Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Pomade Untuk Model Rambut Wanita, Kenapa Tidak?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Sebagian wanita mungkin agak ragu memakai pomade. Namun tahukah Anda bahwa dengan menggunakan pomade dapat membuat gaya rambut wanita lebih cantik namun tetap ekonomis? Apa sih pomade itu? Dan bagaimana cara menggunakannya? Simak nih, tips rambut cantik dengan pomade ala AsmaraKu.

Pomade Untuk Model Rambut Wanita, Kenapa Tidak?

POMADE adalah krim rambut yang terbuat dari lilin lebah dan minyak mineral. Pomade adalah salah satu produk kecantikan rambut yang paling serbaguna yang harus Anda koleksi di gudang styling Anda. Tak seperti hairspray atau gel, pomade tidak akan membuat rambut Anda lengket atau rusak yang membuat perasaan Anda tidak nyaman. Tidak. Pomade berguna untuk melembutkan rambut, memberi helai yang lebih bertekstur, dan dapat menambahkan keindahan pada rambut yang bergelombang ataupun ikal.

Pomade dapat membuat gaya rambut Anda makin cantik. Produk ini hadir dalam berbagai bentuk atau varian, ada varian texturizing, varian berbentuk air, dan bahkan krim. Dari masing-masing varian ini dapat membantu Anda mencapai gaya rambut tertentu secara maksimal. Dengan begitu banyak kegunaan, satu kaleng pomade dapat menghemat waktu dan uang Anda dengan mengganti banyak produk styling rambut Anda yang lain.

Caranya cukup simpel. Anda hanya harus belajar bagaimana untuk menemukan tipe rambut Anda kemudian membentuk rambut Anda secara sempurna. Setelah itu, Anda dapat menerapkan langkah-langkah menggunakan pomade untuk membuat rambut Anda semakin cantik.


TIPE RAMBUT

jual pomade murah dan lengkap di AsmaraKuRambut keriting

Anda dapat menjinakkan rambut keriting Anda dengan pomade berat yang memiliki pegangan yang kuat, seperti Layrite Super Hold. Ratakan pomade di atas permukaan rambut Anda untuk menangkap setiap rambut yang berantakan.

Rambut ikal

Jika rambut Anda ikal berikan pomade berbasis minyak, yang akan membuat ikal melenting. Produk paling favorit biasanya adalah Bumble and Bumble Semisumo, yang membuat rambut bersinar dengan warna mega dan terasa lentur.

Rambut bergelombang

Untuk rambut bergelombang Anda dapat membuatnya menjadi fleksibel, pomade krim untuk memberikan gelombang pada rambut Anda yang rasanya acak-acakan. Bumble and Bumble Sumotech cocok dengan tipe ini.

Rambut lurus

Rambut lurus dapat menjadi halus dan berkilau dengan mengaplikasikan sesendok kecil pomade berbasis air, seperti Suavecita Minyak Rambut Wanita, dari tengah ke ujung. Pomade berbasis air akan menambah bersinar dan banyak terus.

Baca juga: Pomade Suavecito vs Layrite, Mana Yang Terbaik?

Rambut panjang

Salah satu masalah terbesar dengan rambut panjang adalah ujungnya yang split. Untungnya, pomade menyembunyikan sementara ujung rambut bercabang dan mempermudah Anda mengontrol membuat rambut agar Anda bisa membentuk model rambut yang Anda inginkan. Cobalah pomade yang setengah berat, seperti Rumble 59 Schmiere Medium Minyak Rambut Wanita.


Untuk memudahkan Anda menggunakan pomade, berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan:

jual pomade rambut terlengkap hanya di AsmaraKu

Langkah 1

Gosok sebagian pomade berukuran texturizing di kedua tangan Anda. Bilas melalui jari Anda pada bagian atas hingga bawah lapisan rambut Anda. Apakah itu pendek atau panjang lakukan secara sama. Kemudian bentuk rambut Anda seperti yang diinginkan dengan jari atau sisir.

Langkah 2

Oleskan sedikit penebalan pomade ringan untuk rambut halus untuk meningkatkan volume ketebalan rambut.

Langkah 3

Buatlah rambut ekstra bersinar dengan pomade berbasis air. Gosokkan setetes minyak rambut dari tengah rambut sampai ke ujung.

Langkah 4

Oleskan sedikit pomade dengan varian minyak untuk rambut keriting untuk memberikan ikal yang lebih indah. Jika Anda memiliki rambut bergelombang, gunakan pomade fleksibel krim sebagai gantinya.

Langkah 5

Gosok untuk menghaluskan pomade di atas permukaan rambut Anda untuk menjinakkan rambut kusut dan helai rambut yang tidak rata.

Langkah 6

Oleskan minyak rambut setengah berat, seperti dempul pomade, ke inci bagian bawah rambut untuk membantu rambut Anda lebih halus saat dipegang.

Langkah 7

Pijat kulit kepala Anda dengan minyak rambut krim untuk melembabkan kulit dan melembutkan rambut Anda.

Langkah 8

Dapatkan rambut bergelombang dengan menerapkan sedikit saja pomade yang berukuran berat. Kemudian Anda dapat mengepang rambut Anda, biarkan di udara kering.

Baca juga: Pilih Jenis Pomade yang Tepat untuk Anda



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pomade, Beli gaya rambut, Beli kategori_wanita, Beli perawatan rambut, Beli pomade, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com