahui bahwa klitoris wanita adalah bagian yang paling sensitif. Terdapat 8.000 saraf yang berkumpul pada klitoris. Untuk itu, stimulasi pada klitoris dapat membuat wanita mencapai big-O. Namun, hindari memberi rangsangan langsung pada klitoris, tapi berikan dulu belaian lembut pada area sensitif lainnya, seperti paha, telinga, atau payudara.

Bagi Anda yang ingin memberikan rangsangan pada klitoris, gunakan jari-jari Anda untuk membuat lingkaran besar yang menyentuh klitoris dan labia. Tingkatkan ritme permainan jari secara bertahap agar ia menikmati rangsangan Anda. Bila perlu jangan ragu untuk memberi seks oral pada klitoris pasangan Anda.

Dapatkan Durex Play Vibrations Ring + Durex Lubricant dengan harga Rp 88.900,- Beli di sini

2. Orgasme vaginal

Setiap wanita memiliki G-spot di tempat yang berbeda-beda. Akan tetapi, 30 persen wanita mengaku bahwa dapat mencapai orgasme hanya dengan melakukan penetrasi. Namun, untuk mewujudkan orgasme pada wanita melalui rangsangan G-spot nampaknya lebih sulit.

Pertama, gunakan jari Anda untuk masuk ke dalam vagina sampai menyentuh area yang sedikit berombak, kenyal, dan bertekstur. Buatlah gerakan jari masuk-keluar di dalam vagina. Untuk mewujudkan orgasme pada pasangan, ganti posisi bercinta untuk segera melakukan penetrasi.

Baca juga: Asyiknya Seks Kilat!

3. Orgasme campuran

Blended orgasm atau orgasme campuran adalah jenis orgasme selanjutnya yang memberikan rangsangan pada klitoris dan juga vagina. Bahkan, orgasme ini juga dikombinasikan dengan ciuman, pelukan, dan saling sentuh pada area yang sensitif.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, orgasme pada wanita melalui teknik campuran ini cukup berhasil. Apapun posisi bercinta yang Anda dan pasangan gunakan tidak akan mempengaruhi kenikmatan bercinta.

Apalagi setelah melakukan sejumlah foreplay, Anda bisa meminta si Dia bercinta dengan posisi woman on top. Posisi yang mengharuskan si Dia berada di atas Anda ini memungkinkan dia untuk mengatur rangsangan pada klitorisnya.

Dapatkan Durex Kondom Performa dengan harga Rp 19.800,- Beli di sini

4. Orgasme multiple

Hampir sama dengan orgasme campuran, multiple orgasme ini membuat Anda memberikan rangsangan yang lebih detail di setiap lekuk tubuh pasangan. Jenis orgasme yang satu ini sebenarnya cukup mudah. Dimulai dari memberikan rangsangan pada area sensitif, kemudian bisa dilanjutkan pada klitoris dan C-spot.

Orgasme multiple mengharuskan Anda untuk memberikan rangsangan di area sensitif istri untuk membantunya mencapai orgasme. Sembari merangsang klitoris, tangan yang satunya bisa merangsang puting istri Anda. Apabila si Dia sudah “basah” saatnya penetrasi untuk membuat istri memperoleh orgasme langsung dari hubungan intim tersebut.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi