Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

Mitos atau Fakta: Fingering Bisa Bikin Hamil?

Fingering adalah suatu kegiatan merangsang Miss V dengan menggunakan jari. Aktivitas ini bisa dilakukan sendiri (masturbasi) atau dengan bantuan orang lain.

SEJATINYA, fingering adalah tindakan yang dapat memberikan kepuasan seksual tersendiri. Namun, benarkah fingering dapat menyebabkan kehamilan? Jika ya, bagaimana proses fingering dapat menyebabkan kehamilan?

Kali ini, kami akan membahas mitos atau fakta seputar fingering yang kabarnya dapat menyebabkan wanita menjadi hamil. Nah, biar Anda tidak penasaran atau bertanya-tanya sendiri, yuk simak penjelasan lengkapnya seputar fingering.

Apakah Fingering Bisa Bikin Hamil?

Sebagian wanita menggunakan teknik fingering untuk memberikan kepuasan seksual pada diri sendiri. Namun, mereka mulai khawatir jika yang melakukan fingering adalah lawan jenisnya.

Beberapa wanita khawatir jika fingering yang dilakukan oleh kaum adam dapat menyebabkan kehamilan.

Pada dasarnya, fingering tidak menyebakan kehamilan, baik itu dilakukan oleh diri sendiri maupun dengan lawan jenis. Fingering hanya dapat berujung pada kehamilan jika jari yang digunakan terkena cairan ejakulasi pria atau sperma.

Meskipun kondisi fingering dengan jari yang masih terdapat sisa cairan ejakulasi, tetapi kemungkinan kehamilan sangat kecil.

 

Baca Juga : Cara Meningkatkan Percaya Diri di Atas Ranjang

 

Bagaimana Cara Fingering yang Aman?

Fingering seharusnya bisa menjadi sarana variasi dalam bercinta. Baik Anda dan pasangan tak perlu takut untuk melakukan fingering.

Apabila Anda khawatir akan kehamilan, pastikan jari yang dipakai untuk fingering ini benar-benar bersih dan tidak ada cairan ejakulasi yang menempel.

Ketika Anda melakukan fingering dengan jari sendiri atau milik pasangan, pastikan jari tersebut bersih dan steril. Bila perlu, cuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan sabun antiseptik.

Pasalnya, fingering dengan menggunakan tangan yang tidak steril dapat menyebabkan infeksi atau penularan penyakit seksual. Jadi, fingering yang aman ialah dengan menggunakan jari yang sudah dicuci bersih sebelumnya.

Jadi, Apakah Fingering dengan Pasangan Tergolong Aman?

Saat melakukan fingering, bukan hanya kebersihan organ intim yang harus dijaga, tetapi kebersihan tangan yang Anda pakai untuk melakukan fingering juga harus dijaga.

Bila Anda melakukan fingering dengan pasangan, minta lah si Dia untuk membersihkan tangannya terlebih dahulu.

Selain itu, wanita juga harus memperhatikan kebersihan organ intim diri sendiri. Pasalnya, organ intim yang kotor dan bau akan menyebabkan pasangan tidak nyaman dalam melakukan fingering.

Sebelum fingering, bersihkan organ intim kewanitaan dengan sabun khusus terlebih dahulu agar tidak berbau amis. Ciptakan suasana yang nyaman bagi pasangan dan diri sendiri dengan menjaga kebersihan jari dan Miss V. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi