Menu
Cart

BUNGA

Pilih Rangkaian Bunga Mungil Sebagai Buket Pengantin Anda!

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 3 menit membaca


Ketika Anda memesan karangan bunga, toko bunga Jakarta atau kota lain di mana Anda memesan bunga tersebut pasti akan menanyakan ukuran yang Anda kehendaki. Pun begitu dengan rangkaian bunga meja, florist Jakarta atau kota tempat tinggal Anda pasti menanyakan tentang ukuran yang Anda inginkan. Hal yang sama juga akan Anda alami ketika memesan buket bunga untuk mempelai wanita. 

rangkaian bunga mungil untuk buket pengantin

KALI ini, kami akan menyarankan Anda untuk memilih bunga pengantin berukuran kecil, mengapa? Yuk, simak alasan mengapa Anda harus menggunakan rangkaian bunga mungil sebagai buket pengantin Anda!

Lebih Mudah Dibawa

Pikirkan gaun pengantin Anda yang sangat berat ditubuh Anda, serta bobot dari mahkota pengantin yang juga menghiasi kepala Anda. Bayangkan saja jika Anda harus membawa buket bunga yang berat selama Anda menjadi seorang pengantin. Beban yang dibawa di tubuh Anda akan terasa lebih berat. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda memilih hand bouquet pengantin dengan ukuran kecil dengan bobot yang tentunya lebih ringan.

Menampilkan Keindahan Gaun Pengantin

Hal terindah yang pasti Anda banggakan ketika menjadi seorang mempelai wanita tentu saja adalah gaun pengantin Anda yang indah. Jangan biarkan karangan bunga tangan berukuran besar menutupi keindahan gaun pengantin. Alih-alih menampilkan keindahan gaun pengantin, bisa-bisa buket bunga Anda yang akan jadi perhatian, bukan gaun pengantin Anda yang super indah itu.

Baca juga: Asal Usul Sejarah Buket Bunga Pengantin

Harga Lebih Terjangkau

jual rangkaian buket bunga lengkap hanya di AsmaraKuSiapa pun tahu seberapa mahal harga hand bouquet. Bahkan, jika Anda ingin mengetahui seberapa mahal harga bunga asli, Anda bisa mengecek di toko bunga Jakarta atau toko bunga online. Semakin besar ukuran bunga tersebut, pasti akan sangat mahal harganya. Sementara itu, biaya pernikahan Anda secara keseluruhan sudah sangat tinggi. Maka dari itu, pilih bunga pengantin berukuran kecil dan minimalis saja untuk menghemat biaya.

Bingung mencari inspirasi bunga untuk hand bouquet pengantin Anda? Tanyakan ke florist Jakarta atau toko bunga online mengenai ide bunga yang cocok untuk buket bunga pengantin Anda. Atau Anda bisa menentukan pilihan sendiri dengan inspirasi berikut ini:

  • Sebuah karangan bunga yang lembut dan tidak terlalu mencolok bisa mempermanis penampilan Anda saat menjadi “ratu” sehari. Padukan bunga sedap malam, oregonia greens, dan polong dari eucalyptus.
  • Boho brides biasa mengekspresikan gaya mereka dengan menggunakan bunga mawar, billy balls, aster kecil, dan peony. Ini akan menampilkan sedikit cahaya terang, tapi tidak berkesan norak atau terlalu mencolok.
  • Masih jarang pengantin yang menggunakan rangkaian bunga tangan dari bunga lavender. Namun, Anda bisa mencoba untuk memadukan lavender, baby’s breath, dan pink astible. Bunga pengantin yang satu ini sangat cocok jika Anda mengadakan pesta taman.

Bunga berukuran kecil ini tentu saja tidak akan tampil mencolok, tapi bunga ini yang nantinya akan membantu para tamu undangan agar bisa menatap kecantikan wajah dan juga gaun pengantin Anda. Selain itu, tatanan rambut juga terlihat lebih jelas, karena fokus semua orang tertuju kepada pengantin secara keseluruhan.

Buket bunga pengantin berukuran kecil juga sangat cocok untuk Anda yang bertubuh tinggi ramping atau mungil. Namun, kami kurang menyarankan pemilih tubuh curvy atau sedikit berisi untuk menggunakan hand bouquet berukuran minimalis ini. Nah, beberapa saat yang lalu kami juga sempat mengulas tentang pemilih bunga pengantin yang sesuai bentuk tubuh Anda, lho. Yuk, cek tulisan tersebut!

Baca juga: Pilih Buket Bunga Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh Anda



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_rangkaian bunga, Beli buket bunga, Beli bunga, Beli kategori_bunga, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com