FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Payudara Kecil? Ini Cara Pilih Bra yang Tepat

Selain merasa kurang percaya diri, banyak wanita dengan payudara kecil sering mengeluhkan sulitnya menemukan bra yang tepat. Tidak hanya menemukan bra yang nyaman, wanita dengan payudara kecil sering kali merasa bingung cara memilih bra yang mampu membuat buah dada lebih bervolume dan menarik.

Payudara Kecil? Ini Cara Pilih Bra yang Tepat

PAYUDARA memang menjadi bagian tubuh yang sering dibanggakan oleh sebagian besar wanita. Memiliki payudara yang kencang dan berbentuk indah tentu menjadi dambaan setiap wanita. Tak jarang untuk mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang akhirnya melakukan berbagai perawatan payudara.

Tidak semua wanita terlahir dengan bentuk payudara yang baik. Sebagian wanita mungkin terlahir dengan bentuk payudara yang terlalu besar, sementara yang lainnya memiliki payudara kurang besar atau kecil.

Payudara yang kecil dianggap membuat penampilan seorang wanita kurang menarik dan tampak kurang seksi. Nah, bagaimana dengan Anda yang memiliki payudara yang terbilang kecil atau hampir rata?

Eits.. jangan khawatir, karena ada banyak cara pilih bra untuk payudara kecil. Kira-kira bagaiman cara pilih bra untuk payudara kecil dalam menunjang penampilan Anda sehari-hari. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Hindari Bra tanpa Busa

Sebagian besar bra yang dijual di pasaran bersamaan dengan lingerie seksi umumnya memiliki busa atau full coverage bra. Nah, bagi Anda yang memiliki payudara kurang besar, sebaiknya menggunakan jenis bra ini.

Sebaliknya hindari untuk mengenakan bra tanpa bra karena akan memperlihatkan bentuk asli dari payudara Anda. Selain itu, Anda juga bisa memilih bra dengan lapisan busa atau spon untuk menunjang penampilan.

2. Menggunakan Padded Bra

Kebanyakan wanita yang memiliki payudara kecil adalah wanita yang memang memiliki bentuk tubuh kecil. Hal ini akhirnya membuat pemilihan bra terasa sulit karena bra yang dipakai akan membuat tampilan payudara memiliki jarak atau celah yang cukup lebar. 

Situasi tersebut akhirnya menciptakan rasa tidak nyaman karena payudara terasa kopong dan tidak berisi. Untuk itu, Anda yang berpayudara kecil cocok untuk menggunakan padded bra dan push up bra sehingga payudara Anda jauh lebih berisi.

 Lou Graphic Poésie Padded Bra, Rp 599.000,- ; Beli di sini

3. Menggunakan Bralette

Saat ini pakaian dalam wanita jenis bralette sangat populer di industri fashion dunia dan kerap kali muncul di atas panggung runway. Modelnya yang sensual dan memikat membuatnya sangat cocok bagi Anda yang memiliki ukuran payudara kecil dan digunakan bersamaan dengan lingerie seksi.

Selain memberi volume dan shape, bralette akan menambah kesan feminin berkat talinya yang menyimpang dan detail renda maupun bordir yang dihasilkan dari material dasarnya.

Baca juga: Bra Berkawat dan Tidak, Mana yang Lebih Baik?

4. Bra Model Racerback

Cara pilih bra untuk payudara kecil dengan memilih bra model racerback. Bra yang bertali biasanya hanya akan membuat payudara seperti kehilangan volumenya.

Maka, cobalah untuk memastikan ikatan tali bra sesuai ukuran payudara dan sanggup menopang dada Anda secara sempurna. Bra model racerback atau T-strap dengan tali yang menyilang sangat baik untuk menutupi bentuk payudara Anda yang kecil.

5. Memakai T-Shirt Bra Supaya Payudara Terlihat Besar

T-shirt bra atau full coverage bra ini didesain tanpa sambungan. Cocok digunakan ketika Anda memakai pakaian yang cukup ketat. Umumnya t-shirt bra terbuat dari bahan dan spon yang cukup lembut, sehingga tidak nampak saat menggunakan pakaian yang ketat, tapi tetap membuat payudara Anda yang kecil terlihat indah.

Tulip Golden Age Full Cup Non Wire Bra, Rp 180.000,- ; Beli di sini

6. Bra Bandeau

Beberapa model bra sangat berbeda dan tidak sesuai untuk sejumlah bentuk payudara. Namun bra model bandeau tanpa tali sangat baik untuk memberi kesan bervolume dan besar pada payudara. 

Bentuknya yang menyerupai kemben juga dapat membuat penampilan Anda semakin stylish. Trik lainnya, pilih bandeu bra 

namun Anda tetap harus memikirkan cara menutupi bra model bandeau agar tidak terlihat. Pilihlah bra bandeau berdetail silicon yang mampu mencegah payudara terkesan tenggelam atau terlihat lebih kecil.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi