Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Pilih Celana Dalam Pria Sesuai Bentuk Tubuh Anda!

Oleh: Ade Hermawan Igama | 3 menit membaca


Celana dalam adalah hal yang pertama Anda pakai setiap harinya tetapi justru menjadi hal paling akhir yang tidak pernah Anda cari tahu lebih jauh. Melakukan research model celana dalam pria ternyata bisa membantu banyak, lho!

Pilih Celana Dalam Pria Sesuai Bentuk Tubuh Anda!

SAMA seperti pakaian yang lain yang perlu disesuaikan dengan bentuk tubuh agar terlihat bagus, celana dalam juga ternyata mempunyai aturan yang sama. Bukan tanpa alasan model celana dalam pria terdapat beberapa jenis, setiap model mempunyai tingkat kenyamanan yang berbeda-beda sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jika paha Anda besar mungkin boxer brief tidak akan terasa nyaman. Cari tahu celana dalam pria yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda di bawah ini! 

Brief

jual celana dalam pria brief termurahPotongan brief dulu dan sekarang ada sedikit perbedaan, potongan brief sekarang lebih ramping dibandingkan dahulu. Ada penjelasan mengapa model celana dalam pria ini sering memakai atlet sepak bola seperti David Beckham atau Christiano Ronaldo sebagai model iklannya.

Alasannya adalah karena celana dalam pria model brief ini sangat cocok untuk pria yang mempunyai paha besar. Potongannya yang tinggi akan terasa nyaman bagi paha Anda untuk bergerak. Jika pria berpaha besar memakai boxer brief atau trunk biasanya celana dalamnya akan terlipat atau bahkan bisa robek di bagian pahanya.

Brief juga cocok untuk dipakai berolahraga ataupun aktivitas sehari-hari. Pilih berbagai macam bahan untuk berbagai occasion contohnya pilih bahan yang terbuat dari 100% katun jika beraktivitas berat seperti olahraga agar mampu menyerap keringat lebih baik sehingga terhindar dari berkembangnya bakteri.

jual celana dalam pria terlengkap

Boxer

Jika Anda adalah tipe pria yang jarang memakai suit atau jeans ketat maka celana dalam model boxer cocok untuk Anda. Boxer menawarkan kenyamanan maksimum yang membuat sirkulasi udara di sekitar pangkal paha dan area bawah lebih besar tetapi boxer tidak mampu menopang bagian kemaluan Anda.

Jangan pakai boxer dengan celana bahan atau jeans karena selain Anda akan lebih berkeringat di bagian bawah sana dan jika paha Anda bersentuhan saat berjalan akan terjadi gesekan antara kulit Anda dan celana dalam ini sehingga bisa memungkinkan terjadinya lecet atau lebih buruknya lagi area kemaluan Anda bisa terjepit. Celana dalam pria model boxer ini lebih cocok sebagai pakaian tidur karena model boxer ini cenderung longgar dan sangat baik untuk menyempatkan kulit Anda bernapas.

Boxer brief

jual celana dalam pria boxer brief lengkap dan murahBoxer brief adalah model celana dalam pria yang berasal dari perpaduan boxer dan brief. Boxer brief sangat cocok dikenakan oleh pria bertubuh tinggi atau bagi mereka yang mempunyai bokong yang lebar namun model celana dalam pria ini juga cocok untuk berbagai bentuk tubuh.

Pria berbokong besar biasanya sulit mencari brief yang menutupi seluruh bagian bokongnya, boxer brief yang sedikit tertutup mampu menutup bagian bokong dan menopangnya dengan baik. Pria bertubuh tinggi juga seringkali kesulitan karena seringkali belahan bokongnya terlihat saat mereka membungkuk sehingga potongan karet pinggang yang tinggi pada celana dalam pria jenis ini bisa menutupinya.

Baca juga: Serba-serbi Celana Dalam Pria Boxer Brief

Trunk

jual celana dalam pria trunk murah dan lengkapTrunk adalah model celana dalam pria yang mirip dengan boxer brief namun dengan potongan lebih pendek. Celana dalam pria jenis ini cocok untuk pria bertubuh fit atau berotot. Bagian karet pinggang celana dalam trunk lebih rendah daripada boxer brief, jika Anda mempunyai eight pack model celana dalam pria ini akan sangat menonjolkan otot yang Anda telah latih.

Model celana dalam pria ini juga biasanya mempunyai lapisan kain tambahan di bagian tengah untuk menambah support atau enhancement. Pria dengan paha yang kecil atau berbadan kurus biasanya mempunyai space kosong di area bawah jadi beberapa merk pun menambahkan lapisan tambahan tersebut.

Baca juga: Boxer Brief vs Trunk, Apa Perbedaan Kedua jenis Celana Dalam Pria Ini?



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_celana dalam pria, Beli boxer, Beli boxer brief, Beli brief, Beli kategori_pria, Beli pakaian dalam pria, Beli pria, Beli thong, Beli trunk

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com