Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Pomade Suavecito vs Layrite, Mana Yang Terbaik?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Bagi Anda yang terbiasa memakai pomade untuk beraktivitas baik dalam bekerja, maupun berkumpul dengan kawan, tentunya Anda pasti mengenal kedua jenis pomade favorit ini, yakni pomade Suavecito dan pomade Layrite.

Pomade Suavecito vs Layrite, Mana Yang Terbaik?

KEDUANYA mampu memaksimalkan gaya rambut pomade atau gaya rambut pompadour dengan sangat baik. Namun, manakah diantaranya yang terbaik? Kami akan mencoba mengulas kedua pomade yang paling digemari di Indonesia, bahkan di dunia ini, untuk membantu Anda menentukan manakah yang terbaik untuk Anda.

Perbandingan Kemasan

Tidak banyak yang dapat Anda lihat dari segi kemasan, melainkan dari desain label. Pomade Suavecito menggunakan kemasan plastik bundar yang dapat dibuka dengan cara diputar, lengkap dengan label ikonik bertuliskan "Suavecito" beserta beserta maskot manusia tengkorak yang terlihat sedang menyisir rambut. Pada sisi belakang terdapat instruksi aturan pemakaian yang benar.

Pomade Layrite juga sama, menggunakan kemasan plastik bundar berwarna putih. Layaknya pomade pada umumnya, ia pun dapat dibuka dengan mudah dengan cara diputar. Pada sisi bagian tutup, terdapat penjelasan cocok digunakan untuk jenis rambut apapun termasuk keriting dan ikal.

Terdapat instruksi pemakaian yang lebih jelas pada sisi belakang pomade Layrite ketimbang pomade Suavecito. Keduanya tertulis "Made in USA" dan terdapat label "water-soluble" yang berarti berbahan dasar air.

Perbandingan Pemakaian

jual pomade suavecito lengkap di AsmaraKuMelihat dari bahan dasar, keduanya berbahan dasar air tetapi memiliki kelebihan yang berbeda. Suavecito lebih mengedepankan aromanya, sedangkan Layrite lebih mengedepankan kilau rambut dan ketahanan pemakaiannya.

Suavecito memiliki aroma khas yang sangat unik dan tidak akan Anda temukan pada pomade merk lainnya. Namun sayangnya, pomade Suavecito kurang tahan lama jika dibandingkan dengan pomade Layrite. Saat dikenakan, pomade Suavecito tidak membuat rambut mengkilap sebaik pomade Layrite dan membutuhkan sedikit lebih banyak untuk dipakai. Jika aroma adalah suatu keharusan bagi Anda, maka Suavecito mungkin cocok untuk Anda.

Di sisi lain, cukup kenakan pomade Layrite sedikit saja, maka gaya rambut pomade atau gaya rambut pompadour dapat dengan cepat dibentuk. Rambut lebih berkilau dan lebih tahan lama. Pomade Layrite juga memiliki aroma khas namun lebih lembut dibandingkan Suavecito.

Baca juga: Tips Menata Gaya Rambut Pompadour

Dikarenakan keduanya berbahan dasar air, maka sangat mudah untuk dibersihkan usai pemakaian. Sebaiknya hindari penggunaan di luar ruangan atau hindari terkena air setelah dipakai karena akan lebih mudah hilang.

 

jual pomade layrite lengkapPerbandingan Harga

Tak dapat dipungkiri, faktor harga adalah salah satu faktor terpenting dalam memilih pomade. Harga pomade Layrite relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan pomade Suavecito.

Anda dapat memperoleh pomade Suavecito Original cukup dengan Rp 175.000,- saja, sedangkan untuk pomade Layrite Original, Anda diharuskan mengeluarkan dana berkisar Rp 275.000,-. Perbandingan harga tersebut diperoleh dari toko online AsmaraKu.


Kesimpulan

Semuanya kembali kepada Anda. Jika Anda lebih mengedepankan aroma, maka Suavecito adalah pilihannya. Terlebih, harga Suavecito lebih ekonomis ketimbang Layrite. Sedangkan, jika daya tahan adalah faktor terpenting bagi Anda, maka Layrite adalah pilihannya.

Baca juga: Tips Memakai Pomade Untuk Pemula

Perlu diingat bahwa tidak ada pomade terbaik untuk semua. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda diharuskan mencobanya sendiri untuk menentukan pomade yang cocok untuk Anda.

Kelebihan Pomade Suavecito:

  • Aroma khas yang tidak dimiliki Pomade lainnya.
  • Berbahan dasar air sehingga mudah dibersihkan usai pemakaian.
  • Harga cukup terjangkau.

Kekurangan Pomade Suavecito:

  • Daya tahannya sedikit lebih rendah ketimbang Pomade Layrite.

Kelebihan Pomade Layrite:

  • Memiliki aroma khas yang lembut.
  • Daya tahan cukup kuat untuk digunakan sepanjang aktivitas.
  • Mudah dibersihkan usai pemakaian.

Kekurangan Pomade Layrite:

  • Bahan dasar air membuatnya kurang cocok digunakan di luar ruangan.
  • Dapat dengan mudah hilang jika terkena air atau keringat berlebih.
  • Harganya relatif lebih mahal ketimbang Pomade Suavecito.


Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pomade, Beli kategori_pria, Beli layrite, Beli pomade, Beli pria, Beli styling rambut pria, Beli suavecito

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com