Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Panduan Memilih Celana Dalam Pria

Siapa sih yang tidak familiar dengan yang satu ini? Iya, celana dalam merupakan salah satu kebutuhan primer bagi kita. Dalam berpakaian, pasti kamu sangat memperhatikan tampilan baju, celana, dan juga aksesoris lainnya. Akan tetapi apakah kamu pernah memperhatikan pilihan celana dalam yang kamu gunakan? Meskipun hanya sedikit orang akan melihatnya, namun itu dipakai sepanjang hari.

Panduan Memilih Celana Dalam Pria

UNTUK memilih celana dalam yang tepat itu penting. Celana dalam yang tepat akan membuatmu merasa nyaman saat beraktivitas seharian. Dengan demikian, kenyamanan adalah yang terpenting dalam pakaian dan sementara banyak pria lebih memilih satu jenis celana dalam, akan lebih kreatif jika untuk memilih model berdasarkan aktivitasmu. Saat ini banyak sekali varian celana dalam pria yang ditawarkan.  Sekarang mari kita simak tips memilih celana dalam, yuk!


Lima Model celana Dalam Pria


BRIEF

Inilah celana dalam yang paling banyak dipakai kaum pria dan paling banyak di pasaran sekarang. Celana dalam pria jenis brief menutup seluruh bagian bokong, sedangkan paha atas dan sisi kaki terbuka. Sangat tepat untuk orang-orang yang bekerja di kantor sepanjang hari atau untuk kegiatan fisik di luar ruangan. karena memberi lipatan alami antara tubuh dan kaki. Brief berbahan katun cocok buat kita yang tinggal di daerah tropis karena dapat menyerap keringat, seperti brief Pierre Cardin yang dapat menyangga dengan baik penis Anda dan menutup bokong dengan sempurna. Celana dalam brief Pierre Cardin memiliki karet elastis yang mencapai pinggang dan merupakan opsi paling tepat bagi Anda yang menghabiskan sebagian waktu duduk di kursi kantor atau untuk kegiatan fisik di luar ruangan.


BOXER BRIEF, DAN TRUNK

Jenis gabungan dari brief dan boxer dapat menjadi salah satu pilihan kamu. Celana dalam boxer memberikan cakupan sekitar setengah paha. Celana dalam jenis ini dapat memberi perlindungan dari gesekan ketika berolahraga.  Umumnya berbahan spandex atau katun, boxer brief menyediakan support yang baik seperti brief, dan memiliki bagian kaki yang dapat mencegah iritasi akibat gesekkan pada paha. Boxer brief berwarna gelap dapat menyembunyikan lemak berlebih di area pinggang dan paha. Dukungan yang diberikan oleh celana boxer membuat mereka cocok untuk dipakai selama kegiatan fisik atau di dalam celana ketat

Celana jenis trunk, desain perpaduan celana dalam brief dan boxer, tanpa tumpukan kain. Celana boxer dengan bentuk persegi dan bagian sisi kaki lebih pendek. Trunk adalah jenis terbaru yang salah satu turunan dari boxer brief yang lebih minim dan tampil dalam aneka warna serta motif, tapi kaki celana yang jauh lebih pendek hingga ketika dikenakan akan tampak seperti persegi panjang. Banyak pria mulai menyukai jenis ini karena keragamannya. Trunk merupakan celana dalam pria yang dibuat dengan material pilihan yang tidak akan menghambat aktivitas Anda dan sangat cocok dipakai sepanjang waktu. Trunk Pierre Cardin sangat nyaman dipakai sepanjang hari, membebaskan ruang gerak dan sirkulasi udara. Terbuat dari 100% bahan katun yang akan menambah kenyamanan Anda. Tingkatkan percaya diri Anda dari kenyamanan dari dalam.



THONG, G-STRING, DAN BIKINI

Thong menawarkan desain minimum dengan dukungan maksimal. Mirip dengan bikini, menawarkan ruang tertutup di depan dihubungkan dengan kain strip tipis, meninggalkan bokong. Untuk jenis thong sama sekali tidak menutupi bokong, hanya terdiri dari semacam kantung penyangga penis dengan tali-temali untuk menyambungnya. Thong yang bernuansa sangat erotis terbuat dari bahan sintetis dan umumnya berwarna mencolok. Banyak yang berpikir thong dapat digunakan sebagai penghangat suasana sebelum berhubungan intim.  


Bikini adalah gaya yang lebih kecil dari singkat, juga disebut singkat mikro. Mereka mengekspos seluruh paha, masih mengelola untuk menutupi pantat dengan kantong depan kecil. Karet pinggang celana dalam bikini berada rendah di posisi pinggul dengan potongan tinggi pada bagian bukaan paha dan bagian untuk menutupi sebagian bokong. Bikini biasanya digunakan bersama celana berpotongan low-rise atau berbahan ketat, juga oleh para atlit binaraga di kala beraksi.



G-string adalah versi minimalis dari thong yang menunjukkan lebih banyak bagian kulit. Biasanya terbuat dari spandex atau nilon, mereka bisa sedikit lebih mahal daripada gaya lain karena bahan yang digunakan dalam pembuatannya lumayan nyaman.


So, Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Pakaian Pria ?

Pabrik, Warna, Ukuran & Kesesuaian.  

Ditempat mana yang menyediakan tiga hal itu ? Check it out, di Asmaraku.com menyediakan  beragam jenis kebutuhan akan pakaian dalam yang terbaik yang pernah dimiliki dan sesuai dengan keinginan Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi