FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

Panaskan Bulan Madu dengan 6 Jenis Lingerie Ini

Selain mempersiapkan pakaian serta riasan yang cantik untuk bulan madu, Anda para wanita juga tidak boleh ketinggalan membawa lingerie. Bukan tanpa alasan, lingerie seksi akan membuat Anda terlihat lebih seksi sehingga bulan madu jadi lebih panas. 

Panaskan Bulan Madu dengan 6 Jenis Lingerie Ini

BAGI seorang perempuan, memakai lingerie seksi  dapat meningkatkan rasa percaya diri karena mereka berpikir tampil cantik dengan lingerie dapat memancarkan aura seksi.

Hal tersebut tidak salah, sebab lingerie memang jenis pakaian dalam perempuan yang lebih menonjolkan bentuk tubuh mereka. Para perempuan biasanya memakai lingerie seksi saat bersama pasangan yang bertujuan untuk menarik perhatian dan gairah bercinta si Dia.

Namun, perlu diketahui jika Anda tidak dapat memakai sembarang lingerie. Faktanya banyak jenis lingerie yang beredar di pasaran sehingga Anda harus lebih jeli saat memilih lingerie yang akan dipakai bersama pasangan khususnya saat bulan madu.

Berikut 6 Jenis lingerie yang dapat membuat bulan madu romantis antara Anda dan pasangan semakin panas!

1. Stoking dan Garter Belt

Garter belt adalah sejenis belt yang dipakai di pinggang dipadukan dengan stoking. Lingerie jenis ini biasanya mempunyai 4-8 straps yang dihubungkan dengan stockings.

Para perempuan biasanya memakainya tanpa memakai celana dalam dulu sehingga lebih menonjolkan lekuk tubuh dan aura seksi.

Penggunaan lingerie jenis ini juga memudahkan pasangan anda untuk menariknya saat anda akan berhubungan intim.

Stoking dan garter belt adalah salah satu jenis perlengkapan yang selalu ada saat foreplay. Bahan dasar pembuatan stoking umumnya renda dan terlihat transparan.

Jadi, lingerie yang tergolong murah dan terjangkau ini sangat cocok dipakai anda saat bulan madu untuk menarik perhatian pasangan anda.

2. Basque dan Korset

Korset adalah jenis lingerie lainnya yang berfungsi untuk menonjolkan bentuk tubuh Anda sehingga terlihat lebih langsing. Korset biasanya melekat pada pinggang dan mengangkat payudara Anda sehingga terlihat lebih seksi.

Bagi Anda yang belum terbiasa menggunakannya, mungkin akan merasa kaku dan sulit untuk bergerak. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba korset untuk memuaskan pasangan Anda saat bulan madu. Pilih model, bahan, dan produk yang tepat sehingga tidak membuat iritasi pada kulit Anda.

3. Peekaboo dan Crotchless Underwear

Lingerie jenis ini mungkin tergolong jenis paling menggoda karena terdapat lubang pada bagian Ms.V sehingga pasangan Anda akan lebih tergoda. Selain itu, bagian lainnya ditutup dengan renda-renda tipis.

Lingerie jenis ini sangat cocok untuk Anda pakai ketika ingin tampil lebih feminin dan semi terbuka. Selain itu, pasangan Anda juga mempunyai jalan yang lebih bebas untuk menyentuh daerah sensitif.

Anda juga dapat memilih warna-warna terang sehingga lebih menggaraihkan dan lebih transparan.

4. French Knicker dan Matching Bra

Jenis lingerie selanjutnya untuk memanaskan malam pertama Anda dan pasangan adalah jenis french Knicker dan matching bra. Jenis ini biasanya tidak dilengkapi dengan kawat atau penyangga apapun sehingga pasangan dapat langsung menyentuh bagian payudara Anda.

Jika memutuskan untuk memakai lingerie jenis ini, maka Anda akan lebih terlihat seksi. Sementara celana french knickers hanya menutupi pinggul sehingga bentuk tubuh Anda semakin terlihat.

5. Chemise Model

Lingerie model ini adalah gaun tidur yang panjangnya biasanya di atas rata-rata yang hanya mencapai lutut atau di atas lutut. Bahan dasarnya adalah sutera lembut dan halus sehingga pasangan anda akan suka saat menyentuhnya.

Lingerie jenis ini juga biasanya mempunyai warna transparan dan lebih longgar sehingga pakaian dalam yang anda pakai akan lebih terlihat.

Dengan lingerie jenis kamisol, dijamin Anda akan tampil cantik dengan lingerie di depan pasangan karena modelnya tidak terlalu terbuka namun tetap munjukan lekuk tubuh Anda.

6. Babydoll

Anda mungkin sudah mengetahui lingerie jenis ini karena lingerie ini paling bayak dipakai oleh perempuan. Lingerie babydoll umumnya mempunyai panjang sampai lutut, bagian bawah flowy, dan menunjukkan kesan seksi sekaligus feminim.

Little Secret Katharina Babydoll, Rp 99.000,- ; Beli di sini

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi