We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Perpanjang Usia Lingerie dengan 4 Cara Ini

Lingerie merupakan items yang sangat pribadi bagi kaum wanita dan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tubuh wanita. Pakaian seksi yang dirancang khusus wanita dewasa ini diciptakan dengan tujuan dan fungsi untuk menonjolkan sisi seksi dari tubuh wanita.

Perpanjang Usia Lingerie dengan 4 Cara Ini 

TAMPIL cantik dan menawan merupakan salah satu cara untuk memikat hati pasangan. Walaupun di atas ranjang, penampilan tersebut tetap diperlukan untuk mengungkapkan cinta kepada suami.

Tak perlu tampilan yang glamor dengan dandan berlebihan, untuk membuatnya terkesan, Anda bisa tampil cantik dengan beli lingerie seksi. Dijamin, suami lebih senang Anda memakai lingerie dibandingkan dengan menggunakan daster.

Nah, kira-kira ada berapa banyak koleksi pakaian dalam seksi yang Anda miliki, seperti bra, celana dalam dan lingerie seksi? Jika dibandingkan dengan pakaian dalam, koleksi lingerie Anda tentu tidak sebanyak bra dan celana dalam.

Karena jumlahnya yang tidak terlalu banyak, merawat lingerie kesayangan Anda dengan benar adalah hal yang wajib dilakukan. Tidak seperti pakaian dalam lain, butuh trik khusus agar usia lingerie lebih lama. 

Nah bagaimana membuat lingerie awet tahan lama? Berikut adalah 4 hal yang perlu diperhatikan dalam merawat lingerie :

1. Jangan Mencucinya Setiap Hari

Sama halnya seperti rambut, Anda tak perlu mencucinya setiap hari. Mungkin kedengarannya sedikit jorok, tapi lingerie memang tidak perlu dibersihkan atau dicuci secara konstan setelah setiap kali memakainya.

Pencucian yang dilakukan setiap hari justru akan merusak bahan lingerie dan akan merubah elastisitas dari suatu bahan.

Sebaiknya Anda mencuci lingerie ketika telah menggunakannya 5 atau 6 kali dalam seminggu. Alangkah baiknya jika Anda menggunakan deterjen yang ringan untuk mencucinya agar tidak merusak bahan lingerie.

Chynthia Polkadot Satin Slip, Rp 119.000,- ; Beli di sini

2. Mencuci dengan Tangan

Pastikan untuk mencuci koleksi lingerie Anda dengan tangan, karena metode ini dapat mengurangi kerusakan pada bahan lingerie. Cara mudah, cukup isi baskom atau ember dengan air biasa dan beri deterjen ringan, lalu rendam lingerie Anda kurang lebih 5 menit. Setelah itu Anda bisa mengucek atau menggosok dengan lembut menggunakan tangan Anda secara perlahan.

3. Jangan Menggunakan Mesin Pengering

Untuk mengeringkan lingerie, hindari penggunaan mesin pengering setelah mencucinya. Bukan tanpa alasan, penggunaan mesin pengering akan merusak elastisitas bahan lingerie seksi kesayangan Anda.

Cukup peras air yang berlebihan pada lingerie secara perlahan dan tiriskan. Tunggu hingga lingerie mengering dengan sendirinya. Ini merupakan salah satu cara merawat lingerie yang benar untuk menjaga kondisinya  tetap baik, sehingga Anda bisa tampil cantik dengan lingerie setiap saat.

Victoria's Secret Long Line Bralette, Rp 271.000,- ; Beli di sini

4. Menggantung Lingerie di Lemari

Diperlakukan sama seperti pakaian dalam biasa, kebanyakan wanita masih menyimpan lingerie dengan cara melipatnya. Padahal, cara merawat lingerie yang benar adalah dengan menggunakan gantungan pakaian untuk menggantung lingerie saat menyimpannya.

Kaitkan tali lingerie pada bagian horizontal gantungan, lalu Anda bisa menggantungnya di dalam lemari. Anda juga bisa loh mengatur koleksi lingerie Anda menjadi beberapa kategori. Anda bisa memisahkan lingerie berdasarkan modelnya, mulai dari yang berenda hingga transparan dan berdasarkan bahan atau warna lingerienya.

Dengan melakukan hal tersebut, selain lingerie lebih awet tahan lama, cara tersebut juga bisa jadi salah satu cara yang menyenangkan untuk merawat lingerie Anda tertata rapi di dalam lemari.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi