FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Panaskan Valentine dengan Pilihan Lingerie Sesuai Bentuk Tubuh

Untuk kencan bersama pasangan di hari Valentine, tampil cantik adalah hal yang wajib Anda lakukan. Tapi jangan hanya tampil cantik, bagaimana jika di hari spesial ini sesekali Anda tampil seksi dengan lingerie? Hmm menarik bukan?

Panaskan Valentine dengan Pilihan Lingerie Sesuai Bentuk Tubuh

DALAM merayakan Valentine, kebanyakan pasangan tentu akan memanfaatkan momen ini dengan menghabiskan waktu bersama. Selain bertukar kado, para pasangan bisa melakukan kencan romantis di hari penuh kasih sayang tersebut.

Namun jangan berhenti di situ, Anda berdua bisa melanjutkan malam dengan permainan ranjang yang panas. Bagi Anda para wanita, ini adalah momen yang tepat untuk tampil seksi di depan pasangan.

Untuk tampil lebih seksi dan menarik, Anda bisa menggunakan lingerie. Berbagai model lingerie seksi dengan beragam warna bisa Anda pilih untuk membuat malam bersama pasangan jadi lebih romantis.

Tapi sebelum Anda terburu-buru beli lingerie, ada baiknya kenali dulu jenis tubuh agar lingerie yang dikenakan benar-benar mampu menunjang penampilan. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Bentuk Tubuh Jam Pasir

Apabila Anda memiliki payudara yang lebar, pinggul curvy dan bagian pinggang yang ramping, maka Anda memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir. Bentuk tubuh seperti ini disebut-sebut sebagai bentuk tubuh wanita paling ideal sebab hampir semua jenis model dan potongan lingerie akan cocok dikenakan.

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh ‘jam pasir’ memilih lingerie sepertinya bukan jadi persoalan sulit. Anda dapat memilih berbagai alternatif model yang tentunya akan membuat pasangan tak pernah bosan.

2. Bentuk Tubuh Apel

Apakah Anda memiliki ukuran payudara yang lebih menonjol dibanding bagian tubuh lainnya? Jika iya, itu berarti Anda termasuk dalam orang-orang dengan tipe tubuh apel. Seperti buah apel, bagian pinggang dan pinggul cenderung sama sementara daya tarik utama terletak pada payudara.

Untuk menampilkan keseksiaan tubuh tipe ini, Anda bisa memilih lingerie jenis babydoll. Potongan dada yang cenderung rendah pada model lingerie babydoll dijamin akan membuat malam Valentine Anda berdua semakin panas.

Little Secret Classic Bianca Babydoll, Rp 99.000,- ; Beli di sini

3. Bentuk Tubuh Pear/Segitiga

Jika memiliki paha dan bokong cukup berisi dengan bagian dada dan bahu yang cenderung lebih kecil, maka Anda adalah si tubuh pear. Untuk pemilihan jenis lingerie, Anda disarankan memilih pakaian dalam yang dapat mengimbangi tubuh bagian atas seperti bra set.

Apabila tidak menyukai bra set, Anda bisa mencoba lingerie panjang dengan tali bahu dan garis leher yang dalam untuk menarik perhatian ke area bahu dan dada. Tapi, jika Anda seseorang yang lebih menyukai lingerie pendek, pilihlah pakaian seksi dengan ruffle atau renda untuk menyamarkan ukuran paha Anda.

4.Bentuk Tubuh Penggaris

Layaknya penggaris, bentuk tubuh seperti ini biasanya kecil, lurus dan cenderung tidak memiliki lekukan. Kabar baiknya, ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk menonjolkan sisi feminin dari bentuk tubuh ini.

Karena memiliki perut yang ramping, Anda bisa menggunakan lingerie model panty dan bra. Anda juga bisa menggunakan celana pendek berbahan lace atau sutra untuk membuat bagian bokong terlihat lebih berisi. 

Sementara itu, lingerie yang cocok dengan bentuk ini adalah jenis korset atau bustier. Gunakan bustier yang dipadukan dengan bra atau garter belt untuk membuat tampilan Anda lebih seksi. 

Agen Provocateur Lavelle Suspender, Rp 2.880.000,- ; Beli di sini

 

Itu tadi jenis lingerie yang tepat sesuai bentuk tubuh. Bagi Anda yang hendak tampil seksi di depan pasangan dengan lingerie, ada baiknya kenali bentuk tubuh agar mendapatkan lingerie yang mampu membuat penampilan lebih maksimal.

Sementara untuk Anda para pria, kenali bentuk tubuh pasangan agar lingerie yang dibeli sesuai dengannya. Buat Valentine lebih mesra dengan memberikannya kado Valentine berisi lingerie seksi!

Tidak harus pergi langsung ke toko, sekarang Anda bisa berbelanja beragam lingerie di AsmaraKu.com dengan pilihan model dan warna yang beragam serta harga yang cocok untuk kantong Anda. Happy shopping!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi