body scrub , wanita -

Perawatan Tubuh Alami dengan Susu Domba : Bali Alus Susu Domba Scrub Sea Salt & Milk

Sudah banyak produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran dengan berbagai merek dan harga yang berbeda-beda, jadi Anda dapat melakukan perawatan tubuh sendiri dengan mudah di rumah. Ada berbagai cara merawat tubuh supaya penampilan Anda terlihat cerah dan tidak kusam, seperti melakukan perawatan tubuh dengan beberapa skin care routine. Salah satu contoh skin care routine yang wajib dilakukan oleh para wanita adalah melakukan scrub. Apa itu scrub?

Perawatan Tubuh Alami dengan Susu Domba : Bali Alus Susu Domba Scrub Sea Salt & Milk

SCRUB merupakan butiran-butiran kasar yang dimana butiran-butiran ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang tidak bisa dihilangkan hanya dengan sabun mandi biasa, karena formula yang terkandung pada scrub berbeda dari formula yang berada pada sabun mandi.

Scrub tubuh berbeda dengan scrub untuk wajah. Hal ini dikarenakan tekstur kulit wajah lebih tipis, lembut dan lebih sensitif dibandingkan kulit punggung yang cenderung lebih tebal. Maka, tidak disarankan untuk memakai scrub yang sama pada kedua area tersebut.

Namun, Anda perlu berhati-hati dalam memilih produk-produk kecantikan. Ini dikarenakan beberapa produk kecantikan tubuh dan wajah menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Salah satu cara untuk memilih produk perawatan tubuh yang aman adalah memilih produk dengan bahan-bahan alami. Menggunakan produk kecantikan dengan bahan-bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping, dan juga Anda akan mendapatkan kulit yang cantik dan sehat.

Nah, sekarang juga sudah banyak produk skin care yang terbuat dari bahan alami, contohnya scrub yang terbuat dari susu domba. Mungkin untuk sebagian orang sudah tak asing lagi mendengar scrub yang terbuat dari susu hewan ternak. Salah satu produk yang menggunakan bahan alami tersebut adalah Bali Alus Susu Domba Scrub Sea Salt & Milk. Bali Alus Susu Domba Scrub Sea Salt & Milk merupakan body scrub dengan susu domba terbaik yang memiliki manfaat terhadap perawatan kulit.

Body scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, dan mampu melembutkan, mencerahkan dan melembabkan kulit. Jadi, bagi kalian yang memiliki jenis kulit kering tidak perlu khawatir kulit kalian akan bertambah kering dengan menggunakan body scrub ini. Idealnya pemakaian scrub sebaiknya dilakukan sekali dalam seminggu dan dilakukan sebelum mandi.

Cara merawat tubuh dengan scrub ini cukup mudah. Tuangkan scrub Bali Alus Susu Domba Scrub Sea Salt & Milk secukupnya ke dalam wadah, lalu campur dengan sedikit air atau air mawar, kemudian aduk dan baluri scrub secara merata ke tubuh Anda. Gosok dengan lembut dan biarkan sekitar 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Anda juga bisa menggunakan scrub ini untuk memudarkan warna gelap di beberapa bagian kulit Anda, seperti pada tumit, lutut, ketiak dan siku. Jenis kulit kering hingga kulit berminyak dapat menggunakan scrub Bali Alus Susu Domba Scrub Sea Salt & Milk.

Jadi, Scrub Bali Alus Susu Domba Scrub Sea Salt & Milk bisa Anda tambahkan pada deretan skin care routine Anda di rumah. Selain karena khasiat dan bahan-bahan alaminya, harganya pun cukup terjangkau.


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Ini Dia Jawaban dari 6 Pertanyaan Anda Tentang Parfum Pria

Panduan Perawatan Kulit yang Terpercaya Untuk Musim Panas

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

Cara Mencuci Rambut dengan Baik dan Benar

Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com