Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Are you a person who can "Get Shit Done" & wants to make a big impact on a startup? Join the AsmaraKu Team now. I'm Interested! (X)

PRIA

Pria Juga Bisa Seksi Dengan Calvin Klein Brief

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Siapa bilang pria tak bisa tampil seksi? Pakaian seksi kini tak hanya menjadi milik kaum hawa saja. Tetapi kaum adam pun dapat melakukannya untuk membuat kaum hawa tergila-gila. Pria yang tampil seksi di depan wanita tak cukup hanya menonjolkan bagian tubuhnya yang macho, namun juga harus didukung dari apa yang ia kenakan.

Pria Juga Bisa Seksi Dengan Calvin Klein Brief

SEPERTI halnya para wanita yang terlihat seksi dengan pakaian dalam lingerie-nya, pria juga bisa tampil seksi dengan celana dalam pria yang digunakannya. Celana dalam pria kini telah bertransformasi menjadi sebuah aksesoris yang dapat menonjolkan sisi kejantanan dan keseksian pria.  Apalagi jika didukung dengan postur tubuh yang berotot. Pastilah keseksian yang anda miliki akan lebih terlihat di mata para wanita. Untuk itu, gunakalah pakaian dalam pria yang stylish, pas dan nyaman anda pakai.

Salah satu model pakaian dalam pria yang telah menjadi andalan adalah celana dalam brief. Model brief sangat disukai karena modelnya yang tipis dan nyaman ketika dipakai. Bahannya yang ketat cocok sekali digunakan untuk para pria yang gemar berolahraga. Di samping itu, celana dalam brief sangat fleksibel disandingkan dengan pakaian apapun karena modelnya yang mengikuti bentuk tubuh.

Inilah alasan mengapa pakaian dalam juga sangat penting untuk daya tarik pria:

 

 

  • Wanita menyukai pria berpakaian seksi. Ketika pria berpakaian seksi dengan tubuh yang macho bisa dikatakan hal tersebut akan mengundang hasrat bagi para wanita saat melihatnya. Penampilan seksi tentunya didukung dengan pemilihan baju yang tepat, salah satunya mengarah pada pakaian dalam seksi. Pria dengan bikini seksi tentunya akan sangat mudah digilai oleh para wanita.
  • Pakaian dalam seksi pria lebih nyaman. Benarkah seperti itu? Coba anda rasakan ketika memakai pakaian dalam yang biasa dengan pakaian dalam yang nampak lebih seksi. Hal itu memberikan kepercayaan diri yang maksimal sehingga akan menimbulkan rasa kenyamanan yang lebih dibandingkan pakaian dalam biasa.
  • Pakaian dalam seksi sangat bagus dipakai untuk olahraga. Saat berolahraga tentunya anda menginginkan pakaian yang tipis namun dapat melindungi anda dari rasa panas, bukan? Celana dalam seksi memiliki bahan yang ketat dan lembut saat dipakai. Sangat sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Bila anda merasa nyaman dengan pakaian dalam anda tentu tidak ada gangguan ketika sedang berolaraga.
  • Pria juga ingin merasa seksi. Hal ini tidaklah jauh berbeda dengan pemikiran wanita. Banyak hal dilakukan oleh para pria untuk mendapatkan tampilan seksinya. Salah satunya dengan memakai pakaian dalam seksi pria agar mereka merasa lebih percaya diri. Alasan lainnya tentu karena pria ingin terlihat sempurna di mata para wanita.

Lalu sudahkah anda menemukan merk celana dalam yang tepat? Bersamaan dengan diluncurkannya celana dalam pria dari Brief Calvin Klein, anda tidak perlu mencari-cari lagi pakaian dalam seksi merk lain. Mengapa harus Calvin Klein? Brand ini merupakan salah satu brand fashion terkemuka yang telah lama populer dan menjadi fashion icon khususnya pada pakaian dalam pria. Brief Calvin Klein telah menjanjikan anda sebuah pakaian dalam seksi yang nyaman dan tetap menjaga sisi maskulin anda.

Tidak percaya? Ayo buktikan! Berikut ini adalah beberapa contoh celana dalam CK yang patut anda pertimbangan. Hip Magnetik Mikro milik Calvin Klein, menawarkan tampilan ramping dan sederhana yang cukup nyaman untuk anda pakai. Dengan warna metallic di sisi pinggang mampu memberikan sentuhan seksi bagi siapa pun pria yang memakainya. Selanjutnya, Red Bang + Strike yang didesain penuh warna merah metallic mencolok dengan logo Calvin Klein mampu menonjolkan sisi karismatik seorang pria yang gagah dan berani.

Jadi, jangan ragu untuk merogoh kocek lebih dalam untuk sebuah pakaian dalam. Meski tak terlihat, namun hal itu sangatlah berpengaruh pada rasa kepercayaan diri anda. Coba bayangkan betapa seorang wanita akan tertarik kepada anda dari cara anda berpakaian. Tetapi jika anda mengenakan pakaian yang salah maka hal itu dapat menimbulkan ketidaknyamanan dan rasa percaya diri berkurang. Tunjukkanlah sisi keseksian anda bersama Calvin Klein.



Sebelumnya: Hubungan Intim Nyaman dan Aman dengan Kondom Tipis Sagami Selanjutnya: Pacar Anda Ketahuan Selingkuh: Maafkan atau Tinggalkan?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_brief, Beli calvin klein, Beli celana dalam pria, Beli kategori_pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com