Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Parfum Pria Beraroma Laut Terbaik

Parfum pria beraroma akuatik atau laut memiliki banyak peminat. Wanginya yang segar dan menenangkan membuat parfum kategori ini laris manis di pasaran. Dari sekian banyak parfum beraroma laut yang beredar, ini dia yang memiliki aroma laut terbaik untuk Anda yang energik dan berjiwa bebas.

Parfum Pria Beraroma Laut Terbaik

WANGI sebuah parfum bisa mewakili karakteristik personal Anda. Banyaknya parfum pria yang ditawarkan oleh setiap merk dengan berbagai macam aroma yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Tapi, jika Anda bingung dalam memilih parfum pria mana yang cocok. Anda bisa memilih parfum dengan aroma laut, karena parfum ini memiliki wewangian segar dari bunga laut. Aroma laut sangat ringan, menyegarkan, dan memberi perasaan yang luar biasa.

Umumnya yang menyukai parfum aroma laut ini, cenderung pria yang sporty dan energik. Meskipun wewangian ini paling umum ditemukan di bagian parfum pria tapi parfum jenis ini bisa juga untuk wanita.

Berikut adalah daftar parfum pria dengan aroma laut terbaik. Check this out !

Giorgio Armani Acqua Di Gio

Acqua Di Gio, salah satu parfum pria dengan aroma laut terbaik yang paling laris dari Giorgio Armani. Parfum ini adalah gabungan yang sangat brilian antara jeruk mandarin, nerolli, melati, labdanum, rosemary, dan aroma segar air laut.

Seperti kebanyakan wewangian akuatik lainnya, parfum ini sangat ideal apabila digunakan pada musim panas tapi cukup santai jika dipakai di kantor.

Giorgio Armani Acqua Di Gio adalah solusi untuk bau badan Anda setelah menjalani segudang aktifitas Anda dengan menjaga kesegaran sepanjang hari.

Giorgio Armani Acqua Di Gio adalah parfum pria yang paling populer dan terjangkau, Anda bisa menemukannya di department store atau shop online seperti pada laman AsmaraKu.com yang menjadi distributor berbagai macam parfum original.

Baca juga: Segar Sepanjang Hari dengan Parfum dari Giorgio Armani

Bvlgari Aqua Marine Pour Homme

Bvlgari Aqua Marine Pour Homme adalah parfum pria aroma laut terbaik yang tak diragukan lagi kesegarannya. Bvlgari Aqua sangat cocok untuk pria modern dengan kepribadian yang dinamis.

Bvlgari Aqua paling tepat digunakan pada musim panas, seperti parfum aroma laut pada umumnya. Kebanyakan wanita juga menyukainya karena parfum ini tak memberikan wangi menyengat yang dapat mengiritasi hidung.

Wanginya yang berbaur dengan bau badan alami bisa bertahan lama untuk menemani aktivitas Anda seharian yang menciptakan aroma natural.

Top Notes : Campuran wewangian Jeruk, seperti jeruk bali

Middle Notes : Rumput laut, Rosemary, dan aroma segar air laut

Base Notes : Virginia Cedar dan Amber

Baca juga: Buat Wanita Tergila-gila dengan Parfum Bvlgari Aqva Pour Homme

Davidoff Salvatore Ferragamo

Davidoff Salvatore ferragamo merupakan jenis parfum Eau deu Toilette  yang dapat membangkitkan semangat kerja Anda dengan aromanya yang menyegarkan dan tenang.

Parfum ini bisa Anda gunakan kapan dan di mana saja, aromanya akan setia menemani aktivitas Anda seharian dengan wanginya yang natural.

Aroma yang ditimbulkan mengingatkan siapapun pada aroma laut yang menyegarkan. Maka kurang lengkap jika tidak memasukan Davidoff Salvatore Ferragamo dalam daftar parfum pria beraroma laut terbaik.

Top Notes : Campuran dari Daun Ara, Geranium Afrika, Nerolli, dan Jeruk Bali

Middle Notes : Bunga anyelir, Mawar, Melati

Base Notes : Aroma Kulit, Kayu cendana, Virginia Cedar dan Vetiver

Nautica Voyage

Parfum Nautica Voyage mengingatkan pada waktu bersantai dengan cuaca yang cerah di pinggir laut.

Nautica Voyage juga berbaur dengan bau badan Anda yang bisa bertahan lama dan pilihan yang tepat jika digunakan saat musim panas.

Harga yang ditawarkan oleh parfum ini sangat terjangkau dan memiliki kualitas aroma laut yang klasik.

Top Notes : Melon, Jeruk, dan Lemon

Middle Notes : Bunga Iris, jasmine, dan lavender

Base Notes : Wewangian kayu, seperti Virginia Cedar dan Kayu cendana

Baca juga: Parfum Pria yang Cocok untuk Negara Tropis

Herrera Aqua by Carolina Herrera

Parfum Herrera Aqua merupakan parfum dari brand Carolina Herrera yang mulai diproduksi pada tahun 2004 dengan aroma air laut. Herrera Aqua memiliki aroma yang bernuansa sejuk dan menyegarkan.

Parfum ini akan menemani aktivitas padat Anda setiap hari dan aromanya yang dapat bertahan lama di tubuh Anda. Cocok digunakan saat musim panas untuk suasana casual atau santai.

Top Notes : Aroma jeruk mandarin dan daun fig

Middle Notes : Bunga lavender, rosemary dan nerolli

Base Notes : Vetiver dan amber

Semoga ulasan dari beberapa parfum pria beraroma laut terbaik di atas memberikan solusi bagi Anda dalam memilih aroma parfum yang menyirikan karakteristik Anda.

Karena sebenarnya, aroma laut dapat digunakan kapan pun dan di mana pun, terutama saat musim panas. Anda bisa kunjungi AsmaraKu.com untuk melihat berbagai macam parfum pria dengan aroma laut terbaik dengan tawaran harga yang terjangkau, dan tentunya parfum pria yang ditawarkan adalah produk original.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi