Oohlala! Ini Dia 12 Posisi Seks Favorit Wanita Sesuai Zodiaknya

Anda percaya dengan zodiak? Meskipun saat ini kita hidup di era modern, masih banyak orang yang percaya terhadap ramalan zodiak. Bahkan, tak sedikit orang yang percaya bahwa kehidupan seksnya juga dipengaruhi dengan zodiak.

Oohlala! Ini Dia 12 Posisi Seks Favorit Wanita Sesuai Zodiaknya

NAH, ingin tahu posisi seks favorit berdasarkan zodiak? Yuk, cari tahu gaya bercinta favorit dari 12 zodiak ini.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Sulit dipercaya bahwa gaya bercinta favorit Capricorn adalah missionary. Well, agar tidak membosankan, mereka akan bercinta dengan gaya missionary yang sedikit berbeda, yakni dengan posisi kaki wanita berada di atas.

Caranya adalah, kedua kaki wanita diletakkan di bahu pria ketika bercinta dalam posisi missionary. Untuk membangkitkan suasana, Capricorn tidak segan untuk turut melibatkan sex toys atau drama S&M (sadomasokis) ketika bercinta dengan posisi ini.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah zodiak berlambang air. Jadi, jangan heran jika Aquarius gemar melibatkan elemen air ketika bercinta. Ya, bercinta di bawah pancuran air (shower) merupakan salah satu kegemaran Aquarius.

Mengingat bercinta di atas tempat tidur sudah terlalu oldschool, maka Aquarius ini bercinta sambil berdiri di bawah pancuran air. Wanita akan menghadap ke dinding atau bathtub sambil menumpukan tangannya. Sementara pihak prianya akan memberikan penetrasi vaginal dari belakang sambil berdiri.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Coba perhatikan lambang zodiak Pisces, ada dua ekor ikan yang berenang di air dengan posisi yang mirip dengan ‘69’, bukan? So, Anda tentu sudah bisa menebak bahwa posisi seks favorit Pisces adalah 69.

Dengan posisi ini, Pisces ingin pasangannya mengerti apa yang ia inginkan, begitu pun sebaliknya. Pisces ingin memastikan bahwa dirinya dan pasangan sama-sama memperoleh rangsangan yang seimbang ketika bercinta.

Aries (21 Maret - 19 April)

Doggy style adalah gaya bercinta yang nampaknya memberikan kenikmatan tiada tara bagi pihak wanita. Di posisi ini, klitoris akan memperoleh rangsangan yang optimal ketika penetrasi vaginal. Nah, jika Anda adalah wanita dan pasangan Anda berzodiak Aries, maka berbahagialah Anda karena si Aries sangat suka bercinta dengan gaya doggy sembari berdiri.

Doggy style sembari berdiri dilakukan dengan posisi wanita membelakangi pria, lalu kedua tangan wanita bertumpu pada pinggang pria. Sementara pria bisa melakukan penetrasi sembari merangkul pinggang wanita atau memberi rangsangan pada payudaranya.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Posisi doggy style nampaknya menjadi gaya bercinta favorit sebagian besar zodiak, tak terkecuali Taurus. Zodiak yang satu ini sangat menyukai posisi klasik tersebut, tapi untuk menambahkan variasi biasanya si Taurus akan menggunakan alat bantu seks berupa vibrator untuk memberi rangsangan pada pihak wanita.

Si pria bisa mendekatkan vibrator ke arah klitoris wanita sembari ia tetap melakukan penetrasi dengan gaya doggy. Dengan begitu si wanita akan memperoleh rangsangan yang benar-benar maksimal untuk memperoleh klimaks.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang selalu suka dengan hal-hal abstrak dan tak terduga. Jadi, jangan heran jika posisi bercinta favorit Gemini sedikit nyeleneh dan mungkin tidak bisa diterima oleh sebagian besar orang.

Zodiak ini suka dengan posisi face sit, di mana si wanita akan berbaring telentang sementara pria akan berlutut tepat di atasnya dan membiarkan wanita melakukan blowjob. Ya, tidak semua wanita suka dengan blowjob tapi jika Anda adalah wanita dan memiliki pasangan Gemini, maka Anda harus bersedia bercinta dengan gaya ini untuk memuaskan pasangan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seks dapat menjadi sangat emosional dan penuh dengan keindahan. Begitu kira-kira yang ada dalam pikiran Cancer. Oleh karena itu, Cancer lebih memilih bercinta dengan gaya lotus, di mana ia dan pasangan bisa saling bertatap muka, saling menyilangkan kaki, dan dada saling menempel.

Gaya seks yang romantis ini benar-benar sangat disukai oleh Cancer. Apalagi dengan posisi lotus ini Anda dan pasangan bisa saling berciuman sembari melakukan hubungan intim.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo tidak harus selalu identik dengan sesuatu yang garang. Kadang-kadang Leo membutuhkan keintiman ketika bercinta. Gaya spooning dipilih Leo untuk menyalurkan hasratnya ini.

Spooning sendiri adalah gaya seks yang dilakukan dari belakang (tetapi bukan anal). Sembari bercinta, pria bisa mendekap wanitanya dengan sangat mesra.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Old but gold, itulah definisi posisi doggy style bagi para Virgo. Zodiak yang identik dengan keindahan ini suka bercinta dengan gaya klasik ini. Namun, bukan berarti Virgo tidak akan memberikan sesuatu yang berbeda ketika melakukan doggy style.

Saat bercinta dengan gaya doggy ini, Virgo akan memberikan pukulan terhadap pantat atau menutup mata pasangannya. Mereka tak segan menjadi sedikit liar untuk membangkitkan suasana.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Sejatinya, Libra bersedia mencoba berbagai macam posisi seks. Akan tetapi, Libra cenderung menyukai posisi yang anti-mainstream, seperti bercinta dengan gaya missionary di tepi tempat tidur.

Bukan hanya missionary saja, Libra bersedia bercinta dengan gaya apapun di tepi tempat tidur. Wah, benar-benar sesuatu yang berbeda, ya?

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hampir sama dengan lotus, gaya octopus atau gurita yang disukai oleh Scorpio ini sedikit lebih kompleks. Scorpio sangat menyukai posisi bercinta apapun, tetapi ia lebih tertarik untuk bercinta dengan gaya yang tidak biasa.

Gaya octopus ini akan memberikan sentuhan emosional bagi kedua pihak. Caranya adalah pria duduk memangku wanita dengan posisi wanita membelakangi si pria, kemudian keduanya saling melilitkan kaki. Tangan si pria memeluk atau meraba tubuh wanita dari belakang.

Scorpio akan bercinta dengan ritme yang bertahap, dari perlahan hingga  cepat sehingga kenikmatan pun akan terasa lebih intens.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Siap berpetualang dengan Sagitarius? Zodiak ini akan menuntun Anda pada gaya bercinta yang penuh tantangan. Ya, Sagitarius suka bercinta di dinding.

Dengan kata lain, pria akan mengangkat wanita dan menyandarkannya ke dinding lalu melakukan penetrasi dengan posisi ini. Pastikan si pria kuat untuk mengangkat pasangannya sebelum memilih posisi ini, ya!

Itulah berbagai gaya bercinta favorit setiap zodiak. Apapun posisinya, pastikan Anda dan pasangan melakukannya dengan aman ya!

Sumber:

This Is The Sex Position You Should Try, According to Your Zodiac Sign. https://hellogiggles.com/love-sex/sex-position-zodiac-sign/ Dilansir dari 26 Agustus 2019.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait