Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Muka Berjerawat? Atasi dengan Sebamed Clear Face Cleansing Bar

Kulit yang sehat dan terawat merupakan dambaan setiap orang, tak terkecuali kaum pria. Sekarang ini banyak produk perawatan (skincare) yang telah dijual di pasaran mulai dari produk lokal ataupun internasional. Namun tahukah Anda, sebelum memilih menggunakan produk skincare, Anda harus mengetahui jenis kulit yang Anda miliki.


BIASANYA para wanita sering mencari tahu seputar jerawat mulai dari cara merawat muka agar tidak berjerawat, penyebab terjadinya jerawat, hingga cara menghilangkannya.

Bagi sebagian orang, wajah berjerawat merupakan salah satu masalah terbesar yang dialami pria dan wanita. Mengapa demikian? Karena penderita wajah berjerawat akan mengalami rasa kepercayaan diri yang menurun ketika melakukan aktivitas sehari-hari hingga mempengaruhi kecantikan wajahnya.

Jerawat disebabkan karena pori-pori kulit tersumbat yang menyebabkan tumbuhnya benjolan merah yang berisi nanah. Hampir semua orang pernah mengalaminya dengan beberapa faktor yang berbeda, seperti perubahan hormon ketika sedang menstruasi, proses kehamilan, mengalami stres yang berlebihan, dan debu-debu yang menempel di wajah.

Jenis Jerawat di Wajah

Sebenarnya jerawat yang bisa muncul di wajah sangatlah banyak jenisnya, namun yang sering dijumpai adalah jenis jerawat pasir dan jerawat batu.

Jerawat Pasir

Disebut jerawat pasir karena bentuknya kecil-kecil seperti butiran-butiran pasir. Walaupun kecil, biasanya jerawat ini timbul rombongan alias sangat banyak. Karena itulah, jerawat jenis ini tak bisa dianggap remeh. Biarpun kecil-kecil, jerawat jenis ini akan mengganggu penampilan Anda karena wajah pun akan terlihat tidak mulus dan kurang indah dipandang.

Jerawat Batu

Jerawat jenis ini memiliki ukuran yang lebih besar dari jerawat biasanya. Jika jerawat batu dibiarkan begitu saja, nantinya akan meninggalkan bekas berupa cekungan di wajah. Jerawat batu juga lebih mengganggu penampilan Anda karena terlihat besar-besar dan jika sudah meradang, akan berwarna keunguan.

Cara Mengatasi Jerawat dengan Ampuh

Hal yang sangat dilarang bagi penderita wajah berjerawat adalah memecahkan jerawat. Seringkali, jerawat dipecahkan menggunakan jari-jari tangan. Niatnya sih, untuk menghilangkan jerawat tapi hal tersebut malah akan menambah jerawat lebih meradang dan sewaktu-waktu akan menimbulkan jerawat baru.

Dalam mengatasi jerawat, Anda memerlukan kesabaran karena menghilangkannya dan memiliki wajah yang mulus tidak seperti sihir yang langsung terwujud seketika. Hindari memakai obat-obatan dari dokter yang dapat menimbulkan ketergantungan pada kulit Anda.

Sebaliknya, ada beberapa hal sederhana untuk mengatasi jerawat, seperti cara merawat muka yang benar dengan menggunakan beberapa skincare yang memang cocok untuk jenis kulit Anda. Salah satu rutinitas skincare yang paling penting adalah sabun cuci muka (facial wash). Banyak sabun cuci muka yang beredar di pasaran dan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Nah, sekarang ini ada sabun cuci muka yang sudah menjadi andalan banyak orang dan terbukti ampuh, yaitu Sebamed. Sebamed merupakan merek terkemuka di dunia dan telah hadir di 60 negara sebagai merk perawatan wajah dan tubuh dengan bahan organik alami.

Sebamed juga mempersembahkan produk-produk terbaik sejak 1983, lebih dari 120 studi ilmiah dilakukan untuk mempertahankan kualitasnya demi menjamin kulit tetap sehat dan terawat. Salah satu produk dari sebamed yang wajib dicoba adalah Sebamed Clear Face Cleansing Bar.

jual sabun Sebamed termurah

SEBAMED Clear Face Cleansing Bar, Rp. 90,000, beli di sini

Sebamed Clear Face Cleansing Bar sama seperti sabun cuci muka pada umumnya yang sangat efektif untuk membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas seharian. Sabun produksi Sebamed ini menawarkan hasil yang memuaskan bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak (oily).

Sabun cuci muka ini akan mengurangi komedo (blackheads), jerawat, dan memerangi bakteri yang dapat menyebabkan jerawat itu sendiri. Sebamed Clear Face Cleansing Bar mengandung pelembab lesitin untuk memelihara kelembaban kulit, vitamin E yang berperan untuk menangkal radikal bebas, dan asam amino yang membantu menenangkan lapisan kulit yang meradang.

Penggunaan sabun cuci muka Sebamed dilakukan minimal 2x sehari (pagi dan malam hari). Ketika digunakan, sabun ini juga akan mengeluarkan wangi yang sangat lembut. Setelah digunakan, letakkan sabun di tempat khusus untuk menjaga higienitasnya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

8 komentar

  • Muka aku berjerawat pasir klo aku pake produk ini cocok ga

    Ndaa on
  • Sabun sebamed bisa gak buat wajah normal?

    Nadia Sofia on
  • Aku punya jerawat pasirr ,kira kira cocok.gak sih kalo.pake. produk ini

    shintaa on
  • Noda bekas jerawat yang lama bisa gak hilang untuk sebamed cleansing bar ? Pake nya brapa minggu

    Eiryana on
  • Beneraaann.. aku jerawatann bangett, pake yg face barnyaa sebamed emg g kliatan, pas sabun ke2, gdaa dongg yg nongoll.. asall rutinn.. tinggal item2nya pake apaa yaa..

    Ira on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi