Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Oohlala, Ini Dia 8 Cara Asyik Memainkan Payudara

Payudara adalah salah satu pusat rangsangan pada wanita. Memainkan payudara membuat proses bercinta lebih menyenangkan. Yuk, simak cara asyik memainkan payudara berikut ini!

PAYUDARA adalah salah satu bagian tubuh terindah yang dimiliki wanita. Rasanya, baik pria maupun wanita tidak ragu menyangkal fakta satu ini.

Namun, tahukah Anda bahwa payudara juga merupakan pusat rangsangan pada wanita? Yap, jika memainkannya dengan benar selama berhubungan seks, payudara bisa menjadi puncak rangsangan pada wanita

Penasaran bagaimana cara asyik memainkan payudara sebagai pusat rangsangan pada wanita? Yuk, simak caranya di bawah ini.

Tanya Dulu Pasangan Anda

Ingin menyentuh payudara sebagai puncak rangsangan pada wanita? Hal utama yang perlu Anda lakukan adalah bertanya kepada pasangan Anda, apakah ia suka disentuh payudaranya selama berhubungan seks atau tidak.

Pasalnya, ada beberapa perempuan yang tidak suka payudaranya disentuh, bahkan ketika berhubungan seks. Kalau begini, alih-alih memberikan kenikmatan, sentuhan pada payudara malah akan membuatnya turn off.

Manfaatkan Puting

Meremas payudara besar secara keseluruhan memang seksi, tapi jangan lupakan detail penting. Manfaatkanlah wilayah puting dan areola.

Sentuh, cubit, jilat, atau sedot puting payudara pasangan dengan lembut. Ini dapat meningkatkan birahi wanita, karena puting memiliki banyak syaraf yang akhirnya menstimulasi birahi wanita.

Bahasa Tubuh adalah Kunci

Bahasa tubuh menjadi kunci keberhasilan permainan payudara Anda. Selepas memberikan sentuhan atau aksi lainnya, perhatikanlah bahasa tubuh pasangan Anda, apakah ia terkejut, kesakitan, risih, atau justru menikmatinya.

Bila nafasnya menjadi berat, atau bila ia mengerang selepas Anda memainkan putingnya, kemungkinan besar ia menikmatinya. Tetaplah lakukan gerakan itu.

Mulai dengan Lembut

Karena Anda tak tahu pasti apakah pasangan akan menyukai aksi Anda, jangan terburu-buru memainkan gerakan yang keras. Bersabarlah dan mulai aksi Anda dengan lembut.

Jika pasangan memberikan persetujuan atau terlihat menyukainya, barulah Anda bisa melakukannya dengan lebih keras.

Saat menggigit puting, perhatikan penggunaan gigi Anda, ya. Ada wanita yang suka putingnya digigit dengan gigi, tetapi ada pula yang tidak.

Jangan Hanya Fokus pada Payudara

Memainkan payudara memang mengasyikkan, terlebih jika pasangan Anda sangat menikmatinya.

Namun, jangan hanya terpaku pada payudara. Pasangan Anda juga pasti akan bosan, 'kan? Selama pemanasan, lakukanlah gerakan lain seperti meraba paha bagian dalamnya, atau menciumi bagian lehernya.

Stimulasi Klitoris Selama Menstimulasi Payudara

Mau pasangan Anda merasakan kenikmatan ganda? Berilah rangsangan pada klitoris selama menstimulasi payudara besar milik pasangan Anda.

Dengan menstimulasi puting, klitoris pasangan Anda juga akan merasakannya. Bila ingin kenikmatan ganda, stimulasilah puting pasangan sambil meraba klitorisnya.

Gunakan Pelumas

Jangan sepelekan pelumas karena benda satu ini memiliki banyak kegunaan, termasuk saat memainkan payudara. Puting adalah bagian tubuh yang lembut dan bisa saja lecet ketika dimainkan terlalu kasar.

Dengan menggunakan pelumas, Anda bisa menghindari kemungkinan lecet pada puting, dan permainan pun jadi lebih nikmat dan bebas rasa sakit.

Mammary Intercourse

Hmm, sebelum mencoba ini, pastikan Anda bertanya dulu kepada pasangan Anda, ya. Jika ia mengizikan, then go for it!

Letakkan penis di belahan payudara besar pasangan Anda, dan minta ia mengempit penis Anda dengan kedua payudaranya, sehingga gesekan lebih terasa.

Itulah beberapa trik bermain dengan payudara saat berhubungan seks untuk mendapatkan kepuasan yang sensasional. Selamat mencoba, ya!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi