Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Posisi Seks Terbaik untuk Penis Kecil

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Setiap pria pasti ingin memuaskan pasangannya dalam berhubungan intim yang terkadang dinilai dari ukuran penis. Kemampuan ereksi penis pada umumnya memiliki panjang sekitar 13-16cm. Ukuran tersebut memang tak bisa dijadikan patokan khusus dalam hal memuaskan pasangan.

Posisi Seks Terbaik untuk Penis Kecil

SEKALIPUN Anda memiliki ukuran penis kecil atau di bawah standar rata-rata, ternyata Anda dapat tetap melakukan hubungan intim dengan maksimal, asal Anda mengaplikasikan beberapa posisi seks berikut. Intinya, Anda janganlah berkecil hati terlebih dahulu. Karena soal ukuran bukanlah mimpi buruk, asal Anda mengetahui ilmunya.

Foreplay

Pola pemanasan ini nampaknya wajib Anda lakukan untuk meningkatkan hasrat seksualitas wanita. Foreplay penting untuk dilakukan sebelum seks yang sebenarnya dengan beberapa posisi seks yang akan kita bahas setelah ini.

Jadi, jangan lupa untuk mencium pasangan Anda dengan hangat, memainkan klitorisnya dengan tepat, memasukkan jemari Anda dengan lembut, memberikan tamparan kecil pada bokongnya, mengigit mesra bagian payudaranya, dan melakukan teknik foreplay andalan Anda lainnya untuk memuaskan pasangan Anda.

jual produk kebutuhan pasutri lengkap dan murah

Doggie

Posisikan pasangan Anda serileks mungkin saat melakukan posisi ini. Biarkan pasangan Anda menggunakan bantal untuk menyandarkan kepala dan bahunya, saat ia mengangkat bokongnya ke atas.

Jika sudah, kini saatnya Anda lakukan penetrasi dari belakang, dengan sedikit merenggangkan kaki Anda. Cobalah sedikit melakukan sentuhan-sentuhan intim kepada pasangan saat melakukannya, agar posisi doggie style terasa maksimal.

Baca juga: 7 Kesalahan Seks Yang Sering Dilakukan Pria

The Snake

Seperti namanya, lakukan posisi seks ini layaknya sepasang ular yang sedang melakukan pembuahan. Sarankan pasangan Anda untuk berbaring telungkup senyaman mungkin, dengan sedikit merenggangkan kaki dan mengganjal bagian pinggulnya dengan bantal. Selanjutnya, masukkan organ intim Anda lewat belakang, dan lakukanlah penetrasi semaksimal mungkin dengan posisi ini.

Tapi Anda harus ingat, karena pasangan Anda berada di bawah Anda, maka Anda harus berusaha untuk tak sepenuhnya bertumpu pada pasangan Anda selama berhubungan intim. Jadi, usahakan tahan badan Anda dengan tangan, agar berat tubuh Anda dapat bertumpu pada kasur.

V-Formation

Setelah pasangan Anda berbaring, posisikan diri Anda layaknya posisi penetrasi pada umumnya. Namun yang membedakan pada posisi ini adalah, letak kaki pasangan Anda yang akan berada di kedua bagian bahu Anda, sehingga membentuk posisi V. Meskipun terkesan sama dengan posisi konvensional, namun dengan posisi ini penis kecil Anda akan terasa mudah untuk melakukan manuvernya.

jual kondom ukuran kecil murah dan lengkap

The Rabbit Ears

Gaya bercinta ini kurang lebih sama dengan posisi seks V-Formation, hanya saja pada posisi ini, pasangan Anda diminta untuk mengangkat kakinya lebih dalam, hingga mendekati telinganya. Jangan lupa berikan bantal pada bokong pasangan Anda, agar hubungan intim dengan gaya bercinta ini nyaman untuk dilakukan dalam durasi yang lama.

Dengan posisi seks ini, Anda dapat melakukan penetrasi dengan mudah dan sangat dalam. Namun jika bukaan kaki pasangan Anda dirasa sangat menyusahkannya saat memeganginya, maka Anda dapat menggunakan tangan Anda sebagai penggantinya. Nilai plus dari posisi ini adalah, Anda dapat menstimulasi klitoris pasangan Anda dengan tepat dan maksimal.

Baca juga: Capai Orgasme Bersama dengan Trik-Trik Ini!

Woman Sitting

Anda diminta untuk berdiri dengan bertumpu pada tekukan kaki Anda saat pasangan Anda duduk di sisi tempat tidur. Posisi ini adalah posisi lain yang sangat menguntungkan Anda, karena angle penis akan mudah menyentuh bagian atas miss v, sehingga penetrasi akan terasa mudah untuk dilakukan.

So, bagaimana? masih tidak percaya diri dengan penis kecil? kini saatnya Anda bersyukur dan menghilangkan rasa kekhawatiran tersebut. Karena menurut survei, ternyata tak banyak wanita yang menyukai ukuran penis melebihi rata-rata.



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kondom, Beli kategori_pasutri, Beli Kondom, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com