Mengapa Maladewa Masih Menjadi Destinasi Bulan Madu yang Populer?

Bagi setiap pengantin baru, honeymoon menjadi pembuka kehidupan baru sebagai suami istri yang bahagia menuju kehidupan berumah tangga. Tidak heran kenangan manis seperti wajib diciptakan pada kesempatan ini

LIBURAN romantis bersama kekasih biasanya harus dilakukan di tempat-tempat eksotis dan mesra. Salah satu yang paling populer adalah Maldives atau Maladewa yang menjadi surga liburan banyak pengantin baru di seluruh dunia.

Di Maladewa ada lebih dari 1.000 pulau karang yang ideal untuk perjalanan romatis dan mengesankan. Selain itu, banyak hotel dan resort yang menawarkan paket bulan madu romantis di Maladewa.

Jika Anda tertarik, mari kita cek mengapa Anda dan pasangan harus memilih Maladewa sebagai tempat bulan madu.

Eksklusivitas Maladewa

Maladewa terkenal sebagai tujuan bulan madu karena posisinya yang sangat eksklusif, berada persis di tengah-tengah Samudra Hindia yang hangat.

Bagi pasangan pengantin yang mendambakan ketenangan, tentunya lokasi ini sangat ideal. Jauh dari keramaian kota dan cocok bagi pelarian pengantin baru yang ingin sejenak beristirahat sembari liburan berdua memadu kasih.

Maladewa memiliki pulau-pulau yang kecil di sekitarnya. Karenanya pasangan yang sedang berbulan madu dijamin dapat menemukan aktivitas bulan madu yang menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin ketenangan atau kedamaian, cukup memesan villa atau kamar di resort yang berada di tengah pulau pribadi.

Jika Anda ingin mendapatkan petualangan baru sebagai aktivitas bulan madu Anda, Anda bisa menyewa kapal untuk island hopping atau menjelajahi pulau-pulau terpencil dan piknik di hutan yang ada di tepi pantai.

Keindahan Maladewa

Maladewa sangat identik dengan nuansa romantis. Keindahan Maladewa semakin terpancar ketika senja, tepatnya saat sang surya mulai terbenam.

Para pelancong dari seluruh dunia akan menikmati pemandangan spektakuler matahari tenggelam ke samudera yang sangat mengesankan.

Berada di Samudera Hindia dan dilintasi khatulistiwa, para pengunjung dapat menikmati cuaca dan iklim yang hangat di tepi pantai. Ada terumbu karang alami yang menakjubkan, tampilan eksotis kehidupan bahari, dan laguna biru yang spektakuler.

Tidak heran jika banyak pasangan yang memesan paket perjalanan ke Maladewa sejak jauh-jauh hari karena memang tidak cukup sehari untuk menjelajahi pulau sebanyak itu.

Pilihan Kegiatan di Maladewa

Banyak pilihan resort yang mengagumkan tepat di tengah perairan. Ada resort laguna, pulau-pulau pribadi, hotel khusus dewasa, hotel ramah keluarga dan beragam akomodasi lainnya.

Ketika memesan paket liburan bulan madu Anda, pastikan untuk menjelaskan preferensi seperti apa yang Anda inginkan. Pastikan Anda menghabiskan waktu bulan madu di hotel terbaik untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

Yang paling banyak dilakukan oleh para pelancong sebagai aktivitas bulan madu adalah makan malam romantis di tepi pantai yang intim, atau berdansa di klub malam di tepi pantai.

Anda mungkin juga suka bulan madu di hotel dengan kolam renang pribadi di teras kamar hotel, tetapi ada saatnya Anda harus berenang dan melihat langsung kehidupan laut di Maladewa jauh lebih menakjubkan.

Bergabunglah dengan grup atau operator scuba diving untuk menyaksikan sendiri pesona alam bawah laut Maladewa.

Aktivitas lain yang bisa dicoba selain berpiknik berdua di tepi pantai terpencil adalah olahraga ekstrim jet ski berkecepatan tinggi, kite surfing, naik pesawat di atas laut atau berkayak. Ada begitu banyak pilihan yang akan memanjakan para pelancong.

Layanan Spesial di Maladewa

Memang cukup banyak resort dan hotel terkemuka dan direkomendasikan di Maladewa. Umumnya, resort dan hotel di Maladewa menawarkan privasi dan layanan istimewa bagi para tamu, terutama pasangan yang sedang berbulan madu.

Para pegawai juga akan memenuhi permintaan tamu bila memang tidak ingin diganggu saat berada di kamar.

Bulan madu merupakan momen yang harus menjadi istimewa bagi setiap pasangan. Layanan hotel dan resort di Maladewa inilah yang akan memastikan semua ekspektasi pasangan pengantin baru dapat terpenuhi.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait