Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Are you a person who can "Get Shit Done" & wants to make a big impact on a startup? Join the AsmaraKu Team now. I'm Interested! (X)

PRIA

Pacar Anda Ketahuan Selingkuh: Maafkan atau Tinggalkan?

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Biasanya, pria dicap sebagai tukang selingkuh, bermuka dua dan hidung belang oleh para kaum hawa. Namun, kasus tersebut belakangan ini justru terbalik, karena perselingkuhan ternyata banyak juga dilakukan oleh para wanita. Lalu, apakah Anda dapat memaafkan pacar Anda yang selingkuh?

Pacar Anda Ketahuan Selingkuh Maafkan atau Tinggalkan

PARA peneliti seputar perselingkuhan mengklaim bahwa angka wanita yang berselingkuh kian bertambah seiring waktu. Jadi, jika Anda adalah salah satu korban perselingkuhan, maka Anda jangan khawatir, Anda tidak sendirian.

Meskipun mengetahui bahwa pacar Anda selingkuh itu sakit, namun ada baiknya Anda bangkit dan menghilangkan berbagai macam kekhawatiran yang Anda alami dengan beberapa cara berikut ini:

1. Reputasi Anda rusak

Setelah mengetahui pacar Anda selingkuh, pasti harga diri dan reputasi Anda sebagai pria akan hancur. Hal ini akan mengarahkan Anda ke jurang yang lebih dalam jika Anda tidak segera melawannya.

Bagaimana cara mengatasinya:

Anda harus sadari, bahwa saat Anda menjalin kasih dengan pacar Anda adalah waktu yang baik. Dan hubungan tersebut tentu harus dirasa cukup jika waktunya sudah tidak baik. Memang sulit untuk melepas masa lalu, dibandingkan meratapi kepergiannya. Tapi pada momen ini Anda justru harus kuat dan fokus akan tujuan hidup Anda. Apakah Anda akan meninggalkan pasangan Anda yang telah selingkuh dan membuat dia menyesal telah memilih orang lain? Atau Anda akan berbicara empat mata dengannya dan berusaha menyelesaikan masalah Anda berdua seperti orang dewasa? Semua pilihan ada di tangan Anda.

2. Anda merasa bahwa Anda bukanlah pria yang baik

Saat Anda diselingkuhi, perasaan ini otomatis akan muncul, karena nyatanya Anda telah kalah saing dengan kontestan lain di luar sana. Selanjutnya Anda akan merasa sangat terpuruk dan mulai kehilangan rasa percaya diri.

Bagaimana cara mengatasinya:

Pertama-tama, perselingkuhan jarang sekali diakibatkan oleh poin tampang atau kadar kesuksesan seseorang. Anda yang ditinggalkan sebenarnya memiliki banyak potensi yang harus digali kembali khususnya dalam hal menjalin suatu hubungan. Tinggalkan semua kekhawatiran tersebut, karena sifat kompetisi yang Anda tanamkan pada benak Anda hanya akan menjadi halangan Anda dalam mencapai masa depan yang lebih baik.

3. Anda tak akan pernah mempercayainya lagi

Di zaman modern seperti ini, kepercayaan sepertinya sudah tidak berharga lagi. Contohnya saja pada pasangan Anda yang selama ini sudah Anda nomor satukan di antara yang lain. Saat Anda kehilangan rasa percaya pada seseorang, maka efek domino akibat hal tersebut akan terus bergulir di kehidupan Anda. Memori tentang perselingkuhan tersebut hanya akan menyesakkan hidup Anda.

Bagaimana cara mengatasinya:

Pastikan pacar Anda mengetahui bahwa Anda kehilangan rasa percaya atas dirinya, dan hubungan itu akan sulit dijalin kembali. Minta padanya untuk menghargai perasaan tersebut dan pastikan bahwa Anda memegang teguh rasa percaya tersebut selama Anda berhubungan dengannya. Sebagai tambahan, cobalah sekeras mungkin untuk percaya kembali padanya. Terkadang Anda mungkin ingin membenci dirinya, tetapi tidak mempercayai seseorang yang Anda cintai hanya akan menyakiti Anda daripada menyakiti pasangan Anda. Apapun yang terjadi pada hubungan Anda berdua, jangan sampai merusak bagian hidup Anda yang lain hanya gara-gara Anda tidak bisa percaya lagi kepada orang lain.

4. Ekspektasi Anda terhadap pasangan Anda hancur berkeping-keping

Pasangan Anda adalah cerminan Anda. Semua hal yang baik-baik dulu ada pada dirinya. Namun setelah perselingkuhan itu terjadi, maka nilai positif akan dirinya tak akan pernah terlintas lagi dalam benak Anda.

Bagaimana cara mengatasinya:

Cobalah untuk saling berpisah sementara untuk mendinginkan kepala Anda dan kekasih Anda. Kepala yang dingin dapat melihat masalah secara objektif. Jika merasa masing-masing sudah siap secara mental dan emosional, maka Anda dan pasangan Anda dapat bertemu lagi untuk berbicara empat mata tentang kelanjutan hubungan Anda berdua.

Terakhir, apapun keputusan yang Anda dan pasangan Anda ambil, hubungan Anda berdua bisa menguat jika bisa menyelesaikan sebuah masalah bersama-sama. Memaafkan pacar yang selingkuh bahkan bisa saja dilakukan. Maka dari itu, bersikap bijaksana dalam menghadapi masalah perselingkuhan sangatlah penting.



Sebelumnya: Pria Juga Bisa Seksi Dengan Calvin Klein Brief Selanjutnya: Konsumsi Mutant Whey Chocolate Agar Otot Lebih Terbentuk


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum, Beli kategori_pria, Beli parfum, Beli parfum pria, Beli pria, Beli relationship

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com