Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Jadi yang pertama untuk mencoba ONE® - The Next Generation Condoms. Beli Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Oohlala, Lakukan 9 Tips Ini untuk Menyempurnakan Handjob Anda!

Mungkin handjob tidak terlalu banyak diperbincangkan karena jarang pasangan yang ingin melakukannya, sebesar apa pun hasrat bercinta mereka. Padahal, handjob sangat bisa meningkatkan gairah seks lho!

PASANGAN pada umumnya melihat handjob sebagai hal biasa atau sesuatu yang hanya dilakukan ketika pasangan pria sedang kelelahan, terutama mereka yang sudah aktif dalam melakukan aktivitas seksual 

Padahal, jika dilakukan dengan baik dan benar, handjob dapat menjadi salah satu bagian dari aktivitas seksual yang menyenangkan, lovers! Simak beberapa tips di bawah ini and take your handjobs to the next level!

1. Minta Sang Pria untuk Memulai

Terkadang, handjob bisa salah karena Anda tidak tahu bagian-bagian mana saja yang paling disukai pria untuk disentuh.

Jangan takut untuk bertanya dan meminta pasangan Anda untuk menunjukkan bagian-bagian sensitif mereka. Hal tersebut akan jauh lebih membantu dibanding belasan trial and error!

2. Gunakan Pelumas

Salah satu langkah awal yang dapat Anda gunakan untuk melakukan handjob yang baik adalah dengan menggunakan pelumas seks.

Handjob yang terlalu kering dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan berujung rasa sakit. Coba gunakan pelumas berbahan silikon yang dapat membantu handjob agar lebih optimal.

3. Sshhh, Pelan-Pelan!

Hasrat bercinta harus dibangun pelan-pelan, begitu pula dengan handjob. Mulailah secara dengan tekanan yang lembut, lalu terus tambahkan tekanannya secara perlahan namun pasti.

Stimulasi dengan cara demikian justru akan membuat pria semakin menikmati handjob yang sedang Anda berikan.

4. 3T: Touch. The. Tip.

Kepala penis merupakan bagian yang penuh dengan ujung syaraf. Ia bisa menjadi tempat yang sangat cocok untuk menjadi titik memulai atau mengakhiri handjob-mu, karena sensitivitasnya yang sangat tinggi.

Cara paling mudah untuk memulai pada bagian ini ialah dengan membentuk O dengan jari Anda dan menggerakkannya secara perlahan.

5. Focus on the Frenulum

Edukator seks Jamie J. LeClaire menyarankan untuk “menaruh perhatian pada frenulum.” Frenulum merupakan daerah yang terletak di bawah kepala penis, tepat di titik sambung antara kepala dan batang.

Daerah ini merupakan salah satu daerah paling sensitif yang tepat untuk diberikan sedikit tekanan dengan ibu jari ketika Anda melakukan handjob.

6. Consider the Foreskin

Jika pasangan Anda tidak disunat, coba pertimbangkan untuk bermain dengan kulit kulup penis.

Kulup dapat meningkatkan gairah seksual karena dapat merangsang kelenjar yang terdapat di dalamnya, serta meminimalisir kemungkinan Anda membutuhkan pelumas tambahan.

7. Perineum Play?

Salah satu yang sering kali terlupakan saat melakukan handjob ialah spot-spot tertutup seperti perineum.

Perineum adalah daerah yang terletak di antara skrotum dan anus–dan merupakan salah satu zona sensitif yang dapat disentuh sembari melakukan handjob.

8. Jangan Lupakan 'Kepala'-mu Sendiri!

Handjob bukan cuma soal kontak fisik antara tangan dan penis, tetapi juga bagaimana koneksi antara Anda dan pasangan berlangsung. Jangan lupa gunakan kontak mata serta ekspresi wajah kepada pasangan.

Salah satu handjob enthusiast mengatakan: “Saya suka sekali ketika pasangan meletakkan kepalanya di dada atau perut saya atau menatap mata saya sambil melakukan handjob.”

9. Gunakan Vibrator

Sedikit tambahan getaran dapat membuat handjob menjadi semakin nikmat. “Coba letakkan vibrator di bawah skrotum sembari melakukan handjob!” saran salah satu penulis artikel seputar seks, Tawny Lara. 

Nah, sudah siap untuk menjadikan handjob malam ini sebagai pelumas seks untuk meningkatkan gairah bercinta Anda bersama pasangan?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi