Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Pentingkah Suplemen Fitness untuk Menambah Massa Otot?

Banyaknya pilihan suplemen fitness terkadang membuat kita bingung saat harus memilih salah satu merk untuk dikonsumsi.

HAMPIR sebagian orang yang ingin meningkatkan massa otot pasti mengkonsumsi suplemen penambah massa otot.

Pertanyaannya, apakah suplemen sejenis itu benar-benar penting? Apa saja kandungan dalam suplemen fitness? Yuk, ungkap berbagai manfaat suplemen fitness di sini.

Sebagai konsumen cerdas, Anda berhak untuk mengetahui sejumlah kandungan dalam suplemen fitness.

Anda pun harus pandai memilah suplemen yang benar-benar bermanfaat untuk meningkatkan massa otot Anda. Pertimbangkan beberapa hal berikut ini sebelum Anda deal membeli suplemen fitness yang diklaim dapat menambah massa otot.

Apakah Suplemen Itu Aman?

Sebelum menjawab pertanyaan seputar penting atau tidaknya suplemen fitness, Anda harus mencari tahu terlebih dahulu kandungan dan bahan-bahan yang digunakan dalam produk suplemen penambah massa otot yang hendak Anda beli.

Pertama, Anda harus membeli suplemen yang sudah mendapat sertifikasi BPOM. Apabila Anda membeli produk suplemen impor, pastikan produk tersebut juga sudah mendapatkan sertifikasi aman dari Food and Drug Administration (FDA).

Hindari membeli suplemen fitness yang tidak memiliki sertifikasi BPOM RI atau FDA. Jangan tergiur dengan penawaran produk suplemen fitness yang murah karena belum tentu kandungan dalam suplemen fitness tersebut benar-benar aman.

Sebagaimana mestinya, Anda harus memperoleh suplemen penambah massa otot yang tepat agar proses pembentukan massa otot dapat berjalan lancar. Bila perlu lakukan pengecekan pada situs BPOM RI atau FDA untuk memastikan bahwa suplemen fitness yang akan dikonsumsi tidak berbahaya.

 

Baca Juga : Sulit Turunkan Kadar Body Fat? Ini Suplemen yang Cocok Untuk Anda!

 

Suplemen Mahal atau Murah?

Manfaat suplemen fitness adalah untuk meningkatkan pembentukan massa otot. Ada produk yang dijual dengan harga terjangkau, ada pula produk suplemen fitness yang dijual di pasaran dengan harga yang cukup tinggi. Lantas, manakah suplemen yang harus Anda pilih?

Pada dasarnya, ada banyak pilihan suplemen penambah massa otot yang berkualitas. Jadi, produk dengan harga yang murah tidak selalu murahan, lho.

Sebaliknya, produk suplemen fitness yang mahal juga belum tentu menjamin keampuhannya dalam membantu meningkatkan massa otot.

Namun, sebagai konsumen Anda juga harus waspada ketika menemukan suplemen fitness dengan harga yang sangat murah.

Pasalnya, ada beberapa produk suplemen murah yang ternyata mengandung creatine tertentu yang dapat memberi dampak buruk bagi kesehatan jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Yang terpenting, pastikan bahwa kandungan dalam suplemen fitness yang Anda konsumsi aman dan sudah bersertifikat BPOM.

Apakah Hasil yang Diperoleh Benar-benar Nyata?

Bagi Anda yang masih meragukan manfaat suplemen fitness untuk membantu meningkatkan massa otot, Anda pasti bertanya-tanya mengenai pengaruh suplemen pada massa otot.

Keberhasilan Anda membentuk massa otot tidak hanya bergantung pada suplemen tertentu. Anda tetap harus memperhatikan setiap makanan yang Anda konsumsi, istirahat yang cukup, dan latihan secara intensif.

Suplemen fitness memang dapat mempercepat proses pembentukan massa otot, tetapi hal tersebut harus dibantu dengan latihan, diet, dan istirahat yang cukup.

Kesimpulannya, suplemen fitness memang dibutuhkan untuk mendongkrak keberhasilan meningkatkan massa otot. Namun, Anda harus cermat dalam menemukan suplemen yang benar-benar tepat.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi