FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Oohlala, Ini Dia 5 Jenis Bikini yang Cocok Dengan Tipe Badan Anda!

Ada banyak wanita yang merasa sungkan saat berbelanja baju renang wanita karena selain tidak nyaman bila mencoba di tempat, banyak kekhawatiran yang dihadapi.

Oohlala, Ini Dia 5 Jenis Bikini yang Cocok Dengan Tipe Badan Anda!

ANDA mungkin merasa berbelanja baju renang secara online dapat menjadi solusi jika Anda sungkan membeli baju renang di toko. Namun, terkadang melihat foto model cantik dengan bikini saja tidak akan membantu.

Mungkin saja tipe badan wanita di foto tidak sama dengan bentuk badan yang Anda miliki, sehingga ketika Anda mengenakan baju renang yang sama, tampilannya ternyata tidak seindah yang dibayangkan.

Eits, tidak perlu khawatir karena pakar fashion telah memberikan tips untuk memilih bikini yang sesuai dengan tipe badan wanita yang berbeda-beda. Berikut daftarnya.

1. Pear-shape

Bentuk tubuh pear-shape dapat dilihat dari pinggul dan paha yang melengkung dengan bagian atas yang lebih kecil, persis seperti apa buah pir. Artis yang memiliki bentuk tubuh pear-shape antara lain adalah Beyoncé, Jennifer Lopez dan Jennifer Love-Hewitt.

Kunci untuk baju renang wanita yang sempurna adalah dapat menyeimbangkan proporsi badan dan menutup bagian vital Anda sesuai batas kenyamanan Anda.

Anda bisa menutupi bagian paha yang lebih besar dengan bikini yang berukuran lebar di bagian bawah. Namun jangan gunakan kain tambahan, karena itu hanya akan membuat orang lain tertarik pada bagian tersebut.

Bikini untuk pear-shape:

  • Bentuk V yang tajam dari bikini akan mengekspos keindahan tubuh Anda. Brand bikini dari Polaluna Hadasa Exotic Bodysuit Monokini adalah pilihan terbaik untuk bentuk V yang seksi dan menggoda.

Polaluna Hadasa Exotic Bodysuit Monokini - Black, Rp 306.000; beli di sini

  • Atasan bikini yang sporty dan celana dalam yang minimalis akan membuat tubuh Anda terlihat lebih jenjang. Koleksi Polaluna Vivita Exotic Two Pieces bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Polaluna Vivita Exotic Two Pieces Bikini - Green, Rp 150.000; beli di sini

2. Payudara besar

Bagi Anda yang memiliki bentuk payudara besar mungkin banyak yang sedikit kesulitan saat mencari bikini karena di satu sisi mereka ingin menonjolkan kelebihan mereka namun di sisi lain mereka juga tidak ingin terlalu mengeksposnya. Yang harus dicari oleh wanita dengan payudara besar adalah bra yang kuat dan memiliki penyokong.

Bikini dengan kawat penunjang dapat Anda gunakan. Hindari aksen yang menonjol seperti renda atau manik-manik di bagian atas jika Anda tidak ingin orang lain memperhatikan bagian payudara. Jangan lupa untuk membeli bikini sesuai dengan ukurannya yang tepat ya, paling tidak ukuran bra D supaya aman.

Bikini untuk payudara besar:

  • Bikini yang memiliki pola garis bergelombang dapat membantu mendsitorsi bentuk payudara yang terlalu besar. Polaluna Pink Wave Bikini akan sangat nyaman digunakan.

Polaluna Pink Wave Bikini - Pink, Rp 120.000; beli di sini

  • Bikini two-pieces yang polos sangat bagus untuk tidak terlalu menarik perhatian. Koleksi bikini dari Eve Basic Two Pieces Bikini memiliki kualitas paripurna dikenakan saat berenang.

Eve Basic High Waist Two Pieces Bikini - Purple, Rp 375.000; beli di sini

3. Payudara kecil

Yang termasuk dalam payudara kecil secara umum diartikan Anda memiliki ukuran payudara yang kurang proporsional karena mungkin hampir tidak terlihat. Biasanya ukuran payudaranya adalah A cup atau B cup.

Dada yang sedikit lebih kecil membutuhkan sedikit dukungan sehingga Anda masih bisa memperlihatkan payudara supaya terkesan lebih besar. Anda bisa menggunakan bra dengan hiasan atau corak ramai seperti renda karena akan membuat payudara lebih penuh.

Bikini untuk payudara kecil:

  • Eve Aloha Mona Two Pieces Bikini dan Eve Rosalinda Two Pieces Bikini memiliki detail pada bra dengan hiasan yang cukup mencolok dan dapat membantu memberikan ilusi penuh pada payudara. Persis seperti yang Anda cari.

Eve Aloha Mona Two Pieces Bikini, Rp 465.000; beli di sini

  • Eve Blue Lagoon Monokini merupakan baju renang one-piece yang memiliki motif ramai yang juga berfungsi mengelabuhi payudara.

Eve Blue Lagoon Monokini - Multicolor, Rp 283.500; beli di sini

4. Atletis

Bentuk tubuh atletis adalah tubuh yang lebih lurus dari atas  ke bawah dan memiliki lekuk tubuh yang lebih sedikit atau dengan kata lain datar-datar saja, hampir tidak ada lekukan.

Nah, karena masalahnya adalah lekukan yang minim, maka Anda sebaiknya mencari bikini yang memiliki garis tegas dan membentuk bingkai yang akan membantu membuat lekukan tubuh. Anda juga bisa menggunakan bikini yang berpola garis-garis untuk menegaskan lekuk tubuh Anda.

Bikini untuk atletik:

  • Tubuh atletis perlu model bikini yang menunjukkan bentuk tubuh. Oleh karena itu, bikini dari Eve Pina Colada Fun Monokini dan Eve Watch Me Baby Monokini sangat cocok karena memiliki pola curvy pada pinggang sehingga membuat kesan melengkung di sana.

Eve Pina Colada Fun Monokini - Multicolor, Rp 465.000; beli di sini

5. Perut tersembunyi

Ini berarti Anda memiliki perut yang sedikit menonjol namun tidak masalah karena perut ini bisa diakali dengan pilihan baju renang wanita yang tepat. Apakah Anda lebih suka untuk menutupinya atau cuek saja, itu terserah pilihan Anda.

Ada sejumlah pakaian renang one-piece dan two-piece seperti gaya pinggang tinggi yang akan membuat perut Anda tertutupi. Namun sebenarnya kuncinya di sini adalah percaya diri dengan bentuk tubuh yang Anda miliki ya.

Bikini untuk perut tersembunyi:

  • Intinya adalah menyembunyikan perut. Oleh karena itu model monokini one-piece sebenarnya adalah yang paling sesuai seperti Eve Bloody Mary Sexy Monokini.

Eve Bloody Mary Sexy Monokini - Red, Rp 253.500; beli di sini

  • Namun jika Anda ingin menggunakan bikini two pieces, pastikan Anda memilih yang celananya cukup tinggi untuk menutupi perut seperti bikini Eve Basic High Waist Two Pieces. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi