Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Metode Laser, Cara Modern Merapatkan Miss V

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Memang bukan rahasia lagi, jika proses melahirkan dapat menyebabkan peregangan pada Miss V. Menurut Khloe Kardashian, saudaranya berhasil mengembalikan kerapatan Miss V-nya tanpa melakukan operasi sedikitpun.

Metode Laser, Cara Modern Merapatkan Miss V

"SAUDARA saya sudah memiliki beberapa anak, dan belum lama ini ia melakukan metode laser vagina untuk merapatkannya kembali," dia mengungkapkannya di salah satu talk show, dalam episode Kocktails With Khloe. "Sejak kejadian itu, semua saudara saya sering sekali membicarakan terapi tersebut ketika sedang berkumpul."

Memang agak terdengar janggal, tapi cara merapatkan Miss V dengan laser tersebut sebenarnya sudah sering menjadi bahasan menarik di beberapa komunitas kesehatan. Bahkan, Lembaga Makanan dan Obat-obatan di Amerika (FDA) pun sudah mengesahkan terapi tersebut dengan sebutan FemiLift dan IntimaLase.

jual produk perawatan miss v terlengkap hanya di AsmaraKu

Menurut website Alma Surgical, salah satu klinik yang memasarkan terapi FemiLift, mengungkapkan bahwa "inovasi ini merupakan solusi terbaik yang dapat dilakukan oleh semua wanita dengan hasil yang optimal. Cara merapatkan Miss V dapat dilakukan dengan sangat mudah, yaitu dengan mempertemukan teknologi laser CO2 dengan organ intim wanita."

Sebagai tambahan, klinik ini juga mengklaim bahwa metode laser vagina juga dapat mengatasi masalah kekeringan dan Inkontinensia pada vagina. Selanjutnya, mereka juga menginfokan bahwa terapi ini juga dapat meningkatkan libido pada wanita, sekalipun klaim tersebut belum ada persetujuan sah dari FDA.

Jadi, bagaimana caranya? Cindy Barshop, pendiri VSPOT MediSpa, sebuah klinik wanita yang juga melayani terapi Miss V, FemiLifts, menjelaskannya secara terperinci. Saat awal pemeriksaan, seorang ginekolog akan mempelajari bagian pelvic seorang pasien terlebih dahulu.

Setelah semua hasil didapatkan, maka terapi pun dimulai dengan memasukkan laser CO2 ke dalam vagina hingga kedalaman empat sampai enam sentimeter. Bersamaan dengan proses penyinaran tersebut, reaksi laser akan mulai bereaksi dengan penetrasi sekitar 0.5 milimeter ke dinding vagina. Kedalaman penetrasi tersebut terbilang cukup efektif untuk merangsang kolagen pada kulit vagina terbentuk kembali.

Baca juga: Amankah Vaginoplasty Sebagai Solusi untuk Merapatkan Miss V?

jual suplemen kesehatan miss v murah dan lengkap

"Terapi pengencangan dinding vagina ini terbilang sangat positif. Karena efeknya bisa terasa pada kegiatan seksual Anda dan pasangan. Selain itu, terapi ini juga dapat memulihkan kembali jaringan-jaringan vagina yang semula merenggang dan yang terakhir adalah dapat meningkatkan aliran darah pada Miss V. Jika dihubungkan, ketiga faktor tersebut adalah unsur penting yang sangat mempengaruhi kinerja organ bladder dan urethra pada gejala Inkontinensia urine," Ungkap Barshop.

Selanjutnya Barshop juga menjelaskan bahwa proses penyinaran laser ini tidaklah menyakitkan, tapi beberapa pasien umumnya merasa sangat stres dibuatnya. Padahal prosesnya tak begitu lama, karena hanya memakan waktu selama 10 menit saja.

Dalam melakukan terapi laser ini, pasien diharapkan dapat melalui tiga tahapan penyiranan laser agar hasil yang didapat sempurna. Setiap sesi penyinaran akan diberi jarak, selang empat hingga enam minggu. Dan semua sesi tersebut akan terasa manfaatnya setelah terapi laser berjalan selama setahun.

Baca juga: Bisakah Miss V Kembali Rapat Jika Lama Tak Berhubungan Intim?

Hindari

Tak banyak-banyak, dalam terapi ini pasien hanya memiliki satu pantangan wajib. Pasien diharapkan tidak melakukan hubungan seks selama empat hari setelah penyinaran laser dilakukan.

Biaya

Cara merapatkan Miss V dengan metode modern ini bukanlah terapi yang murah. Karena jika Anda berniat untuk melakukannya, maka Anda harus menyiapkan kocek lebih dari $1,000. Jika dihitung-hitung, biaya tersebut terbilang lebih mahal jika dibandingkan dengan biaya operasi Vaginoplasty.

So, bagaimana? Anda tertarik untuk melakukan laser vagina? 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan ms v, Beli cara merapatkan miss v, Beli kategori_wanita, Beli perawatan ms v, Beli suplemen kesehatan ms v, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com