Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Happy Valentine's Day!
Advertisement
Advertisement

Optimalkan Doggy Style dengan 4 Cara Ini!

Posisi berhubungan intim adalah salah satu hal yang krusial ketika berhubungan intim. Gaya berhubungan yang nyaman tentunya sangat berpengaruh terhadap keintiman dalam hubungan Anda dan pasangan.

ADA banyak cara untuk menambah warna dalam hubungan, termasuk dengan mencoba berbagai jenis posisi ketika sedang berhubungan intim. Salah satu posisi berhubungan intim yang dapat dicoba adalah bercinta gaya doggy.

Bercinta gaya doggy adalah gaya bercinta yang dilakukan dari belakang, sehingga Anda dan pasangan tidak saling berhadapan ketika sedang melakukan penetrasi. 

Posisi ini dapat dilakukan ketika wanita sedang berdiri atau berlutut (dengan kedua tangan sebagai penumpu), merangkak atau berbaring telungkup, dengan laki-laki berdiri atau berlutut di belakangnya.

Perlu diingat, bercinta gaya doggy belum tentu cocok bagi semua orang, karena jangkauan penis pria bisa sangat dalam dan mencapai posisi G-spot wanita, bahkan mencapai bagian belakang leher rahim.

Perlu ekstra hati-hati serta foreplay yang cukup agar tidak terasa sakit bagi wanita maupun pria. Meski begitu, gaya ini ternyata menjadi salah satu gaya yang paling disukai oleh banyak pasangan, lho.

Agar pengalaman berhubungan seksual Anda lebih menyenangkan, yuk simak beberapa cara untuk mengoptimalkan posisi bercinta gaya doggy di bawah ini!

1. Lakukan dalam Berbagai Posisi

Gaya bercinta yang satu ini dapat dilakukan dalam berbagai cara dan posisi. Tidak ada salahnya mengeksplorasi sebanyak-banyaknya sampai Anda dan pasangan menemukan cara favorit dan tepat.

Selain dalam posisi wanita merangkak dengan bertumpu kepada kasur, cobalah ganti tumpuan ke tempat lain seperti meja, jendela, atau dinding.

Anda dapat pula bercinta di depan cermin untuk melipatgandakan gairah dengan melihat langsung hubungan seksual yang Anda dan pasangan Anda lakukan.

2. Gunakan Properti

Jika Anda melakukan gaya bercinta doggy style dengan posisi berbaring telungkup, properti penumpu tubuh seperti bantal atau guling akan sangat membantu.

Letakkan tumpukan bantal di bawah dada dan perut guna mengoptimalkan sudut penetrasi. Bantal juga dapat diselipkan di bawah lutut agar mengurangi rasa sakit karena tekanan dari berat badan. 

3. Temukan Posisi yang Tepat

Postur tubuh, bentuk vagina serta penis setiap orang berbeda-beda. Inilah yang harus Anda dan pasangan Anda siasati agar aktivitas bercinta dapat dinikmati secara bersama-sama. Perbaiki posisi jika Anda merasa tidak nyaman.

Beberapa hal sederhana yang mungkin bisa Anda lakukan antara lain adalah dengan merapatkan kedua lutut, meletakkan tumpuan lengan lebih dalam (mendekati lutut), atau dengan melengkungkan punggung ke bawah.

4. Explore, Explore, Explore!

Pada posisinya dalam bercinta gaya doggy, pria dapat lebih leluasa melakukan sesuatu. Her body is yours! Berikan stimulasi pada tubuh wanita serta area sensitif yang dapat membantu merangsang dan menambah sensasi hubungan.

Jangan ragu untuk mengeksplorasi dan mencoba hal-hal yang dapat meningkatkan gairah seperti menjambak rambut, menepuk bokong, dan sebagainya. Jika masih kurang, pssst… ini dia saatnya mengeluarkan sex toy!

Nah Lovers, itu dia beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengoptimalkan gaya bercinta doggy style.

Apa pun posisi berhubungan intim yang Anda dan pasangan akan lakukan, jangan lupa untuk selalu dikomunikasikan terlebih dahulu agar hasrat bercinta dapat sama-sama terpuaskan. 

Dengan gaya berhubungan yang nyaman, tentu orgasme akan lebih cepat dicapai, serta memperkuat keintiman dalam hubungan. Tunggu apa lagi, sudah siap untuk mencoba cara-cara di atas?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi