Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Psst Ladies.. Si Dia Ingin Bercinta di 12 Tempat Ini

Oleh: AsmaraKu Editorial | 6 menit membaca


Belakangan hubungan intim mulai terasa menjemukan? Atau mulai bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu aja? Mungkin si dia juga merasakan hal yang sama tiap berhubungan intim. Sesungguhnya seksualitas adalah hal yang fleksibel tidak perlu kaku. Selain gaya bercinta, tempat di mana Anda bercinta juga bisa menambah semangat dan membuat permainan semakin hot, lho.

Psst Ladies.. Si Dia Ingin Bercinta di 12 Tempat Ini

BAGI para pasangan yang masih sedang hangat-hangatnya, berhubungan badan adalah hal yang tidak pernah terlewatkan. Sayangnya, gairah seksualitas ini umumnya tidak berlangsung lama. Seiring bertambahnya umur pernikahan, biasanya rutinitas hubungan intim mulai terlupakan. Penyebabnya beragam, mulai dari waktu yang semakin terhimpit oleh tanggung jawab sehari-hari sampai ke posisi bercinta yang tidak pernah berubah, sehingga membuat jenuh.

Kadang hal ini sering luput dari perhatian anda lantaran sudah terlalu lelah dengan kegiatan sehari-hari yang berjubel, tapi sesungguhnya hal itu bukanlah alasan. Berhubungan intim bagi pasutri tidak hanya terbatas pada seksualitas itu sendiri, tapi sebagai media komunikasi antara suami dan istri sehingga keintiman tetap terjaga. Bila mulai bosan, maka pikirkanlah kemungkinan Si Dia menginginkan sebuah penyegaran dari rutinitas seks yang monoton misalnya bercinta di tempat-tempat ini.

 

Tempat-tempat Yang Membuat Hubungan Seks Semakin Menggairahkan

Sebuah kegiatan yang menantang adrenalin dapat membantu menaikkan mood Anda, contohnya olahraga paralayang yang bisa membuat aliran darah semakin deras. Sama halnya dengan berhubungan badan, kadang harus lebih menantang agar adrenalin Anda dan Si Dia terpacu hingga puncak kenikmatan seks. Hilangkan kamar tidur sebagai latar dalam hubungan intim Anda dan coba tempat-tempat yang menantang ini.

Kursi

Bayangkanlah kursi adalah sebuah tempat tidur kecil untuk Anda dan Si Dia. Lantaran ruang gerak yang terbatas Anda dan pasangan harus lebih kreatif dalam menentukan gaya bercinta untuk tempat yang satu ini.

Bercinta di kursi juga akan memberikan momen-momen yang lucu antara Anda dan Si Dia. Momen ini tentu akan membangkitkan kebersamaan Anda berdua.

Jika Anda ingin suasana yang lebih menantang lagi, bercintalah di kursi yang bukan milik Anda. Bisa kursi di kamar hotel ataupun rumah kerabat, carilah celah waktu dimana Anda dapat beraksi.

Kamar Mandi

Untuk mendapatkan pengalaman hubungan intim yang baru, kadang tidak perlu keluar rumah. Mengapa tidak coba di kamar mandi?

Bisa-bisa tanpa Anda sadari ternyata Si Dia telah memiliki fantasi yang lama terpendam untuk bercinta di dalam kamar mandi. Jika demikian, maka mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya.

Ada dua trik yang dapat Anda coba yaitu berhubungan intim dahulu baru mandi bersama pasangan, atau sebaliknya. Trik manapun yang anda pilih, pastikan Anda sedikit memijat tubuhnya dengan lembut. Berikan kesan bahwa Anda begitu mencintai pasangan, dijamin Si Dia akan kembali dekat dengan anda.

Baca juga: Tips Bercinta yang Aman di Kamar Mandi

jual produk kebutuhan pasutri terlengkap di AsmaraKu

Meja Dapur

Tidak ada salahnya sekali-kali mengalihfungsikan meja dapur di rumah Anda menjadi medan perang bersama Si Dia. Gunakan gaya bercinta yang paling bikin dirinya terangsang.

Sempatkan sedikit waktu ketika sarapan pagi sebelum berangkat ke kantor untuk bertarung bersama pasangan. Seks kilat yang dilakukan di kala pagi hari pun terbukti dapat membuat Anda bersemangat dan selalu ingin cepat-cepat pulang agar bisa memulai peperangan baru di meja dapur.

Baca juga: Ini Alasan Hubungan Intim di Pagi Hari Penting

Lantai

Lantai mungkin adalah salah satu tempat bercinta yang mirip dengan ranjang, dimana salah satu gaya bercinta mengharuskan Anda bertumpu pada kedua kaki. Namun berbeda dengan ranjang, lantai akan memberikan sensasi lebih untuk Anda berdua, terutama dengan posisi bercinta dimana Anda dan Si Dia benar-benar kehilangan kontak mata.

Mobil

Pernah mendengar istilah ‘mobil goyang’? Tentunya Anda pasti pernah mendengarnya. Fenomena ini memang telah terjadi semenjak dulu dan masih banyak yang mempraktikannya sampai sekarang.

Ingin tahu alasan mereka masih melakukannya? Alasannya adalah hubungan intim di dalam mobil dirasa sebagai hal yang menantang bagi banyak pasangan. Resiko terlihat orang lain dan ruang gerak yang terbatas memberikan sensasi tersendiri. Dan siapa tahu ternyata Si Dia telah memimpikan berhubungan badan di dalam mobil namun malu mengungkapkannya.

jual produk pasutri lengkap dan murah

Bath Tub

Kamar mandi anda memiliki fasilitas bath tub? Jika jawabannya adalah iya, maka Anda tidak boleh melewatkannya. Bercinta di bath tub sembari berendam air hangat akan membuat hubungan intim Anda bersamanya menjadi lebih intim dan romantis.

Untuk suasana yang lebih nyaman, Anda dapat menambahkan aromaterapi seperti dupa, lilin aroma, atau essential oil. Wangi aromaterapi akan membuat syaraf anda semakin rileks dan siap untuk petualangan seks yang manis.

Dinding atau Jendela

Berhubungan badan sambil berdiri bisa dibilang sangat jarang dilakukan oleh pasangan suami istri. Padahal, gaya bercinta macam ini memberikan pengalaman baru.

Cobalah sekali-kali melakukannya bersama Si Dia. Agar permainan semakin menantang, berdirilah menghadap dinding atau jendela dan biarkan pasangan memainkan bagiannya selama anda bertumpu pada dinding dan jendela.

Loteng

Mungkin anda berpikir loteng adalah tempat yang menyeramkan, tetapi belum tentu Si Dia berpikiran sama seperti Anda. Siapa tahu di balik gelap dan pengapnya udara loteng, tersimpan sebuah fantasi besar yang siap membawa Anda ke sebuah petualangan baru dalam mengarungi lautan gairah seksualitas bersama Si Dia.

Di Atas Mesin Cuci

Mungkin kedengaran sedikit menggelikan, namun tunggu saat Anda benar-benar melakukannya, Anda akan berubah pikiran! Bercinta di tempat yang benar-benar tidak terduga secara spontan merupakan hal yang luar biasa bagi Si Dia yang mungkin telah menunggu anda menyelesaikan tugas rumah tangga. Getaran dari mesin cuci tidak elak lagi akan menambah getaran kenikmatan antara Anda dan Si Dia.

jual suplemen vitalitas pasutri murah dan lengkap

Meja Rias

Refleksi dari kaca meja rias akan dengan cepat membuat birahi Si Dia semakin tinggi. Mungkin itulah mengapa pasangan Anda kerap ingin bercinta di atas meja rias. Jika Anda berpikir untuk bercinta di atas meja rias, posisikan tubuh Anda di atas meja dan biarkan Si Dia berdiri. Mulailah permainan perlahan di awal dan cepat menjelang akhir.

Bergelantungan Di Lampu Gantung

Dalam satu waktu, fantasi seksualitas Si Dia bisa saja menjadi sangat liar. Berbagai macam spot di rumah pun kerap menjadi korbannya seperti lampu gantung yang menempel di langit-langit rumah anda. Wujudkanlah fantasi pasangan meskipun itu terdengar gila. Toh untuk memecah kebosanan kadang kita memang membutuhkan sebuah kegilaan.

Atap Rumah

Atap rumah bisa dijadikan puncak sensasi seks paling tinggi bagi Anda dan Si Dia. Resikonya memang tinggi, Anda bisa saja terjatuh dari atap bila tidak hati-hati. Selain itu, salah seorang tetangga bisa saja memergoki Anda berdua sedang beraksi. Namun, siapa peduli. Hidup hanya sekali, bukan?



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli kondom getar, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com