Paket Perawatan Wajah Wanita Di Bawah 100 Ribu

Memiliki kulit indah, sehat dan terawat adalah dambaan semua wanita. Semua impian tersebut tentu harus disertai dengan perawatan wajah yang maksimal dengan produk skin care terbaik agar Anda dapat selalu tampil cantik dimanapun Anda berada. Berbicara soal wajah, maka ada banyak hal yang terkait di dalamnya.

Paket Perawatan Wajah Wanita Di Bawah 100 Ribu

NAMUN sayang, karena banyaknya produk yang ditawarkan oleh produsen, banyak kaum hawa yang kebingungan menentukan produk yang tepat untuk merawat wajah dan kulit mereka. Bukan hanya soal masalah merek saja, tapi juga dana yang harus dikeluarkan untuk membeli produk perawatannya. Untuk itu, demi memudahkan para wanita dalam memilih produk skin care terbaik dengan harga di bawah 100 ribu, berikut ini adalah beberapa daftar produk kecantikan yang Asmaraku coba rangkum, agar perawatan wajah terasa mudah dan tak membuat kantong bolong.

1. Citra Hazeline Spotless White Glow UV Face Moisturizer Cream - 40 gr

Citra

Selain menghaluskan dan melindungi kulit dari sinar UV, Citra Hazeline Spotless White Glow UV Face Moisturizer Cream juga memiliki khasiat menutrisi kulit wajah berkat kandungan ekstrak teh hijau dan beras Jepang di dalamnya. Produk ini aman untuk dipakai sehari-hari, apalagi jika Anda mendambakan permukaan kulit yang lembut dan halus.

2. Vivelle Face Mask Bengkuang - 25 gr

Vivelle

Jika ingin bermasker ria, maka gunakanlah produk yang satu ini. Dengan ekstrak bengkuang, coconut oil dan olive oil yang dimilikinya, masker ini diklaim mampu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah Anda hanya dalam 20 menit. Cara penggunaannya pun cukup mudah, setelah Anda membersihkan wajah Anda, Anda dapat langsung meletakkan masker pada wajah Anda. Saat sedang digunakan, lakukan pula pijatan-pijatan lembut pada wajah agar cairan masker meresap dengan maksimal pada wajah.

3. Purbasari Anti Acne Lotion - 25 mL

Purbasari

Ingin produk yang lebih spesifik? Produk kecantikan ini mampu mencegah dan menghilangkan timbulnya jerawat pada kulit wajah. Semua itu berkat kandungan sulfur dan asam salisilat yang dimilikinya. Zat yang berfungsi sebagai antiseptik tersebut diklaim mampu meregenerasi sel kulit mati dan membunuh kuman penyebab jerawat. Selain itu, lotion ini juga sangat efektif menghaluskan kulit wajah dengan dukungan Allantoin yang melengkapinya. Gunakan produk ini setiap hari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Teraztee Serum Vit C - 20 mL

Teraztee

Produk perawatan wajah ini memiliki banyak manfaat untuk memperlambat penuaan dini dan menyamarkan kerutan halus. Berkat fungsi antioksidan dari kandungan aloe vera, witch hazel dan niacinamide yang dikombinasikan dengan larutan kental dari golongan ethyl ascorbic acid, tentu membuat produk ini mampu diandalkan dalam mengencangkan, mencerahkan dan merawat wajah secara alami.

5. Utama Spice Cocoa Lip Balm - 5 gr

Lip balm

Untuk perawatan bibir dengan harga terjangkau, Anda dapat gunakan produk yang satu ini. Produk berupa Lipbalm ini kaya akan manfaat yang sangat baik untuk melembutkan kulit bibir Anda. Lipbalm asal Bali ini menggunakan bahan-bahan herbal alami yang aman sehingga lipbalm dengan varian cocoa ini terbilang nyaman untuk digunakan harian.

So, bagaimana? Sudah siapkah Anda berpenampilan cantik setiap hari? Jika sudah, cepat cari tahu keseluruhan produk-produk skin care terbaik di Asmaraku.com, agar wajah cantik Anda dapat segera Anda perlihatkan ke orang-orang terdekat Anda. Dapatkan harga spesial dan cara membeli yang praktis dan singkat hanya di Asmaraku.com, tempat dimana Anda dapat mencari berbagai produk kecantikan berkualitas nasional dan internasional.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait