FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Posisi Seks Sesuai Bentuk Penis Pria

Sama seperti vagina, penis pria juga memiliki bentuk yang beragam. Karena hal itu, dalam urusan bercinta ternyata setiap penis memiliki posisi andalan tertentu yang mampu membuat Anda mencapai kepuasan maksimal.

 4 Posisi Seks Sesuai Bentuk Penis Pria

ANDA pasti pernah bertanya-tanya apakah mencoba berbagai posisi ketika melakukan hubungan intim aman untuk penis pria? Sebagian orang tentu merasa khawatir jika penis patah atau mengalami cedera saat mencoba berbagai posisi seks.

Ketahuilah bahwa ada 4 posisi seks sesuai bentuk penis. Posisi ini bukan hanya untuk memberikan rasa nyaman, tetapi juga untuk menghindari risiko cedera pada penis seperti yang dikhawatirkan oleh sebagian orang.

Beda bentuk penis, beda pula gaya bercintanya. Yuk, kenali bentuk penis pria dan sesuaikan dengan 4 posisi seks sesuai bentuk penis ini untuk meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan:

1. Ukuran yang sangat besar

Banyak orang yang mengira bahwa penis berukuran besar bisa memberikan kenikmatan bercinta yang lebih kuat. Padahal gairah bercinta yang Anda peroleh bukan dari bentuk dan ukuran penisnya, tetapi dari posisi bercinta yang dipilih.

Pemilik penis berukuran besar sebaiknya bercinta dengan posisi woman on top. Posisi ini memudahkan penis masuk ke dalam vagina secara perlahan, tetapi mampu masuk seluruhnya.

Dengan posisi ini baik pria dan wanita bisa menemukan rasa nyaman dalam posisi woman on top sehingga hubungan intim jadi terasa lebih menyenangkan. 

Okamoto Kondom Roman, Rp 12.300,- ; Beli di sini

2. Melengkung ke bawah

Posisi seks sesuai bentuk penis melengkung ke bawah adalah doggy style. Hal ini dikarenakan posisi misionaris tidak akan terasa nyaman bagi pria yang memiliki penis melengkung ke bawah.

Jenis penis seperti ini memang sangat cocok jika memulai hubungan intim dari belakang. Selain doggy style, pilihan posisi seks yang lain adalah spooning atau berdiri dengan posisi wanita membelakangi pria.

3. Melengkung ke kiri atau kanan

Bagi pemilik penis yang nampak melengkung ke kiri atau ke kanan, wanita bisa berbaring menghadap ke samping, lalu lutut ditekuk ke atas. Setelah itu, pria bisa langsung melakukan penetrasi dengan posisi misionaris.

Meskipun wanitanya masih berbaring menghadap ke samping. Wanita dapat memilih sisi yang sesuai dengan arah kurva penis pria sehingga permainan ranjang Anda tetap menggairahkan. 

Vivo Kondom Fruitty Affair, Rp 11.500,- ; Beli di sini

4. Melengkung ke atas

Bukan hanya melengkung ke bawah dan kiri atau kanan, tetapi ada juga bentuk penis yang melengkung ke atas. Posisi seks sesuai bentuk penis yang melengkung ke atas adalah misionaris.

Selain itu, gaya bercinta cowgirl, di mana wanita duduk di atas dan memunggungi pria, juga cocok bagi pemilik penis bentuk ini.


Sejatinya, setiap pria bisa mencoba berbagai posisi saat melakukan hubungan intim. Namun, empat posisi di atas akan membantu Anda menemukan sensasi bercinta yang nyaman sesuai dengan bentuk penis.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi