Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Panduan Menggunakan Lingerie Seksi Untuk Pemula

Oleh: AsmaraKu Editorial | 1 menit membaca


Bagi seorang wanita yang belum pernah memakai lingerie sama sekali, proses memilih model lingerie seksi hingga bagaimana cara mengenakannya dengan maksimal bisa jadi membingungkan. So, how to be like a 'pro'?

Panduan Menggunakan Lingerie Untuk Pemula WELL, Ladies, ada beberapa tips bagi para pemula yang mungkin dapat Anda tiru:
  1. Mengetahui postur tubuh Anda dengan baik. Ketahuilah bagian terbaik di tubuh Anda yang paling ingin ditonjolkan, babydoll merupakan model lingerie seksi yang hampir cocok untuk semua bentuk tubuh. Atau jika Anda kurang percaya diri dengan perut anda, gunakan bustier. Selain memberikan lekuk tubuh maksimal, penggunaan bustier dalam jangka waku lama terbukti dapat mengecilkan perut dan memperbaiki postur tubuh.
  2. Cari tahu mengenai material lingerie. Satin adalah salah satu bahan pembuat lingerie yang sangat nyaman, namun mungkin kulit Anda tidak menyukai bahan tersebut. Pakailah sesuatu yang tidak hanya cantik namun juga memberikan Anda kenyamanan dalam bergerak.
  3. Second opinion matters. Ajaklah sahabat terbaik Anda untuk memberi masukan. Tentunya seseorang yang berani jujur menilai penampilan Anda dalam balutan lingerie seksi.
  4. Belanja online. Jika Anda malu untuk berbelanja di toko atau untuk bertanya dengan penjaga yang ada, berbelanja online mungkin bisa jadi alternatif terbaik yang Anda miliki. Anda dapat bertanya pada customer service, tanpa mereka perlu tahu identitas anda. Selain itu jangan takut untuk salah ukuran, banyak model lingerie yang tanpa pad dibuat hanya dalam satu ukuran yang bisa merenggang dari ukuran S hingga L.
  5. Perhatikan rambut Anda. Tatanan rambut tergerai memberikan efek seksi pada penampilan Anda. Berikan sedikit efek acak dan basah untuk menambah kesan sexy and wild di hadapan Si Dia. Produk-produk gel rambut dapat digunakan untuk membantu Anda mendapatkan efek ini.
  6. Kenakan sepatu seperti pump untuk menunjang postur tubuh Anda. Dapatkan kesan tubuh tinggi dan kaki jenjang lewat sepatu ini. Gerakkan tubuh Anda mengikuti lagu seksi favorit Anda, dan Anda seketika membuatnya tidak dapat berpikir hal lain selain Anda.


Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli sexy lingerie, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com