Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Produk Style Rambut Pria yang Harus Anda Miliki

Menata model rambut pria harus sederhana, dan itu dimulai dengan memiliki produk yang tepat. Pertama, tanyakan pada diri Anda apa yang ingin Anda capai: Berapa banyak yang Anda butuhkan? How much shine do you like? Berapa panjang rambut Anda? Anda bisa mencari di internet produk rambut untuk pria yang akan membantu Anda untuk menata rambut sesuai dengan kebutuhan. Ingat juga untuk selalu mengaplikasikan produk ke akar rambut Anda.

produk styling rambut pria

 

ADA beberapa produk untuk membantu Anda untuk menentukan gaya rambut. Berikut ini ulasannya :

 

Pomade

Pomade rambut adalah salah satu yang paling terkenal saat ini sebagai produk untuk menata gaya rambut pria. Pomade dapat memberikan medium-to-high hold dan efek shiny saat Anda mengaplikasikannya di rambut basah. Produk ini sempurna untuk mendukung tatanan model rambut pria yang short and medium styles.

Baca Juga: Tips Memilih Pomade yang Tepat Untuk Rambut Anda

Dry Shampoo

Ini tidak baik untuk mencuci rambut Anda sehari-hari; sampo ini akan membuat rambut Anda menjadi kering dan mengurangi minyak alami di rambut. Anda memang disarankan untuk keramas setiap hari tapi pakai dry shampoo sebagai alternatif setelah rambut benar-benar kering dapat menyerap kelebihan minyak pada akar rambut – dimana produksi sebum terjadi. Untuk gaya menengah, dry shampoo ini akan memberikan great tousled finish, sementara untuk longer styles dapat menambah volume rambut.

 

Wax

Aplikasikan wax pada rambut kering, shorter styles akan menghasilkan finishing yang baik. Anda akan mendapatkan model rambut pria yang medium hold dan low shine.

 

Gel

Jangan memakai gel yang dijual di apotek. Anda disarankan untuk memakai gel yang ringan yang tidak mencekik folikel rambut tapi tetap memberikan maximum hold dan high shine saat diaplikasikan pada rambut yang dikeringkan handuk.

Baca Juga: Pomade, Wax, Hair Gel, Mana yang Terbaik? 

Cream

Cream adalah pilihan yang tepat untuk medium & longer styles. Produk ini akan memberikan efek sedikit bersinar, dan paling baik diterapkan untuk rambut yang dikeringkan dengan handuk. Anda bisa memakai blow dryer untuk gaya rambut yang sedikit lebih kencang.

 

Fiber

Fiber memberi Anda high hold dengan matte finish, dan harus diterapkan untuk membersihkan, rambut kering. Ini ideal untuk bertekstur, gaya berantakan pada pria dengan rambut pendek dan medium.

 

Hairspray

Anda benar-benar hanya membutuhkan hairspray pada model rambut medium dan panjang. Perlu disemprotkan ke rambut kering; jika Anda menggunakan pasta atau krim sebagai produk utama Anda, maka pertama kali Anda perlu mengatur gaya rambut dengan blow dryer. Setelah itu, oleskan semprotkan hairspray lain dengan pengering rambut untuk merapikan rambut yang keluar-keluar.

 

Paste

Paste adalah styler rambut pria yang paling serbaguna. Pada rambut basah, produk ini akan memberikan efek medium hold with a matte finish. Sementara itu, pada rambut kering akan memberikan hasil messy, textured styles. Gunakan blow dryer pada rambut medium untuk hasil ringan, tahan lama dan aplikasikan pada akar rambut untuk rambut panjang agar bertahan lama.

 

Clay

Clay mirip seperti fiber, di mana Anda akan mendapatkan hasil matte dengan medium, malleable bold. Aplikasikan clay untuk membersihkan, keringkan rambut dan dapatkan tekstur yang unik.

 

Sea Salt Spray

Ini adalah styler termudah di luar sana. Anda hanya perlu menyemprotkan pada rambut basah atau kering. Kandungan garam di dalamnya akan berperan seperti dry shampoo untuk menyerap beberapa minyak, tapi Anda masih akan mendapatkan efek sinar. Hasil yang akan Anda dapatkan adalah rambut bergelombang yang sempurna untuk medium dan longer styles.

 

The Secret Weapon

Ini adalah bagian dari wax, bagian dari dry shampoo dan bisa diaplikasikan pada messy bedhead. Ini memiliki tekstur berpasir yang menunjang short and medium styles. Produk ini adalah alternatif yang bagus sebagai produk utama anda: Pada hari pertama, Anda bisa memakai wax, fiber, paste, atau clay, kemudian bilas di malam hari tanpa menggunakan shampoo. Di hari kedua, pakai Quicksand untuk mendapatkan gaya messy dan cuci rambut Anda dengan shampoo pada malam hari. Kemudian ulangi.

Nah, Gentlemen, itulah produk untuk menata rambut Anda demi mendapatkan hasil yang diinginkan. Ingatlah untuk tidak memakai produk secara berlebihan karena nantinya efek yang seharusnya Anda dapatkan tidaklah sesuai.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi