Parfum Pria Terbaik di Musim Panas 2016

Tak hanya wanita, kini parfum juga telah menjadi bagian hidup kaum pria. Sebagai salah satu media penunjang penampilan, beragam brand dan aroma parfum pria silih berganti hadir di setiap tahunnya. Tak hanya brand-brand lawas, namun beberapa brand baru pun kian bermunculan demi memenuhi kebutuhan pasar. Tapi dari sebegitu banyaknya parfum pria, khususnya di tahun 2016 ini, ternyata hanya beberapa brand saja yang menjadi favorit dikalangan pria.

Parfum Pria Terbaik di Musim Panas 2016

SEPERTI beberapa list parfum berikut ini, adalah sebagian kecil parfum yang diminati oleh kaum pria di musim panas 2016. Sederetan parfum ini umum digunakan untuk kegiatan outdoor maupun untuk meningkatkan nuansa romantisme dengan pasangan. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas terlebih dahulu ketiga parfum pria favorit untuk  kegiatan outdoor:

L'Homme Ultime By Yves Saint Laurent

jual parfum pria terlengkap hanya di AsmaraKu

Perpaduan aroma rempah, mawar dan geranium tercium khas dari racikannya. Parfum ini ditujukan bagi pria yang ingin beraktivitas di luar ruangan. Aroma yang dihembuskannya cukup fresh, untuk meningkatkan kepercayaan diri para pria. Terlebih lagi saat aroma ini tercium di dalam ruangan, aromanya seolah menandai keberadaan Anda di ruangan tersebut. 

Bvlgari Aqva Amara

jual parfum bvlgari aqva amara termurah

Berbeda dengan aroma pantai klasik yang kerap tercium dari beberapa seri Bvlgari Aqva sebelumnya, di seri Amara ini Bvlgari seolah membedakannya sendiri ke aroma yang lebih unik. Sekalipun masih berhubungan dengan aroma aquatic, hanya saja perpaduan bahan dasar patchouli dan olibanum membuatnya terkesan lebih smooth dibandingkan dengan seri Bvlgari yang lainnya. 

Baca juga: Tips Parfum Awet di Cuaca Panas

Creed Aventus

Parfum Pria Terbaik di Musim Panas 2016

Parfum ini berani tampil beda dari jenis parfum pria yang lain. Kesan manis dari aroma nanas di dalamnya lah yang membuatnya unik untuk dicoba. Efek percaya diri yang lebih pasti akan penggunanya rasakan saat aromanya tercium di pesta outdoor. Jika Anda ingin menjadi pusat perhatian, nampaknya parfum ini sangat cocok untuk Anda kenakan. 

 

Setelah ulasan dari ketiga parfum di atas, maka selanjutnya adalah list tiga parfum pria yang sangat digandrungi sebagai pelengkap kencan malam. Beberapa diantaranya adalah:

Mr. Burberry By Burberry

Parfum Pria Terbaik di Musim Panas 2016

Mr. Burberry berhasil memberikan kesan percaya diri yang tinggi kepada setiap pemakainya. Tak hanya sekedar statement semata, namun ini fakta. Nuansa fresh dari aroma alam yang dipancarkannya, diklaim sangat cocok digunakan oleh pria modern. Hal ini terwakili dari desain botolnya yang menarik, dengan aksen dasi kupu-kupu sebagai ornamennya. Secara umum aromanya bersifat netral, sehingga dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. 

Invictus Aqua By Paco Rabbane

Parfum Pria Terbaik di Musim Panas 2016

Parfum ini seolah mempunyai caranya sendiri untuk memberi kesan semangat kepada pemakainya. Aromanya sangat cocok digunakan untuk pria yang ingin berdansa di pantai bersama pasangannya. Sekalipun tak ada musik, namun aromanya seolah mampu membawa suasana romantis di momen tersebut. Kesan tersebut berhasil dipancarkannya berkat perpaduan bahan dasar violet leaf dan pink pepper di dalamnya. Hal inilah yang membuatnya sedikit berbeda dengan seri Invictus original. 

Baca juga: Parfum Pria yang Cocok untuk Negara Tropis

Le Male Popeye Fraiche By Jean Paul Gaultier

Parfum Pria Terbaik di Musim Panas 2016

Jangan anggap remeh gambar Popeye di botol parfum ini. Meskipun terkesan kekanak-kanakan, namun parfum ini mampu memberi kesan yang WOW kepada si penggunanya. Parfum pria ini sangat cocok digunakan oleh para pria yang memiliki jiwa petualang, karena aroma fresh di dalamnya, siap menyegarkan setiap momen Anda dan pasangan.

 

So, bagaimana? Sudah terinspirasi untuk menggunakan salah satu diantara parfum di atas? Cepat cari referensinya, agar Anda selalu tampil beda diantara pria lain di luar sana. 

Sumber: askmen.com

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait